Because of Your Good Looks

Author : Miku14 / Mingi Kumiko (sama aja!)

Cast : tebak, siapa hayo?

Genre : fluff #iya kali fluff. Ga tau juga.

Rating : G

Leght : Ficlet

 

******

Aku berjalan-jalan mengitari mall ini sendirian. Ya, memang sangat seperti orang hilang. Habis, tidak ada temanku yang mau kuajak. Alasannya banyak, ada yang sakit perut, menemani adiknya main, belajar, dan lain-lain. Oke, tidak apa-apa.

 

Pita kupu-kupu, vitamin rambut, dan lotion kulit sudah aku dapatkan. Kemana aku harus pergi sekarang?

Seketika aku melihat toko DVD di depanku persis. Film apa ya yang bagus untuk di tonton nanti malam ya?

Horror: Ah, tidak! Aku takut melihat muka hantu yang sungguh buruk itu. Aku bingung, kapan ya hantu operasi plastik? Apa mereka tidak risih punya muka jelek?

Happy romance: Aku baru putus, kalau lihat yang romantis-romantis nanti aku ingat mantanku.

Sad romance: Aku tidak suka bersedih.

Aish, entahlah! Apa yang sebaiknya aku beli? Lihat-lihat saja, ah! Kalau ada yang bagus nanti aku beli, kalau tidak ada yang membuatku tertarik lebih baik aku keluar dari toko itu. Mudah, bukan?

 

Aku berjalan perlahan menuju toko DVD itu. Seketika namja berpostur tinggi besar mendekatiku.

“Permisi, agasshi.. ada yang bisa saya bantu?” Tanya namja itu. Oh, jadi dia penjaga toko ini ya? Pintar sekali pemilik toko ini mencari karyawan.

“Eeeee, aku sedang mencari film.” Jawabku asal.

“Film apa, remaja?” Tanyanya dan kujawab dengan anggukan.

“Di depan ini adalah film cartoon untuk anak-anak. Kalau film remaja ada di bagian dalam. Mari kuantar, agasshi..” Seketika namja yang tak kuketahui namanya itu berjalan di depanku seakan memberi isyarat ‘follow me!

 

“Ini, ada banyak pilihan. Anime, dalam negeri, Hollywood, sampai mandarin. Kau tinggal pilih.” Katanya halus. Aku melihati cover-cover dari DVD yang sudah di kemas dalam bungkusan plastik itu. Aigoo.. bagaimana ini? Dari awal kan niatku hanya melihat-lihat, film apa yang bagus pun aku tidak mengerti.

“Malam minggu nanti mungkin hujan, jadi pasti sangat nyaman di rumah sambil menonton DVD bersama keluarga atau temanmu..” Ucap namja itu manis. Tapi aku tahu, niatnya tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk mendesakku agar membeli.

Ne..” Hanya kata itu yang bisa aku lontarkan.

 

“Hmmmm, bisa kah kau rekomendasikan DVD mana yang harus kubeli?” Tanyaku mencari alasan agar tidak mati gaya.

“Tentu saja..” Jawab namja itu. Ia pun segera mengotak-atik DVD yang tersusun rapi di sebuah rak dan mulai mencarikan untukku.

 

Seketika tangannya berhenti menari di rak setelah ia menemukan DVD –yang mungkin- pilihannya untukku.

“Ini, aku pernah menontonnya dan sangat keren..” katanya.

 

Aku menatap wajahnya ketika ia memberikan DVD itu padaku. Aigo.. kenapa dia sangat tampan. Senyumnya itu, sungguh! Dia seperti dewa.

K-k-kamsa hamnida..” Aku tergagap menerima DVD yang ia berikan. Aku melihati cover DVD itu. Pemerannya Song Joong Ki? Sepertinya film ini bagus.

“Ya sudah, aku beli ini saja..” kataku.

“Pilihan yang tepat sekali!” puji namja itu tersenyum (lagi). Tuhan, masuk toko DVD ini membuatku gila!

 

Ia pun membawa DVD itu ke kassa dan membungkus dengan kantung plastik berwarna hitam.

“Ini, agasshi..”

“Berapa harganya?” Tanyaku.

“5 won..” (aku juga nggak tahu ini kalo dirupiahin berapa. Anggep aja mahal, selesai!)

 

M-mwo? Mahal sekali. Uangku cukup tidak ya? Aku pun memeriksa dompetku. Pas hanya 5 won. Bagaimana ini? Nanti aku pulangnya naik apa? Aku harus cari alasan apa agar aku bisa tidak jadi membeli DVD ini?

Pertama, aku bisa saja mengaku uangku hilang ketika aku belanja di toko jepitan rambut. Lalu izin keluar untuk mencari uangku dan tidak kembali.

Kedua, beralasan ingin ke toilet kerena mendadak bocor. (haid)

Ketiga, pura-pura mati!

 

Andwae!!! mana bisa seperti itu. Ya sudahlah bayar saja. Dasar aku ini bodoh, kenapa tidak membawa uang lebih ketika kemari? Wajah tampan namja ini sudah membuatku kehabisan uang, huh!

“Ini uangnya..” Aku menyerahkan uang terakhirku itu.

Kamsa hamnida.. jangan lupa datang lagi lain kali!” Balas namja itu. Dalam hatiku, TIDAK AKAN AKU MENDATANGI TOKO DVD MENYEBALKAN INI LAGI!

 

Aku pun berbalik dan menatap lekat namja itu lagi. Ia tersenyum ketika menyadari aku yang berbalik dan memperhatikannya.

“Ada yang bisa saya bantu?” tanya namja itu dengan senyuman menghiasi wajahnya.

“Siapa namamu?”

“Namaku Park Chan Yeol, namamu siapa?”

– END –

 because of your good looks

Hallooo.. *lambai-lambai*

Gimana FF ini? Gantung ya? Aku males cari cast cewek soalnya yoyo-emoticon-1-054

Makasih buat tukang jual DVD cakep yang ada di *** yang telah memberi saya inspirasi -_-“

Jadi ini curcol gitu kali ya? Tapi ya aku ngga sampe nanya nama dan kehabisan duit juga, sih! :D (dibayarin bokap). DVDnya juga nggak mahal, cuman 8.000/DVD #hyaaa, napa jadi promosi gini? 7474

Kira-kira ya, kalo MISALNYA aku bikin sequel, cast yang cocok siapa? Butuh comment! n5

Maaf atas segala kekurangan, untuk Mizuky.. makasih udah kasih saran siapa member EXO yang cocok jadi tukang DVD 07

Jangan lupa R/R!!! n6

15 pemikiran pada “Because of Your Good Looks

  1. haii lely!! *kibar2 kolor suho*
    first, aku tertarik sama cerita ini karena cast-nya gak dicantumin. kedua karena ff ini cuma ficlet #plak
    ya udah kan ya, daripada istirahat di sekolah nganggur, mending baca ff ._.v
    dan ternyata aku gak slh pilih bwt baca cerita kamu 🙂
    masih kayak biasanya, satu kata : keren 😀
    waktu baca judulnya aku udah ngrasa kalo ini chanyeol loohh.. #pletak 😛
    cartoon => jgn lupa dicetak miring 😉
    di tonton=> ditonton
    bisa kah => bisakah
    aku melihati => kayaknya lbh pas kalo ‘aku mengamati’
    kayaknya itu aja deh
    aku cuma baca lwt hp soalnya ._.v
    tapi secara keseluruhan udah bgs kok 😉
    aku tunggu ff kamu selanjutnya
    wkwkwkwkwk~
    trs bwt cast cwenyaa..
    eemm…
    *nunjuk diri sendiri* #plak #abaikan xDv
    btw, filmnya song joongki thu werewolf boy bukan? #sotoy

    Suka

    • Aduh, dibilang keren!!! #salto
      Ah, eonnie tuh emang juaranya ngasih aku masukan buat FF(s)ku..
      Makasih, ya.. 😉 *hug*
      Eonnie kok bisa tau castnya Chanyeol? Udah pasti jodoh itu! 😆
      Pas aku publish di blog lain, readersnya pada bilang ga ‘ngeh’ kalo itu Chanyeol. Hebat!
      Sekolah eonnie enak banget ya dibolehin bawa HP, di sekolahku mah kalo udah ketahuan Pak. Medi layarnya bisa dipalu sampe retak gitu #curhat u,u
      Werewolf Boy? Iya, sih.. yg main emang om Joongki, tapi di FF ini aku cuman asal bikin DVD yg dibeli castnya Song Joong Ki, biar ceweknya mau beli.
      Makasih sekali lagi 🙂

      Suka

      • Wekekekek~ emang keren kok 😉
        Aku suka lho baca FF yg singkat dan ringan 😀
        Kalau masukan sih aku cuma kasih tau aja yg aku tau 🙂 FF-ku juga belum bagus kok. Msh abal-abal U,U
        Masih harus banyak belajar juga 😀
        Aku baca FF kamu juga termasuk belajar loohh.. ^^

        Ah~ Biasalah.. Feeling seorang pacar
        wakakakakak~ XD XD
        Gak tau aja waktu baca judulnya yg muncul di otakku tuh kepalanya Chanyeol yg lagi nyengir (?)
        Lagian bener kata Mizuky, Chanyeol emang cucok jadi penjual DVD
        Senyumnya itu senyum menjual LOL

        Suka

        • Tapi bayangin yg jual DVD tuh orang.. *mikir keras dulu*
          Suer, deh!!! TIAP ADA DVD DRAKOR BARU AKU PASTI KESANA BUAT BELI DVDNYA!!! #gila.
          Iya, sih.. aku emang gak bisa bikin FF yg berat2 (1 ton) apalg kalo bahasany psycho, pasti langsung sesak napas -_-”
          Cieeeh, feeling seorang pacar XD
          Iya, idiot2 gitu tetep kece, lho.. #dibantai

          Suka

  2. Min harga kaset cuman 5 won? 1 won : 100 rupiah min 🙂 klo 5 won brarti 500 rupiah min -,- *pout* min alasannya yang ke-2 lucuu sumpah :pv

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)