Let’s Imagine: SEVENTEEN Members as Your Classmate!

Vintage scrapbook elements, sticky notes

1. Hoshi

12065620_507910092705129_5177190807965692068_n

Cowok bermata unik ini sangat aktif dan tak bisa diam. Dia selalu mengganggumu saat sedang mengerjakan tugas. Minta salinan jawaban dari soal yang sudah kamu kerjakan dengan susah payah hingga memeras otak bukanlah hal baru baginya. Tapi meskipun begitu, tanpa bantuannya kamu nggak mungkin bisa dapat nilai di atas ketuntasan pada pelajaran sastra saat bab seni tari mulai diulas. Dia mpu-nya kalau soal menari!

2. Mingyu
12049348_505381532957985_5910047946780609394_n

Dia si tiang listrik dengan sejuta pesona. Ada kalanya kamu merasa bangga bisa sekelas dengannya. Mengingat jeritan histeris para senior wanita saat Mingyu lewat di hadapan mereka. Ugh, berisik! Rasanya ingin melempari mereka dengan batu granit dari kawah Gunung Semeru supaya berhenti bikin telingamu pengang. Tapi meskipun sangat terkenal karena tampan dan lihai bermain basket, sebenarnya Mingyu itu anak yang konyol. Dia hobi menyetrika uang kertas. Dan, sssstt! Cuma kalian berdua saja yang tahu rahasia ini.

3. Seungcheol
tumblr_nw3aclTDkD1uhnjx8o1_1280

Ketua kelas yang satu ini benar-benar membuatmu tak habis pikir. Wataknya slengean dan suka sekali bergurau. Tapi kalau dipikir, memang itulah daya tariknya. Kalau tidak ada dia, siapa coba yang akan menjadi partner Dokyeom dan Seungkwan melawak hingga membuat perutmu sakit?

4Wonwoo
12143325_511794722316666_5430607771200199570_n

Wonwoo itu sahabat terbaik seantero galaksi bagimu. Wataknya yang tegas dan dewasa benar-benar membuatmu kagum. Tapi sebenarnya Wonwoo tak sekaku itu, loh! Kalau kamu lagi sakit, siapa coba yang membiarkanmu tidur lelap di meja, kemudian esoknya bersedia menjelaskan materi yang telah guru ajarkan setelah kondisimu pulih? Tentu saja Wonwoo yang melakukannya. Wah, dia baik sekali, ya?

5. Vernon
12046809_505382029624602_2376330236446004386_n

Hati-hati!! Dia cuma seorang playboy yang akan menyakitimu kalau sampai kamu terbuai ke dalam sorotan menggairahkannya. Gantengnya memang tak tertahankan, apalagi saat kamu melihatnya tersenyum. Ya ampun, rasanya firdaus telah ada di depan mata dan siap memanjakanmu dengan segala kenikmatannya. Hey, sadarlah dari fantasi liarmu itu!

6. Joshua
12011240_507910352705103_8219361623095024294_n

Si pendiam yang jantan. Joshua sangat pandai bermain gitar dan mengaransemen lagu. Andai saja kamu jadi pacarnya, pasti bakal bosan mendengarnya melantunkan untaian nada romantis. Kecuali kalau kamu memang tipe gadis yang suka dirayu dengan cara semurahan itu. By the way, Joshua itu aslinya ngga se-introvert seperti kelihatannya. Ia sosok yang ingin berbagi banyak hal pada semua orang. Tapi sayang, ia tak begitu tahu cara untuk memulainya. Itulah mengapa kamu terdorong untuk mendekatinya. Joshua sangat senang dengan keberadaanmu, kini kamu jadi sosok yang berarti dalam hidupnya. Teruslah bersama Joshua, karena ia selalu membutuhkan sosok sepertimu untuk berbagi.

7. Woozi
12088026_514068148755990_1294769027561829511_n

Woozi itu orangnya kaku. Kamu selalu merasa canggung saat berada di dekatnya. Tidak cocok sekali dengan parasnya yang mungil dan imut. Kalau saja ada kesempatan agar bisa mencurahkan isi hatimu padanya, dengan lantang kamu akan berteriak, “WOOZI-YA! BERHENTI JADI ORANG KAKU, MARI BERTEMAN!”

8. Jun
12096181_511794822316656_8665566326944280424_n

Di kelas, kamu paling suka melihat wajahnya Jun. Entah karena apa, tapi dia itu manis banget! Selain itu badannya juga bagus. Ah, tipe idealmu banget deh pokoknya! Tapi jangan baper ya sama kejadian saat study tour ke pantai dua minggu yang lalu. Jun cuma niat menolong kamu yang hampir mati karena tenggelam, kok! Nggak sepenuhnya bermaksud mencuri ciuman pertamamu. Eh, tapi anggap saja itu bonus. Cie… yang pernah bertempelan bibir sama cowok seganteng Jun!

9. The8
12003921_505381606291311_8965014473536356426_n

Sebenarnya kamu tak sebegitu suka dengannya karena The8 itu pendiam. Tapi di sisi lain, kamu sangat benci dengan orang yang suka menyendiri. Jadinya kamu selalu berusaha bagaimana caranya agar The8 punya teman untuk ngobrol di jam istirahat. Bukannya malah berkutat dengan ponsel dan bermain Clash of Clan. Tapi harus kamu akui kalau The8 itu punya wajah yang sangat imut.

10. Dino
11219055_507910186038453_2649510454379605239_n

Kamu sangat menyukai sifat periang yang Dino miliki. Dia baik dalam segala hal dan cepat mempelajari hal baru. Ssstt! Diam-diam Vernon memanfaatkannya untuk mendapatkan nomor ponselmu.

11. Dokyeom
12111952_511794782316660_724267966805200006_n

Si manusia load speaker. Kulit tan-nya itu loh! Bikin kamu lumer setiap kali melihatnya berkaus tanpa lengan dalam balutan jersey basket. Hidungnya mancung, tinggi, ganteng lagi! Kurang perfect apa lagi dia?

12. Seungkwan

12039439_507910242705114_7887920704761539502_n

Kamu adalah penyebab Seungkwan menurunkan berat badannya akhir-akhir ini. Gara-gara kamu mengejeknya Direktur Peternakan Babi tempo hari, ia jadi kesal dan menghilangkan kebiasaannya ngemil di malam hari. Sampai sekarang kamu belum juga bisa menemukan cara agar ia memaafkanmu. Tapi tetap semangat ya! Seungkwan itu ngambeknya cuma berlangsung paling lambat 2 hari, kok.

13. Jeonghan
12063369_516004485229023_278995944193506252_n

No comment deh untuk cowok ganteng satu ini. Dia sangat bijak dan berwibawa, bersikap netral, dan membaur dengan semua orang, aktifis sekolah lagi! Tapi karena dia punya kebiasaan mistis kamu jadi takut padanya. Nggak lagi-lagi deh kamu main ke rumahnya, yang ada kamu nggak bisa tidur lagi karena melihat kelelawar dan burung gagak peliharaannya.

Kkeut.

Jebbal diriku don’t know ini postingan macam apa. Yah, anggap saja sebagai selingan karena diriku amat stres akibat laporan prakerin laknat yang tak kunjung usai huuuaaa dedek lelah kakak jun kakak josh nikahin aku sekarang dong >////<

Sebenarnya tujuannya cuma menyampaikan imajinasi aja, sih… gimana ya rasanya punya teman sekelas yang punya gen superior macam member seventeen? :3 dengan postingan ini kusampaikan pada kalian.

Maafkan apabila ada bahasa yang tak berkenan, dan perlu dicatat ini semua cuma imajinasi. Vernon nggak playboy kok, dia mah polos, kalau kencan pikirannya cuma sebatas gandengan tangan :’) Hobinya Mingyu juga nggak senista itu ya… kurang kerjaan banget setrika duit /benaran ada temen yang kaya gitu/ /untung ganteng jadi fine2 aja/ /aduh apa sih ini/ /ya pokoknya diriku punya temen ganteng tapi bego/

Jeonghan nggak mistis, dia baik dia kalem wkwkwk😄

So, this is my imagination, what about you? Just drop your imagination to the coment box, guys! Happy imagining ^^

12 thoughts on “Let’s Imagine: SEVENTEEN Members as Your Classmate!

  1. Ping-balik: Alasan Kenapa Kamu Harus Suka SEVENTEEN! | Fingers Dancing

  2. AAAA UJI KENAPA JADI ORANG KAKU KENAPA??
    padahal aslinya dia bejat banget loh, kaku darimananya coba/? /abaikan/
    emak jeonghan melihara kelelawar? plis deh itu buat apaan mak -_-
    btw aku paling suka yang hoshi ama wonu😄 /maap dateng-dateng teriak/ :v

    Suka

    • lah habis dia di talk show gitu selalu jaim tapi bulliable juga sih😄 aku nonton sukira, katanya member yg paling bikin canggung member lain itu Woozi…
      tapi kan ya ini cuma khayalan aja, ngga mesti bener😄 bahkan jauh dr kata benar

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s