Zion.T – Complex (Feat. G-Dragon) Lirik Terjemahan

zion-t-oo

ROMANIZATION

sari jom jjyeosseumyeon johgesseo
neon nae mareun momeul johahajiman
anajul ttae gati jal ttae
neo palbegae kkarajul ttae
neoui mok geongangeul wihae

nae kiga jomman keosseumyeon johgesseo
nega mannadeon ki keun aedeulboda
geurigo sondo jogeumman deo keosseum hae
eo geunde geu, geugeon deo
an keodo doel geot gata

neomu ppakse haruharu (haruharu)
gaein jeongbo jigeopran: gasu
eomma noraeneun eotteohge haeya dwae?
nine an sarabwasseumyeon mareul mara
(wae iri iri manha)

jeonhwa jom geumanhaesseumyeon johgesseo
teukhi neone yanghwadaegyo jinagal ttae
geuraegeurae geu norae johahae
geunde geu dariga mwon sanggwaninde

Complex
My complex
My complex
I’m COMPLEX than
the magazine
I hate me more than
you hate me
I’m complex than
the magazine

naega aidorieosseum johgesseo
chum jal chugo jalsaenggin nom (dance)
sarang noraeman sseumyeon doenikka
norae moshamyeon beoseumyeon doenikka
‘Yeah, oh yeah oh yeah
Oh yeah oh yeah
Oh yeah
saranghae michigesseo (handsome)
oh yeah oh yeah’
ireomyeon doenikka

haesora hyeongeun kompeullekseuga eopseo mian
kijakgo mallado gwaenchanha mwo nanikka
ohiryeo nan mariya if i wat zion.T
noraeneun da aneunde eolgureun jal moreunikka
ktrahamyeon don FAME yeoja
geurae soljikhi da sel su eopseo
geureohdago jaesueopseo?
nacheoreom sarabwa
Think you can walk in my shoes?
Look at me now naega
ne kompeullekseuda imma

99 complexes but you can’t be me
99 complexes but you can’t be me
kompeullekseu munjereul sameumyeon munjega dwae
I got no complex yea that’s me

My complex
My complex
I’m COMPLEX than the magazine
I hate me more than you hate me
I’m complex than the magazine

My complex
My complex
I’m COMPLEX than the magazine
I hate me more than you hate me
I’m complex than the magazine

gakkeum na naega anim johgesseo
amudo uriga uriinji moreundamyeon
namdeulcheoreom son japgo geotneun sangsanghae
haessal joheun gongwoneseo

TERJEMAHAN

aku berharap bisa menaikkan berat badan
meski kamu menyukai tubuh rampingku
saat aku memelukmu ketika kita tidur bersama
saat kamu menggunakan tanganku sebagai bantal
demi kesehatan lehermu

aku berharap bisa tumbuh lebih tinggi
lebih tinggi dari pria jangkung yang kamu kencani
aku berharap tanganku lebih besar
tapi uh, pikiran itu, pikiran itu
aku tak berpikir tak seharusnya lebih besar

sehari-hari terasa begitu berat (hari demi hari)
kehidupan pribadi, pekerjaan : penyanyi
ibu, bagaimana engkau bernyanyi?
jika engkau tak bisa, jangan katakan apapun
(mengapa ada banyak sekali pekerjaan)

aku berharap mereka berhenti memanggil
apa lagi saat kamu lewat jembatan Yanghwa
iya, iya, lagu itu bagus
tapi apa yang jembatan itu bisa lakukan?

Complex
My complex
My complex
I’m COMPLEX than
the magazine
I hate me more than
you hate me
I’m complex than
the magazine

aku berharap aku adalah seorang idola
yang pandai menari dan punya wajah tampan
karena yang harus kamu lakukan adalah menulis lagu yang manis
jika kamu tak bisa melakukannya, tinggalkanlah
‘Yeah, oh yeah oh yeah
Oh yeah oh yeah
Oh yeah
aku mencintaimu, kau membuatku gila (tampan)
oh yeah oh yeah’
karena itulah hal yang harus kamu lakukan

Haesol, aku tak memiliki masalah apapun, sorry
aku pendek dan kurus, tapi itu adalah aku
sebenarnya, bagiku, jika aku adalah Zion.T
mereka tahu lagu-lagumu, namun tidak dengan wajahmu
saat kamu mengatakan GD
yang akan kamu pikirkan adalah harta, tahta, dan wanita

Yea, sejujurnya, aku tak dapat menghitung semuanya
terluka karena aku?
maka hiduplah seperti aku
berpikir kamu bisa berjalan di atas sepatuku?
lihat aku sekarang
aku adalah masalahmu, bitch

99 masalah, namun kamu tak bisa menjadi diriku
99 masalah, namun kamu tak bisa menjadi diriku
jika kamu ingin membuat masalah, maka masalah akan terjadi
aku tak memiliki masalah, itulah aku

My complex
My complex
I’m COMPLEX than the magazine
I hate me more than you hate me
I’m complex than the magazine

My complex
My complex
I’m COMPLEX than the magazine
I hate me more than you hate me
I’m complex than the magazine

suatu ketika, aku berharap aku bukanlah diriku
jika orang-orang tidak tahu siapa kita sebenarnya
aku berangan tentang menggenggam tangan
dan berkeliling sekitar seperti orang kebanyakan

di sebuah taman yang cerah

Eng : pop!gasa
Rom : ilyricsbuzz

Whayyyy sihh lirik lagu Zion.T selalu menohok perasaan?? WHYY WHYYY???
Mungkin ada yang enggak ngeh tentang “Jembatan Yanghwa” (kalau tahu ya hamdalah XD). Jadi Zion.T itu punya lagu judulnya “Yanghwa Bridge”, kalian Army apa lagi Jungkook biased pasti tahu karena dia pernah buat covernya. Lagu itu emang terkenal, tapi kebanyakan orang cuma mendengar lagu itu tanpa tahu siapa penyanyinya. Terkesan banget sih sama lirik yang ditulis Zion.T, selalu gamblang dan enggak bertele-tele tapi mengena >///<

LIRIK LYRICS LAGU ZION.T GD GDRAGON COMPLEX ARTI TERJEMAHAN MAKNANYA

3 pemikiran pada “Zion.T – Complex (Feat. G-Dragon) Lirik Terjemahan

  1. Lagunya ngena bgt 😂. Jujur aku baru tau wajah zion.t waktu di IC waktu ada GDXTaeyang juga😂. Padahal udah lama dengerin lgu Yangwha Bridge tpi gk pernah niat cari tau siapa Zion.t😂.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Lagunya ngena bgt 😂. Jujur aku baru tau wajah zion.t waktu di IC waktu ada GDXTaeyang juga😂. Padahal udah lama dengerin lgu Yangwha Bridge tpi gk pernah niat cari tau siapa Zion.t😂.

    Disukai oleh 1 orang

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

