Victon – “I’m Fine” Lirik Terjemahan

victon-1

ROMANIZATION

amureohji anheun cheok
amugeotdo anin cheok
neoman bomyeon jayeonseure
nan cheok cheokhage dwae
amureohji anheun cheok
ppichyeodo an ppijin cheok
ne apeseon nado mollae
nan cheok cheok cheokhage dwae

bap han kkireul haedo
naega meokneun geon nunchisbap
sonjabeuryeo haedo
neon naemireo oribal
ippeumyeon danya
geurae dagetji a molla
na jinjja ppichyeosseunikka
ppichyeotnyago mutji ma
Oh my god sok tanda
jebal nuga jom bulleojwo sobanggwan
mian nae jujee neomu mari manha
geunde yeoksi nan
amureohji anhji anha

geuge aniya
na gwaenchanheun cheok chamgo itjiman
geuge aniya
na utneun ge utneun geot gatjiman
sasil aniya
damadwotdeon mari cham manhjiman
sok joba
boilkka bwaseo

amureohji anheun cheok
amugeotdo anin cheok
neoman bomyeon jayeonseure
nan cheok cheokhage dwae
amureohji anheun cheok
ppichyeodo an ppijin cheok
ne apeseon nado mollae
nan cheok cheok cheokhage dwae

cheok neol mannal ttaen seupgwancheoreom
cheok hagi himdeul ttaen cheoeumcheoreom
nan neoman boneun babo
gakkeumeun muneojineun
neoman bogetdaneun gago
sasil miso dwien
dapdaphago soksanghae
sarangen gongsigi eopseo
maeil ttokgata
hoksi ireon namja naega cheoeumini
jumal gilgeoriboda
nae meoriga bokjaphae

geuge aniya
haneopsi bada jul geot gatjiman
geuge aniya
jeo byeoldo ttada jul geot gatjiman
sasil aniya
ssahadun ge nado cham manhjiman
jjojanhae boilkka bwaseo
(an haneun ge natgetda)

amureohji anheun cheok
amugeotdo anin cheok
neoman bomyeon jayeonseure
nan cheok cheokhage dwae
amureohji anheun cheok
ppichyeodo an ppijin cheok
ne apeseon nado mollae
nan cheok cheok cheokhage dwae

ibeonen ibeonen jinjja andoegetne
oneureun oneureun jinjja andoegetne
Woo jigeumkkajin gwiyeowotjiman
oneul narang yaegi jom haeyagesseo neon
igeon aniya
(geunyang geureohdago)

cheok cheok ne ape seomyeon
cheok cheok swil teum eopsi
tto tto jeongsaekhaneun
cheok cheok jaengi

cheok cheok ne ape seomyeon
cheok cheok swil teum eopsi
tto tto ibul kikhaneun
cheok cheok jaengi

amureohji anheun cheok
amugeotdo anin cheok
neoman bomyeon jayeonseure
nan cheok cheokhage dwae
amureohji anheun cheok
ppichyeodo an ppijin cheok
ne apeseon nado mollae
nan cheok cheok cheokhage dwae

TERJEMAHAN

aku baik-baik saja
berlagak seperti tak terjadi apa-apa
saat aku melihatmu
aku tetap berpura-pura
aku baik-baik saja
meski mood-ku sedang buruk aku tetap berpura-pura
aku tetap berpura-pura

saat kita makan bersama-sama
aku membaca wajahmu
saat aku mencoba memegang tanganmu
kamu pura-pura tak menginginkannya
apakah menurutmu kamu bisa seenaknya
hanya karena kamu cantik?
kurasa begitu ah aku tidak tahu
kamu sangat menyebalkan
jadi jangan heran kalau aku juga menyebalkan
ya ampun, aku benar-benar frustasi
tolong panggilkan 911
maaf karena aku bicara terlalu banyak
tapi aku benar-benar tidak apa-apa

bukan itu sebenarnya
aku berlagak baik-baik saja
tapi sebenarnya tidak
aku pura-pura tertawa
tapi sebenarnya tidak
aku punya banyak kata-kata di kepala
tapi aku akan terlihat bepikiran sempit, jadi…
(sialan)

aku baik-baik saja
berlagak seperti tak terjadi apa-apa
saat aku melihatmu
aku tetap berpura-pura
aku baik-baik saja
meski mood-ku sedang buruk aku tetap berpura-pura
aku tetap berpura-pura

sudah seperti menjadi hobiku untuk pura-pura
saat aku sedang bersamamu
ketika merasa sulit, aku akan minum
aku orang bodoh yang hanya tahu tentangmu
tapi kadang-kadang rasanya sulit
jujur saja
aku merasa frustasi meski aku tersenyum
tidak ada formula untuk cinta
setiap hari selalu sama
pernahkah kamu bertemu lelaki sepertiku sebelumnya?
pikiranku lebih berisik dari jalanan di akhir pekan

bukan itu
aku tampak bisa melakukan segalanya untukmu
tapi sebenarnya tidak
aku tampak mampu mengambilkanmu bintang di langit
tapi sebenarnya tidak
aku memiliki banyak sekali pikiran
tapi aku takut direndahkan jika mengatakannya
(lebih baik tidak aku katakan)

aku baik-baik saja
berlagak seperti tak terjadi apa-apa
saat aku melihatmu
aku tetap berpura-pura
aku baik-baik saja
meski mood-ku sedang buruk aku tetap berpura-pura
aku tetap berpura-pura

aku tak dapat bertahan kali ini
aku tak dapat lagi bertahan
kamu sudah terlihat imut
tapi kita perlu bicara sekarang
ini tidak benar
(aku cuma bilang)

berpura-pura saat aku bersamamu
tidak berhenti berpura-pura
dan berlagak seolah aku serius
berpura-pura

berpura-pura saat aku bersamamu
tidak berhenti berpura-pura
aku pun menendang-nendang selimut
berpura-pura

aku baik-baik saja
berlagak seperti tak terjadi apa-apa
saat aku melihatmu
aku tetap berpura-pura
aku baik-baik saja
meski mood-ku sedang buruk aku tetap berpura-pura
aku tetap berpura-pura

Rom: ilyricsbuzz
Eng: pop!gasa

lirik lyrics lagu victon i’m fine with dan arti terjemahan maknanya

Berawal dari kegabutan menunggu guru PKN datang, akhirnya iseng buka youtube dan melihat MV debut mereka nongol di baris rekomendasi.
Beberapa waktu lalu udah sempet lihat MV kolaborasi mereka sama Huh Gak sih ( di mana mereka masih bernama Me7Nam waktu itu). Sempet juga lihat reality show mereka di 1theK tapi karena hati ini sudah malas untuk menjelajah lebih jauh–berhubung list bias sudah numpuk laiknya latihan soal SBMPTN–jadi enggak nonton.
Sampai akhirnya diriku mendengar lagu mereka yang catchy sejak detik-detik awal dan konsep yang fresh, entah mengapa langsung tertarik. Ugh, gila banget itu yang namanya Lim Se Jun, dia tuh punya tipikal wajah yang biasa kusebut ganteng-ganteng bangsat. Sebangsat Lee Tae Yong dan Kim Myung Soo.

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

