Apakah Jomblo Itu Dosa??

Postingan ini berdasarkan pengalaman pribadi gue. Karena gue sebel jadi gue bacot aja di blog.

Gue sering banget ya mantengin TL di malam minggu, ‘following‘ gue tuh hobi banget ngeretweet tweets dari beberapa account yang ngegalau. Tahu sendirilah apa? onion-95onion-95

“Cieee, yang tiap Sabtu malam beli kacang dan dimakan sendiri..”

“Pacaran : Ngapel ke rumah ceweknya.

LDR : Telpon-telponan ama pacar.

Jomblo : Ngepel rumah.”

Dear, jomblo (termasuk gue) berbanggalah kalian, kalian adalah artis malam minggu. Kalian ngetop dan dibahas banyak orang. 07

Jomblo = Single.

Atau ada yang istilahnya perawan alias ngga pernah pacaran (kaya gue)

Bentar ya, gue nggak pernah pacaran karena gue emang males. Gue pernah kok ditembak cowok 2 kali. Gue tolak semua. oghaha50

Perawan dan jomblo itu beda kasta.

Punya pacar aja sombong!

Gue sering, sih dihina gara-gara nggak punya pacar sama temen.

“Gue donk punya pacar, emang lo..”

“Gue udah PDKT, bentar lagi jadian.”

“Pacar gue romantis, gila..”

Udah punya pacar? Terus, penting? Jangan dibangga-bnggain dulu, deh.. Kalo romantisnya ke semua cewek gimana? Telen aja tuh!

Gue punya temen. Pacarnya tuh cakep, blasteran, pinter bahasa inggris. Eh, ga taunya genitnya badai tornado halilintar. Semua cewek dideketin.Padahal awalnya dia sombong banget gara-gara pacaran sama si ‘itu.’

Keuntungan menjadi jomblo :

– Nggak pernah takut untuk diputusin

– Punya waktu lebih longgar terutama saat malam minggu, seandainya lo lagi sibuk bikin PR, ya walopun jarang banget ada yang bikin PR hari Sabtu, tapi naggep aja PR lo itu banyak banget! Tiba-tiba pacar lo nelpon ngajak jalan dan karena lo sibuk lo nolak.

“Maaf, say.. aku ngerjain PR. Nggak papa kan kalo lain kali aja?” pacar lo jawab “Oke, ga papa..” jangan elga dulu. Sakit hatinya membekas lho..

Memaafkan emang mudah, tapi lukanya, selama orang itu hidup juga dia nggak bakal lupa ama kesalahan yang lo buat! Kecuali kalo dia amnesia. rabbit-emoticon-009

Anak di bawah usia 15 tahun udah pacaran.

Halah, duit masih minta ortu juga sok-sokan pacaran, nraktir pacar. Untung-untungan kalo ngajak jalan.

Pacaran jaman sekarang yang ngetrend cuman lewat SMS doank. Nelpon juga kalo dapet bonus doank. Patut curiga, jangan-jangan kasih sayang yang dia kasih cuman bonus.. yoyo-emoticon-1-054

Kalo udah ketemu langsung sok-sokan pasang expresi kaya nggak kenal. Paling banter nyapa, deh! 89

Ibu gue selalu bilang, “Jangan mikir pacar dulu, kalo kamu sudah kerja jodoh akan datang sendiri..”

Jiah, nunggu kerja dulu. Masih lama lha.. 62

Ada juga temen gue, dia tuh pacaran sama kakak kelas. Gila, pegangan tangan di sekolah ga malu diliatin adek kelas 8989

Ada juga kakak kelas gue, dia sampe hamil dan gugurin kandungannya gara-gara nganggep pacar udah kaya suami. Ngerti ga sih maksud gue? Na’udzubillahiminzaliq.. Hukumannya gedhe lho kalo udah gitu.

Kata Mamah Dedeh harus dibunuh dan tubuhnya dilempar kemana gitu biar dosanya diampuni. Serem, mblo!

Jadi intinya, buat lo yang jomblo jangan sedih. Asal kelakuan lo baik, banyak kok yang mau sama lo. Kalo lo punya kecengan ya baik-baikin, deh. Pasti dia lama-lama simpatik.

Kalo misal lo jomblo beruntung, tiba-tiba ditembak cowok. Jangan pernah bilang ke si penembak,

“Kamu pergi aja, aku nggak suka sama kamu. Kamu lho jelek..”

Jangan!!! 74

Bisa-bisa lo kena karma, kalo lo jadi jomblo abadi gimana coba? Bahaya! Hargailah perasaan orang lain.

Sekian dari Gue..

-Lely Cullen – 07

40 thoughts on “Apakah Jomblo Itu Dosa??

  1. Apa aku boleh komen?
    waktu cari ff yang bagus di page readerku, malah ketemu sama postingan ini. awalnya, nggak minat buka sih.. #tendang #abaikan.
    tapi, judulnya itu loohh.. >_< bikin keselek aja tuh judul.
    setuju deh ama Lely.. ^^
    ehm.. aku mau nanya, itu aku juga sempet keselek bacanya.. kakak kelasmu ada yang hamil? O_O #Hening
    Kayaknya, banyak deh anak dibawah 15 tahun yang udah pacaran.
    bahkan, dulu kelas 1 sd.. ada temenku cowok udah pacaran.. #Curhat #Fakta #abaikan
    udahan ah.. jadi, bingung nih mau komen apa lagi. segini aja deh. sekian.

    Suka

  2. Huwaaa~ kita senasib unn Mingiiii~ *peluk* #GDdiabaikan
    haha, saia mah bener-bener bangga jadi Jomblo. Bahkan itu tuh semacem pertaruhan harga diri. Sama berharganya ama jilbab, kata kakak mentor saia…😄
    masalah kakak kelas unn yang hamil itu, mbak saia mah pernah ngalamin. kakak kelasnya (sekaligus tetangga saia) berenti sekolah setelah ketauan hamil 3 bulan. Astagaaaa…🙄

    Suka

  3. Lel Lel Lel (?)
    Aku kasih tau kamu rahasia yaa..
    Tapi diem ajaa.. SSSSttt..
    Hanya kita yg tau *muka serius*
    Statusku itu jomblo. Tapi sebenernyaaa….

    AKU ITU PACARNYA CHANYEOL!! *dibantai*
    Wuakakakkakakakakak😄😄😄😄
    #dibekep #ditendang #dilempar ==”
    Maaf gak punya kerjaan jadinya nyampah di blog orang *kabur*

    Suka

  4. no coment(karena saya sedang dalam relationship :p). sebenarnya tadi mau kunjungan balik trus kepencet page ini ^^v mau aku back tapi ke scroll di bawah dan baca diatas kotak komentar ada tulisan Komentator = manusia kece aku jadi koment deh #ditendang.

    Suka

  5. jie ileh bahasaanyaa….
    wakakak, santai aja ya gak? Jomblo itu yang terBAEK!!! *apadah* *mulainyampahdiwporang*
    bener sih, kalo jodoh engga kemana. kata bu uztadzah, kalo seorang ibu mempunyai anak perempuan 3, dan ketiga anakanya itu selama hidupnya gak pernah pacaran (langsung nikah gitu mungkin), bisa mengantarkan ibunya ke surga.
    pengenkan emaknya masuk surga? makanya, makan mint *kriuk*
    makanya kek SAYA! *bangga*
    eh, iya! katanya hukumannya, dikubur hidup hidup sebatas perut abis itu setiap orang yang lewat ngelemparin dia pake batu sampe mati. widiw, serem amat. (ini buat yang ber****)

    Suka

  6. Jomblo itu ada untungnya juga ‘-‘ Menurut aku kayaknya pacar itu hampir sama kayak sahabat cowok,tapi lebih aman sahabat (?) ‘-‘ Sahabat cowok aku ada tiga dan ya.. mereka lumayan perhatian,kayak saudara gitu walaupun beda agama.Punya cowok itu kayaknya bakalan ngurangin waktu fangirling menurut aku.Eonnie tau enggak?Temen aku udah pada pacaran dari kelas 3 SD –v Sekiranya dikelas aku dulu (pas kelas enam) yang enggak pernah pacaran itu sedikit,padahal masih SD –” Dan terkadang,mereka juga ngebicarain cowok mereka sama aku dan aku cuma ngangguk gaje aja ngedengerin mereka ngoceh.

    Agak gimana sama cerita eonnie yang tentang ngegugurin kandungannya,kasian anaknya .-. Kasian anaknya.Pasti ibunya dosa nya besar banget.

    Dan soal ditembak cowok,aku pernah ditembak sama tiga cowok aa–v 2 orang agamanya islam dan satu lagi chinese juga .-. Semuanya aku tolak,tapi salah satu cowok islam itu maksa -____- Padahal udah deket UN,pengen rasanya kugetok kepalanya -____- Sampe sekarang bahkan masih dipaksa,padahal aku udah punya Chanyeol #loh #slapped

    Suka

  7. Setuju, setujuhh banget sama eonnie Lely !!
    Buat apa pacaran? Toh, nanti semuanya jadi rusak. Malah ada kawan aku yang pacaran rangkingnya jadi turun banget ==’

    Kadang kalo malam minggu sering banget tuh liat orang orang pacaran ampe rangkulan hiiiii gelik gelik *merinding*

    Pokoknya… HIDUP JOMBLO! JOMBOL IS THE BEST ASSEKK!!
    *rusuh*

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s