Daftar Cogan ‘PRODUCE 101’

C9vgsaoVYAADuDB
Okay, katai aku nganggur karena tetiba bikin post kaya gini. Tapi sejatinya emang nganggur, sih… hahaha XD Oke, sebelum nulis, aku mau kasih pendahuluan kalau ini cuma opini pribadi. Pernah denger istilah “Ganteng itu relatif” kan? Yang ganteng di mataku belum tentu ganteng menurutmu, begitu pula sebaliknya :v

Dan, daftar kegantengan mereka bukan aku urutkan, karena pasti bakalan susah XD Bakal aku bagi jadi 2 ya; ganteng line dan imut line. Enggak paham juga apa bedanya. Kalian baca aja lah jangan pake nanya /DIBUANG/

Baca lebih lanjut

Alasan Kenapa Kamu Harus Suka SEVENTEEN!

Hey, Guys! Kali ini aku balik dengan sebuah artikel yang lagi-lagi membahas SEVENTEEN. By the way congrats untuk Hoshi Cs yang udah berhasil membawa pulang penghargaan Best Rookie di Seoul Music Award, meskipun menurutku mereka masih belum bisa lepas dari bayang-bayang iKON, huhuhu. Well, pokoknya proud banget sama mereka yang udah kerja keras dari masa sebelum debut hingga sekarang bisa jadi rookie yang namanya cukup melejit di tahun ini. Lihat Baby Boo nangis di depan podium gitu jadi terenyuh, pasti mereka gembira banget ugh pokoknya bikin baper!

tumblr_o0xuzni4Fw1ug44xfo3_400

Yosh, enggak mau lebih basa-basi lagi, kali ini aku bakal menjabarkan selengkap-lengkapnya alasan kenapa kalian harus suka sama idol grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini. Check this out!

Baca lebih lanjut

Express Your Feeling!

express your love

Hai, semua! Kali ini aku mau ajak kalian main. Tapi bukan permainan berat semacam galaksi atau jaga benteng, hahaha. Jadi gini, aku mau ngajak kalian untuk mengekspresikan rasa cinta kalian terhadap grup kesayangan kalian. Caranya dengan kalian isi form yang telah tercantum di poster. Di situ memang tertulis 5, tapi itu cuma kualifikasi umum. Kalian boleh sebutkan kurang atau lebih dari 5, dan kalau bisa sebanyak-banyaknya.

Get ready?

Baca lebih lanjut

SEVENTEEN Members are the face copycat!

Hello, guys! Kali ini gue dateng dengan postingan yang berbeda dari sebelumnya. Baru pertama kali mencoba hal seperti ini dan semoga saja hasilnya enggak failed. Perlu gue ingetin kalau artikel ini hanya bertujuan semata-mata untuk menyampaikan pendapat pribadi gue yang syukur-syukur bisa menghibur kalian, hahaha.

Sebenarnya intinya sederhana, gue cuma mau share tentang kemiripan member SEVENTEEN—yang notabenenya merupakan rookie debutan tahun 2015 yang bernaung di Pledis Entertainment—dengan anggota grup atau selebriti lain. So, check it out! Baca lebih lanjut

Review Jajanan Ala Korea di Malang, Kirin & Bingsoo

Hello, gusy.. Rasanya lama sekali tidak menyapa kalian dengan artikel yang bisa bikin kita akrab. Biasanya gue memposting curhatan yang unik saat tidak ada FF atau terjemahan lagu korea yang harus dibahas. Tapi kali ini beda, gue akan coba cerita pengalaman gue waktu makan di rumah makan ala korea di Kota Malang.

Ini semua berawal dari minimnya kegiatan gue saat kelas XII UN. Otomatis kan kelas X dan XI-nya libur. Gue tuh type orang yang ga seberapa suka keluar ke tempat yang jauh dari rumah, kalau jalan-jalan paling ya window shoping atau ke pasar pagi cari makanan ringan. Jadi kalau liburan, aktivitas yang paling mainstream dilakukan kalau gak bantu-bantu ibu, ya main laptop.

Tapi pada suatu hari, pas lagi di perjalanan pulang menggunakan motor, gue ngga sengaja menengok adanya sebuah kedai kecil yang memuat hangul pada pamfletnya dan terbaca, “Kimbap Rina”.

Oke, udahan aja sesi curhatnya… kebiasaan deh pembukaannya panjang banget.

Pada Suatu hari gue mencoba untuk makan di Kirin, gue dateng sekitar jam 2 siang di hari Sabtu. Gila di sana rame banget, banjir pelanggan, buat ngambil daftar menu aja antriannya panjang banget. Tapi akhirnya gue memutuskan untuk motong antrian untuk bertanya berapa lama gue harus menunggu untuk mendapatkan menu yang pengen gue pesen, dan mbak kasir pun menjawab sekitar 45 menit. Anjirr lama banget lah pasti, keburu laper juga, pada akhirnya gue urung makan di situ.

Dari sini, bisa kita pastikan dong kalau Kirin itu banyak diminati sama masyarakat Malang?

Gue mencoba kembali peruntungan gue di hari selanjutnya. Gue berangkat jam 11.30 sama adik gue, ya pokoknya pas di tengah perjalanan, adzan dzuhur baru kedengeran. Perjalanan dari Kirin ke rumah memakan waktu 15 menit, jadi bisa dibilang lumayan deket lah ya, alhamdulillah gue beruntung. Tapi keadaannya Kirin masih tutup, tapi yang bikin kaget tuh beberapa orang udah nunggu di depan pager. WOW!!! Baca lebih lanjut

[Facts] VIXX (SBS MTV THE SHOW) 60 Sec Interview 120313

vlcsnap-2014-01-17-17h48m49s39

1. Saat ditanya siapa member yang pertama kali memberi kesan terburuk, Hongbin dan N menjawab Ken, sedangkan Hyuk menjawab Ravi Hyung.
2. N menyangkal kalau dia memilih comeback selama musim dingin karena kulitnya lebih terang.
3. Leher N sangat panjang, ketika member mengukurnya dengan penggaris plastik, Hongbin bilang 12 cm, sedangkan Ken bilang 15 cm.

vlcsnap-2014-01-17-18h02m38s146
Baca lebih lanjut