[Fan Fiction] Bon Appetit!

tae-soo

“Maafkan aku karena sudah membuatmu celaka. Untuk menebus kesalahanku, izinkan aku merawatmu sampai sembuh.”

.

.

Cast : NCT Taeyong & BLACKPINK Jisoo

Genre : school life, romance, fluff

Rating : PG-15

+++

+++

a/n : FF ini bukan sepenunya ideku sebenarnya. Aku mengadapsi alur dari manga buatan Washio Mie. Jadi kalo kalian juga pernah baca, ya karena idenya dari situ ^^

Kenapa aku enggak pernah punya karakter cast cewek yang tetap untuk di-pair sama Taeyong? Kadang Seulgi, Sejeong, Yeri, dan sekarang Jisoo. Jangan kaget juga kalau suatu hari aku pair dia sama Exy, Seolhyun, bahkan mungkin Nayoung. Ketahuilah kalau aku enggak nge-ship Taeyong sama cewek mana pun. Karena OTP tersayangku cuma JaeYong. Aku cari cast ceweknya itu tergantung penokohan, lihat kepribadian idol mana yang cocok sama cast FF-ku.

Kebetulan di sini karakter ceweknya rada sengklek, Sejeong sengklek sih tapi image dewasanya lebih dominan. Akhirnya terpilihlah Mbak Jisoo yang sarap dan imutnya enggak ketulungan, hahaha…

Rencananya mau aku bikin twoshot aja sih ini karena ceritanya termasuk ringan dan enggak banyak konflik, as always. Bakal publish ASAP :v

2 pemikiran pada “[Fan Fiction] Bon Appetit!

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

