WINNER – ‘Really Really’ Lirik Terjemahan

WINNER - FATE NUMBER FOR

ROMANIZATION

REALLY REALLY REALLY REALLY
OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY

eodiya jib-iya an bappeum nawabwa
neone jib ap-iya neoege hagopeun mal-i iss-eo
igeol eotteohge mal-eul kkeonaeya haljin moleugessjiman
isanghan mal anya budam eobs-i deul-eojwo

jigeum nae nun-e jeil aleumdaun geon
neoya LADY
neol hyanghan nae mam-i don-imyeon ama
nan BILLIONAIRE
neol joh-ahae

REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul mid-eojwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neol joh-ahae
REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul bad-ajwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neon na eottae?

meosjige gol-in
peuleopojeu gat-eun selimeoni
jeonghaeboja hoching
heoni malgo jagi anim dalling
nachganjileobne sangsanghaebwado
ginjangdwae pil-yohae a lot of alcohol
deongchineun sanmanhaedo ne ap-eseon jag-ajine
oh nae mam alkkana

cheosnun-e mikkeuleojideus-i Falling in love
nae mam-eul humchin beom-in-in geon (balo neo)
neoui mimo jiltuhae yeosindo
nae simjang-ui tteollim-eun jindong(brrr)

chimyeongjeog-in maelyeog-i nal killin`
segsihae nal jageughaneun Hot chili (woo)
ohaehaji ma naneun jinjja
jinsim-eulo chaewojulge neoui bin jan

jigeum nae nun-e jeil
aleumdaun geon neoya LADY
neol hyanghan nae mam-i don-imyeon
ama nan BILLIONAIRE
neol joh-ahae

REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul mid-eojwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neol joh-ahae
REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul bad-ajwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neon na eottae?

hogsilado naega
bulpyeonhamyeon let me know
hangeol-eum dwilo ga
danji aneun sailo
gidalil su iss-eo
neodo naleul joh-ahal geo gatda malhaejwo
jigeum dangjang manna
na jinsim-eulo nege hal mal-i iss-eo
neol joh-ahae

REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul mid-eojwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neol joh-ahae
REALLY REALLY REALLY REALLY
nae mam-eul bad-ajwo OH WAH
REALLY REALLY REALLY REALLY
neon na eottae?
nega joh-a REALLY REALLY OH
YEAH
neol joh-ahae

TERJEMAHAN

really really really really
really really really really

kamu di mana? apa sedang di rumah? keluarlah sebentar
aku di depan rumahmu, ada sesuatu yang ingin kukatakan
aku tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya
namun ini bukan sesuatu yang aneh, jangan keberatan mendengarnya

kamu hal terindah yang ada di mataku saat ini, lady
andai hatiku untukmu diibaratkan dengan uang
mungkin aku sudah menjadi miliarder

aku menyukaimu
really really really really
percayalah pada hatiku oh wah
really really really really
aku menyukaimu
really really really really
terimalah hatiku oh wah
really really really really
bagaimana menurutmu?

dengan kerennya mencetak gol
sebuah upacara yang seperti acara melamar
mari membuat nama panggilan untuk satu sama lain
apakah itu honey? sayang? atau darling?
aku tersipu hanya karena membayangkan itu
aku gugup dan butuh banyak alkohol
mungkin aku memang berpostur jangkung dan besar
namun aku mengecil saat di hadapanmu
apakah kamu mengetahui hatiku?
bagaikan tergelincir saat musim salju, aku jatuh cinta
kamu adalah tersangka pencuri hatiku
bahkan dewi-dewi pun iri akan kecantikanmu
gairah dalam hatiku pun bergetar (brr~)
pesonamu yang menawan mematikanku
kamu sangat sexy, memberiku sensasi hot chili (woo)
jangan salah paham, aku akan bersungguh-sungguh
mengisi cangkir kosongmu dengan ketulusanku

kamu hal terindah yang ada di mataku saat ini, lady
andai hatiku untukmu diibaratkan dengan uang
mungkin aku sudah menjadi miliarder

aku menyukaimu
really really really really
percayalah pada hatiku oh wah
really really really really
aku menyukaimu
really really really really
terimalah hatiku oh wah
really really really really
bagaimana menurutmu?

beri tahu aku apabila aku membuatmu tidak nyaman
aku dapat melangkah mundur
aku hanya akan menjadi seseorang yang kamu kenal
aku bisa menunggumu
beri tahu aku jika kamu juga menyukaiku
mari bertemu sekarang
aku ingin mengatakan sesuatu yang tulus kepadamu

aku menyukaimu
kamu hal terindah yang ada di mataku saat ini, lady
andai hatiku untukmu diibaratkan dengan uang
mungkin aku sudah menjadi miliarder

aku menyukaimu
really really really really
percayalah pada hatiku oh wah
really really really really
aku menyukaimu
really really really really
terimalah hatiku oh wah
really really really really
bagaimana menurutmu?

Rom : ilyricsbuzz
Eng : @chrissy96_

lirik lyrics lagu winner really really fool fate number for dan with terjemahan translation

Satu pemikiran pada “WINNER – ‘Really Really’ Lirik Terjemahan

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

