[Ficlet] While You Were Sleeping

when you were sleeping

☆ Ong Seong Woo ☆ marriage life ☆ PG-17 ☆

“Kamu emang cantik banget ya dek, apa lagi kalo pas anteng gini.”

.

.

.

Jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam. Ong Seongwoo yang baru saja membuka pintu rumah setelah lembur bekerja pun mendapati suasana rumahnya begitu lengang. 

“Bagus deh kalau dia udah tidur.” gumam Seongwoo setelah melepas alas kaki dan menatanya di rak. Ia lantas berjalan menuju kamar.

Pria dua puluh tujuh tahun itu merasakan pegal di area punggungnya. Berjam-jam bersandar di kursi yang empuk sembari terus menatap layar agaknya begitu menguras tenaga. Ia pun melepas jas dan kemeja yang membalut tubuhnya. Tak lupa pula mengganti celana panjangnya dengan boxer agar sirkulasi udaranya lancar selama tidur nanti.

Ia rebahkan tubuh lelahnya di samping Junghwa—istrinya—yang telah tertidur dengan pulas. Seongwoo pun menata bantal agar ia bisa meletakkan kepalanya dengan nyaman saat melihat wajah damai sang istri di kala terlelap. 

Seketika seulas senyum terukir di bibir Seongwoo. Bagaimana bisa istrinya itu terlihat amat cantik meski tengah memejamkan mata dan tak sama sekali dilapisi riasan? Karena gemas, Seongwoo pun iseng mengelus pipi bulat milik Junghwa.

“Duh dek… kamu itu emang cantik banget ya? Apa lagi kalau lagi anteng begini. Coba aja kalau adek bisa jadi lebih manis, enggak ngomel mulu kalo abang bangun siang.” 

Karena Junghwa sudah tertidur, Seongwoo pun merasa dirinya bebas bermonolog dan mencurahkan seluruh isi hatinya. Sebagai tambahan, ia juga mencubiti bibir Junghwa dan sesekali menciumi pipi dan matanya.

Perlahan ia mendongakkan kepalanya, bibir yang awalnya berada di area pipi pun kini berpindah untuk mengecup lembut kening Junghwa. Seongwoo mengusap lembut wajah dan kening yang tertutup beberapa helai rambut itu. Nyaris tidak bisa mengalihkan tatapannya dari wajah polos milik istrinya. 

Lagi-lagi Seongwoo tersenyum. Menyadari betapa ia sangat mencintai wanita di hadapannya itu, satu-satunya wanita yang selalu Seongwoo rindukan masakannya, selain masakan ibunya. Ia lah gadis yang diinginkannya untuk menghabiskan hidup bersama. Gadis yang membuatnya melakukan apa pun demi mempertahankannya. Gadis yang akan Seongwoo cintai setiap hari.

Setelah menyalurkan kasih sayangnya, Seongwoo pun langsung memposisikan tubuhnya senyaman mungkin. Dan tak lupa pula ia lingkarkan tangannya di pinggang Junghwa dan menghimpitnya erat. Tungkai kakinya pun diposisikan membelit paha milik Junghwa.

“Jadi ini yang selalu abang lakuin kalau adek udah tidur?” tiba-tiba terdengar ucapan bernada ketus dari mulut wanita yang tengah ia dekap dengan erat itu. Seongwoo yang mulai bisa terpejam pun langsung terbelalak dan terkesiap.

“Kamu belum tidur dek?”

“Emang belum. Terus, tadi abang bilang apa? Aku cantiknya pas diem doang? Dihh, udah seganteng apa abang emangnya?”

“Astaghfirullah… cuma bercanda itu dek. Udah yuk bobok, abang ngantuk.”

“Males bobok, abang sih bikin adek bete!”

“Kamu cantik Ong Jung Hwa…, cantik banget, biar kata cuma pake baju dari karung sobek.”

“Kenapa perumpamaannya jelek banget sih, bang?!” Junghwa yang kesal pun sontak memukul-mukul dada Seongwoo. Namun yang dipukuli dengan sigap mencengkeram pergelangan Jungwa agar berhenti memukulinya. 

“Dihh, adek marah mulu… abang serang nih!!!” ucap Seongwoo yang langsung dibalas dengan sorotan tajam oleh Junghwa.

– end –

halalkan aku mas ong, halalkan segera ~~~ :’)))

karena seongwoo engga cocok dikasih image anak sekolahan, jadi kubikin aja dia imam keluarga sakinah aja yaaaa XD

Iklan

8 pemikiran pada “[Ficlet] While You Were Sleeping

  1. ASTAUGHFIRULLAH LEL. AKU LAGI NGERJAIN TUGAS KAMPUS LANGSUNG SKIP GARA GARA LIAT FOTO MAS ONG DENGAN MUKA MENGUNDANG UNTUK SEGERA DI HALALKAN MUNCUL DI NOTIF E-MAIL /Caps Jebol/

    Ini singkat tapi manis bangeeeeet. Hadooooh. Halalkan aku juga Mas Ong!!!

    Kamu bener, Lel! Mas Ong emang ga pantes buat peran lucu lucu anak SMA. Mukanya sudah pas sekali buat jadi bapak dari anak anak….

    nya.

    Huft. Okedeh. Kutunggu fanfiction Mas Ong lainnya ya hehehe 🙂

    Disukai oleh 1 orang

    • silahkan kirim CV via email kak nanti mas ong seleksi siapa yang pantas untuk dia halalkan :’v
      cocok mendampingi kang euigeon untuk menjadi bapak dari baby woojin wkwkwk
      makasih kak udah baca ^_^ maaf mengganggu konsentrasi ngerjain tugasnya XD

      Suka

  2. DUH MAS SINI PINANG AKU DENGAN SEGALA KETAMPANAN YANG KAU MILIKI~ AKU AKAN SENANTIASA MENERIMANYA DENGAN SEGALA KERAPUHAN YANG KUMILIKI ~~

    Plis aku memvisualisasikan istri Ong adalah yang nulis, dengan hijab yg senantiasa dia pakai bahkan saat tidur pun……

    Oh mas ong, datanglah~~~~

    Disukai oleh 1 orang

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s