Highlight – Calling You Lirik Terjemahan

Hasil gambar untuk highlight calling you

maaf karena terlambat menghubungimu
aku sedikit mabuk, namun staminaku tetap baik
now I’m calling you calling you
kamu tidak menjawabnya
seperti coloring milikmu yang tidak berubah
hatiku tetap berada di sini
now I’m calling you calling you
aku menghubungimu

tuangkan sedikit lagi my friend
aku kesepian malam ini
langit dan bulan terlihat cerah
namun tetap tak menerangi pikiranku
jangan pergi, it’s not time to go man
aku akan membagimu sedikit kesedihan
tak peduli seberapa banyak aku menghindarimu
kamu tetap datang

sedang apa kamu sekarang?
aku sudah lupa dengan apa yang kubutuhkan
aku tak berhenti untuk beberapa saat
dan semuanya tertuju padamu
aku kembali menghadap nomormu

maaf karena terlambat menghubungimu
aku sedikit mabuk, namun aku baik-baik saja
now I’m calling you calling you
kamu tidak menjawabnya
seperti coloring milikmu yang tidak berubah
hatiku tetap berada di sini
now I’m calling you calling you
aku menghubungimu

sebenarnya aku tak tahu harus berkata apa
di mana pun kamu berada
aku hanya rindu deru napasmu
aku merindukanmu
aku akan menyesal apabila bangun tanpa mengetahuinya
now I’m calling you calling you

aku bertemu seorang gadis dan coba melupakanmu
namun semakin aku menemukanmu
semakin aku rindu padamu
kurasa akan semakin baik saat aku sedang sibuk
namun pikiranku tak berjalan sesuai dengan yang kuingin
aku kembali mencarimu

sedang apa kamu sekarang?
aku sudah lupa dengan apa yang kubutuhkan
aku tak berhenti untuk beberapa saat
dan semuanya tertuju padamu
aku kembali menghadap nomormu

maaf karena terlambat menghubungimu
aku sedikit mabuk, namun staminaku tetap baik
now I’m calling you calling you
kamu tidak menjawabnya
seperti coloring milikmu yang tidak berubah
hatiku tetap berada di sini
now I’m calling you calling you
aku menghubungimu

sebenarnya aku tak tahu harus berkata apa
di mana pun kamu berada
aku hanya rindu deru napasmu
aku merindukanmu
aku akan menyesal apabila bangun tanpa mengetahuinya
now I’m calling you calling you

aku masih belum bisa melepaskanmu, maaf
aku harus mabuk setiap hari
now I’m calling you calling you
dan kamu mendengarkanku
tak masalah untuk berhenti sekarang
bagaimana pun, aku tak apa
now I’m calling you calling you
I’m calling you

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

