EXO CBX – Hey Mama! Lirik Terjemahan

exo-cbx5

ROMANIZATION

onjongil morachin neomu bappeun il
georeumgeorikkaji naege aninde
bami neomu meojin geol jibe gagien
ajik gyehoekhan geon amugeodo eopjiman
gibunmankeumeun Highji

byeol yaksok eopneunde jeonhwahamyeon jom eottae
What you think about that?
What you think about that that?
jeo dari michige uril bulleo daeneunde
What you think about that?
What you think about that that?

Hey Mama! jigeum baro i sungan
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! teukbyeolhal geot eopneun bam
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)

That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa

Yo! ttaekkalnage charyeo ibeul piryo eopseo
ilhada malgo on ge mwoga eottae
eollebeolle charyeo ipgo kkumida bamsae
imi neon keullaseuga dareun motae
neon mwol ibeodo sasil Hothae
gyehoek jjago geurae bwaja ppeonhae
yeoyu buril teumi eopjanha
haega jjalpajigo idago

nan jigeum ireohge nega bogo sipeunde
What you think about that?
What you think about that that?
i yeolgi sogeul nan hamkke nalgo sipeunde
What you think about that?
What you think about that that?

Hey Mama! jigeum baro i sungan
let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! teukbyeolhal geot eopneun bam
let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)

That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa

Ah yeah! Are you ready?
(That’s right)
Everybody put your handt up,
Now 1, 2, 3
ilsangeul modu gati dwijibeo
(dwijibeo modu dwijibeo)
Everyday it a party day
(It’s a party day, It’s a party day)
sesangeul da dwijibeo
da sseureojil ttaekkaji All night

Hey Mama! jigeum modu ireona
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! hamkkera teukbyeolhan bam
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)

That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
(Let’s make a night baby)
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
(byeore ollabwa)
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa

TERJEMAHAN

Aku sangat sibuk sepanjang hari
Aku bahkan tak bisa berjalan seperti biasanya
Tapi malam ini amat sayang untuk dilewatkan
Aku belum merencanakan apapun
Namun perasaanku amat tinggi

Aku tak memiliki rencana
Mengapa tak memanggilmu saja
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?
Bulan itu benar-benar mengajak kita
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?

Hey Mama! Kali ini
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Malam ini amat spesial
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)

That’s right (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke mari
That’s right (Woo)
Kejutkan aku sekarang
That’s right (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
That’s right (Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu

Yo! Kamu tak perlu berpakaian indah
Meski kamu datang setelah bekerja. Siapa yang peduli?
Akan membuang banyak waktu jika kamu berdandan terlebih dulu
Kamu sudah terlihat cantik
Jujur saja, kamu nampak hot dengan apapun yang kamu kenakan
Terlihat jelas meski kita membuat rencana
Kita tak punya banyak waktu
Matahari telah terbenam

Aku ingin melihatmu sekarang
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?
Aku ingin terbang tinggi ke ujung gairah ini
Bagaimana menurutmu?
Bagiamana menurutmu?

Hey Mama! Kali ini
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Malam ini amat spesial
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)

That’s right (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke mari
That’s right (Woo)
Kejutkan aku sekarang
That’s right (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
That’s right (Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu

Ah yeah! Sudah siap?
(That’s right)
Everybody put your hands up,
Now 1, 2, 3
Ubah keseharianmu
(Ubah, ubah semuanya)
Setiap hari adalah waktu untuk berpesta
(It’s a party day, It’s a party day)
Ubah dunia
Hingga semua orang terkapar, sepanjang malam

Hey Mama! Semuanya berdiri
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Ini malam yang spesial karena kita bersama
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kamu dan aku (Woo-oh)

That’s right (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke mari
That’s right (Woo)
Kejutkan aku sekarang
That’s right (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
That’s right (Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu

Rom : kpop viral

Lyrics lirik lagu exo cbx hey! Mama! Dan with Terjemahan arti maknanya translate

6 thoughts on “EXO CBX – Hey Mama! Lirik Terjemahan

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

