Wanna One – ‘I Promise You (I.P.U.)’ Lirik Terjemahan

ROMANIZATION

[Verse 1: Jihoon, Daehwi, Jinyoung, Minhyun]
Beotkkochi tteoreojideon nal
Geudael cheoeum mannatjyo
Natseoreun tteollimgwa duryeoun
Seollemdeuri dwiseokkideon nal
Ijeseoya malhaeyo
Na mani geobi nasseotjyo
Eojjeomyeon geuttaega
Majimagirago saenggakaesseotgie

[Refrain: Woojin, Guanlin, Daniel]
Seotun nal gaseume pumeojueotdeon
Monnan nal gikkeoi anajueotdeon
Geudae nunbicheul ajikdo gieokaeyo na
Oenjjok gaseume saegilgeyo yeongwonhi

[Pre-Chorus: Jaehwan, Sungwoon]
Yaksokaeyo itji anketdago
Nal dasi taeeonage haejun neol
I promise you I promise you
Naega deo mani deo jalhalgeyo

[Chorus: Seongwoo, Jisung, Jaehwan]
Yaksokaeyo nochi anketdago
Naege bichi doeeojun geudael
I promise you I promise you
Binnadeon bomnal ape
Yaksokaeyo

[Verse 2: Daniel, Jinyoung, Jisung, Jaehwan]
Dan hanarado nae pyeoni
Doeeojugil baratdeon geuttae
Sesangi nal songnyeodo
Neomaneun nal mideojwosseotji
Piji mothan kkotcheoreom
Sideul sudo itdeon nal
Arabwa jwotdeon neonikka
Heundeullideon nal jabajun neonikka Oh

[Refrain: Woojin, Jihoon]
Saesamseure haruharuga
Neomuna sojunghae
Seonmul gateun nanal
Maeilmaeiri ginyeomil gata
Taeyange angyeobeorin
Dalcheoreom neomu yeppeuge
Eotteon bitboda deo banjjangnyeo yeongwonhi

[Pre-Chorus: Jaehwan, Seongwoo]
Yaksokaeyo itji anketdago
Nal dasi taeeonage haejun neol
I promise you I promise you
Binnadeon bomnal ape
Yaksokaeyo

[Bridge 1: Sungwoon, Daehwi, , Seongwoo, Jaehwan]
Myeot beonui gyejeori seuchigo
Sigani urireul jinagado
Cheoeumui urireul itji marayo
I promise you baby
Gieokaeyo

[Bridge 2: Daniel, Guanlin, Jisung]
Najochado mollatdeon
Nareul arabwa jwotdeon
Geudaega isseo jigeumui
Naega itdan geol
Geokjeong ma I remember
Yeongwonhi I remember
Forever and ever I promise you

[Chorus: Sungwoon, Seongwoo]
Yaksokaeyo byeonchi anketdago
Jigeum idaero salui kkeutkkaji
I promise you I promise you
Binnadeon bomnal ape

[Outro: Seongwoo, All, Jaehwan, Daniel]
I promise you
Uh Oh Oh Oh Oh
Uh Oh Oh Oh Oh
I promise you
Uh Oh Oh Oh Oh
Uh Oh Oh Oh Oh
Geudae ape na
Yaksokaeyo

TERJEMAHAN

saat di mana bunga sakura berguguran
adalah kali pertamaku melihatmu
kala itu perasaan aneh dan kegembiraan bercampur aduk
aku akan mengatakannya sekarang
dulunya aku merasa takut
dulunya aku pikir itu adalah saat terakhir bagiku

kamu menguatkanku di masa-masa sulit
kamu memberiku kegembiraan di hari-hari yang buruk
aku masih mengingat tatapan itu
dan aku akan selalu menyimpannya di dalam dadaku, selamanya

aku berjanji tidak akan lupa
kamu adalah orang yang memberiku kehidupan baru
I promise you I promise you
aku akan melakukannya dengan lebih baik

aku berjanji padamu tak akan melupakannya
saat kamu menjadi cahayaku kala itu
I promise you I promise you
di musim semi yang cerah
aku berjanji

aku selalu berharap bahwa semua orang berada di sampingku
meski seluruh dunia mengelabuiku
aku hanya akan percaya padamu
seperti bunga yang tidak dapat mekar
hari di mana aku merasa hendak menyerah
kamu adalah satu-satunya yang mendukungku
kamulah yang menguatkanku ketika aku merasa begitu lemah

setiap hari terasa sangat berharga
setiap hari terasa seperti sebuah anugerah
setiap hari akan selalu aku ingat
amat cantik seperti bulan yang bersembunyi di balik matahari
kamu bersinar lebih terang dari apa pun, selamanya

aku berjanji tidak akan lupa
kamu adalah orang yang memberiku kehidupan baru
I promise you I promise you
di musim semi yang cerah
aku berjanji padamu

berapa pun musim yang terlewati
meski waktu kita akan berakhir
aku tidak akan pernah lupa dengan pertemuan pertama kita
aku berjanji padamu, aku akan mengingatnya

aku tidak tahu apa yang aku lakukan
kamu mendukungku kala itu
itulah mengapa aku di sini
jangan khawatir, aku akan selalu mengingatnya
aku akan selalu mengingatnya
forever and ever I promise you

aku berjanji bahwa aku akan terus berusaha menjadi lebih baik
aku akan selau berkembang hingga akhir dari hidupku
I promise you I promise you
di musim semi yang cerah
aku berjanji padamu

aku berjanji padamu

teruntuk kamu yang selalu berada di sisiku

rom : genius
eng : Hamtaro Gasa

lagu ini tuh sedih banget aslinya, sumpah :’) kalian jangan terkecoh sama lantunan tropical housenya yang bikin goyang
aku nerjemahinnya aja sambil gemeteran
lagu ini tuh kayak nyeritain perjalanan wanna one dari mulai mereka ikut survival sampe sekarang bisa sukses dan didukung banyak fans sumpah aku jadi emosional banget kalo inget jaman2 produce 101 dulu 😥

btw buat kalian yang punya wattpad follow aku dong @youngminhoe jangan lupa di belakangnya pake huruf e 🙂

lirik lyircs lagu wanna one i promise you i.p.u with dan terjemahan arti terjemahannya

20 pemikiran pada “Wanna One – ‘I Promise You (I.P.U.)’ Lirik Terjemahan

  1. Apaan sih artinya!? Aku sampe nangis lho. Kaya kita itu kembali ke masa PD101. Apalagi waktu partnya Woojin. Aku nangis sesenggukan. Nga nyangka akan sedalam ini artinya:(

    Suka

  2. Kyaaaa.. artinya ngena bangett😣 tetap semangat yaa wannable & wannaone. Aku ARMY bakal ngedukung kalian ko, kalian DAEBAK❣✨❤

    Suka

  3. engga ngerti lagi gak sih ini MV nya bikin kita makin engga rela mereka mau disband 😦 sampe gak mau denger lagunya, parno mereka harus disband huhuuhuuu.. Hwaiting buat semua wannable!!

    Suka

  4. Baru tau arti lagunya kayak gini. Yaampun aku bacanya sambil muter lagu I.P.U ngepasin sama terjemahannya sedih banget masa. Beneran nangis. Jadi keinget masa2 pd101 perjuangan mereka sampe sekarang bisa jadi idol dan akan ahsudahlah… #crying

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s