BTOB – I’ll Be Your Man Lirik Terjemahan

ROMANIZATION

Girl I don’t know where you are
but if you can hear
my prayer give me one last shot

neul sogeuroman haedeon maeumeuro malhaedeon
naui ganjeolhaedeon gidoreul
jeo kkamkkamhan haneure nan nado moreuge
ip bakkeuro neoreul gidohaesseo

jebal hanbeonman gihoereul dallago
Please don’t leave me alone
I can’t breathe no more
jebal naege dasi doraorago
I’m gonna hold you tight and
I’m prauing to the sky

kkumeseo hyeonsillo nal makneundamyeon bulgildo
gikkeoi georeo deureoga
nega seo ineun got My halo
haneul wiedo neol deryeoga
nae gido kkeute maejhin ganjeolhami
deullindamyeon baro wajwo nae kkumeseo

I’ll be your man dasin neoreul nohji anheulge
du beon dasin neol geureohge dul sun eopseo
jebal nae ireumeul bulleojwo

neo eopsi sal su eopneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo
baby I just pray

Alwayt on my mind alwayt alwayt
on mind that girl it on my mind
24/7 365
dear god do you hear
my cry I pray for her back every night
Promise you that I’m a better man
won’t ever let her go no not again

jebal hanbeonman gihoereul dallago
Please don’t leave me alone
and I can’t breathe no more
jebal naege dasi doraorago
I’m gonna hold you tight and
I’m prauing to the sky

junim nae gidoreul deureojwo
naui geunyeoreul naege doedollyeojwo
nayakhaeppajin eorin yangui
hansimhan malkkaji deureojundamyeonseo
sinisiyeo jebal dangsini jonjaehandamyeon
jeonbu gochilge jugeul deut apayo
geudaereul bujeonghaedeon moseupdo
ireol ttaeman sineul chajneun beoreusdo

I’ll be your man dasin neoreul nohji anheulge
du beon dasin neol geureohge dul sun eopseo
jebal nae ireumeul bulleojwo

neo eopsi sal su eopneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo
baby I just pray

neul sogeuroman haedeon maeumeuro malhaedeon
naui ganjeolhaedeon gidoreul
jeo kkamkkamhan haneure nan nado moreuge
ip bakkeuro neoreul gidohaesseo

baby I pray yeah baby I pray yeah

gidaehajin anha nega doraol geora
hajiman yeojeonhi beorijin motae i ppeonppeonham
igeon naege nameun dan hanaui bonneungiya
nuni meon chaero neoreul kkeuteopsi ttaraga nan

deo barak barakhaebwaja
naman aetaeuda tto hancham baraman bwa
duri geotdeon bambada
ijen kalnari dwaebeorin chadichan badabaram

jebal nae ireumeul bulleojwo
neo eopsi sal su eopsneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo
baby I just pray

TERJEMAHAN

Girl aku tak tahu kamu berada di mana
namun jika kamu bisa mendengar
doaku memberiku sebuah tembakan

hal yang ingin aku katakan dengan hatiku
doaku yang sungguh mati-matian
tanpa sadar aku berdoa dengan suara yang keras
pada puncak langit yang gelap

“tolong beri aku satu kesempatan”
aku mohon jangan tinggalkan aku sendiri
aku tak lagi sanggup bernapas
tolong kembalilah padaku
aku akan menggenggammu dengan erat
aku berharap kepada langit

apabila kenyataan menghalangiku masuk ke dalam mimpi,
aku akan dengan senang hati berjalan ke dalam api
di mana kamu berdiri
aku akan meraihmu meski di atas langit
apabila kamu dapat mendengar keputusasaan di akhir doaku
datanglah sekarang ke mimpiku

I’ll be your man, aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi
aku tak akan meninggalkanmu lagi
aku mohon panggilah namaku

aku tak bisa hidup tanpamu, kembalilah pada rengkuhanku
aku tak dapat lagi meninggalkanmu
Baby I just pray

selalu di pikiranku, selalu selalu
di pikiranku, gadis itu ada di pikiranku
24/7 365
oh Tuhan apakah kau mendengar
doaku yang memintanya kembali setiap malam
berjanji padamu bahwa aku sudah menjadi lebih baik
tak akan membiarkannya pergi lagi, tak akan

“tolong beri aku satu kesempatan”
aku mohon jangan tinggalkan aku sendiri
aku tak lagi sanggup bernapas
tolong kembalilah padaku
aku akan menggenggammu dengan erat
aku berharap kepada langit

Tuhan, dengarlah doaku
bawa dia kembali padaku
kau berkata akan mendengarkan
doa dari domba pengembara yang lemah
Tuhan, jika kau benar-benar ada
akan kuperbaiki semuanya, aku benar-benar terluka
bagaimana aku mengingkarimu
aku hanya akan mencari Tuhan kali ini

I’ll be your man, aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi
aku tak akan meninggalkanmu lagi
aku mohon panggilah namaku

aku tak bisa hidup tanpamu, kembalilah pada rengkuhanku
aku tak dapat lagi meninggalkanmu
Baby I just pray

hal yang ingin aku katakan dengan hatiku
doaku yang sungguh mati-matian
tanpa sadar aku berdoa dengan suara yang keras
pada puncak langit yang gelap

Baby I pray yeah Baby I pray yeah

aku tak berharap kamu kembali
tapi aku tak bisa berhenti menjadi pemberani
ini adalah satu-satunya naluri yang kumiliki
terbutakan, aku mengikutimu tanpa akhir

perjuanganku yang lebih
semua yang terjadi membuatku khawatir dan kembali menatap
kita biasa berjalan di tepian laut saat malam hari
sekarang embusan angin malam terasa setajam ujung pisau

panggilah namaku
aku tak bisa hidup tanpamu, kembalilah pada rengkuhanku
aku tak dapat lagi meninggalkanmu
Baby I just pray

makin ke sini makin curiga ini lagu religi karena pake bawa-bawa domba hwahahaha

Lyrics Source : kpop viral

lirik lyrics lagu btob i’ll be your man with dan terjemahan translation arti makna

10 thoughts on “BTOB – I’ll Be Your Man Lirik Terjemahan

  1. Annyeong hihi
    Jujur aku bukan Melody “sebutan fans BtoB ehh bukan fans tapi tau nama fans club nya haha
    Lebih tepat aku Inspirit “sebutan fans INFINITE, tpi karna ada sungjae iseng aja dengerin lagu comeback BtoB taunya nih lagu easyListening bangett, jujur pandangan pertama denger lagu ini langsung bilang Wahhhh nih lagu keren bangettttt *selain lagu dari infinite sih hehe. Baru BtoB yang bikin aku berpaling sejenak dari infinite #mianhae oppaoppa kuu hehehe

    Disukai oleh 1 orang

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s