My Childish Boy

Author: Mingi Kumiko

Cast: Oh Sehun and you

Genre: Fluffy  romance.

Leght: Ficlet

Rating: Teen

free-childish boy

Hari ini rumah sangat sepi, ayah sedang bekerja, sedangkan adikku sedang ada di rumah ibu. Orang tuaku sudah berpisah, aku ikut ayah, dan adikku ikut ibu. Sungguh hal yang membuatku selalu merasa bosan tiap sore hari!

  Baca lebih lanjut

Gimana Agar FF Menarik dan Banyak Dibaca Orang?? [Bag. 2]

12-12-12

tumblr_m5oxk5RO6C1r8ye6oo1_500

Hallo.. ini adalah tambahan dari postingan ‘Gimana Agar FF Menarik dan Banyak Dibaca Orang‘ 🙂

kan gue udah bilang, kalo gue nemu lagi faktor baru yang membuat FF laku pasti akan gue tulis. Nah, ini updateannya.

Oh iya, tepat banget ya gue nulis di tanggal keramat kaya gini di tanggal cantik dan lebih cantik dari Krystal(?). Mana kiamatnya?? Kok ngga dateng2?? #sambit Mama Laurent.

Ngga usah banyak bacot, tips yang selanjutnya adalah :

Baca lebih lanjut

#FF : The New Classmate [1/2]

temen kelas baru

Author : Miku14
(ganti nama dari Park Min Gi, oke?? Sumpah, ngerasa nama pena lama terlalu norak ><)

Main Cast :

– Oh Se Hun

– Lee Areum

– Xi Lu Han

Cameo :

– All member EXO.

Genre : School life, friendship, romance, brothership

Rating : General

Leght : Twoshot

*Summary*

Apa jadinya ketika Oh Se Hun menyukai seorang fangirl dari hyungnya, Luhan??? Baca lebih lanjut