INFINITE – The Eye Lirik Terjemahan

Hasil gambar

ROMANIZATION

da kkeut-nat-da da i-jeot-da
i-je-ya neo-ruel ji-un-da
cham gi-leot-deon cham him-deu-leot-deon
i-byeol-gwa i-byeol-han-da

da geu-chyeot-da da meo-jeot-da
i-je-ya bi-chi ne-rin-da
te-pung gat-deon bi-ba-ra-mi
i-je-ya kkeut-nat-neun-de

neo-eui gi-eo-gi chu-eo-gi
da-si na-reul hwi-ga-ma
han-bal-man ga-do nan
on-tong neo-ro tto jeot-ja-na
ne-ge-seo tteo-na-on go-si
do-mang-chyeo dal-lyeo-on go-si
neo-eui gi-eok sok jung-si-mi-ran geol
i-je kke-dat-neun-da

kkeut-ne-ji mo-tan i-byeol dwi
i-byeol-gwa i-byeol
ne-ge nam-gyeo-jin in-yeon-gwa in-yeon
neo-ruel beo-seo-na-ryeo he-do
meol-li do-mang-chi-ryeo he-do
tto hwip-sseul-ryeo ne-ge-ro

kkeut-na-ji mo-tan i-byeol dwi
i-byeol-gwa i-byeol
ne-ge nam-gyeo-jin mi-ryeon-han mi-ryeon
neol it-ji mo-te ji-u-ji mo-te
nu-ne da-meun joei-ro
ne nun so-ge ga-chin na
ga-chin na

i-to-rok neo-neun a-ruen-da-wot-dda
geu-to-rok u-rin heng-bo-ke-sseot-dda
neo-eui gi-eok so-ge-seo
gi-eo-geu bit so-ge-seo
nan sal su i-sseul geot-man ga-teun-de

tto ban-bo-ke-nel ja-si-ni eop-seo
neol ttul-ko na-gal ja-si-ni eop-seo
ne sa-jin so-ge nan
geu nun so-ge bi-chin nan
yeo-jeo-ni a-mu geot-do ha-ji mo-te
ul-go it-ja-na

neo-eui geu nu-ni eol-gu-ri
da-si na-reul hwi-ga-ma
chang-sal-cheo-reom neon bi-ro ne-ryeo-wa
ne ma-meul dan-neun-da

kkeut-ne-ji mo-tan i-byeol dwi
i-byeol-gwa i-byeol
ne-ge nam-gyeo-jin in-yeon-gwa in-yeon
neo-ruel beo-seo-na-ryeo he-do
meol-li do-mang-chi-ryeo he-do
tto hwip-sseul-ryeo ne-ge-ro

kkeut-na-ji mo-tan i-byeol dwi
i-byeol-gwa i-byeol
ne-ge nam-gyeo-jin mi-ryeon-han mi-ryeon
neol it-ji mo-te ji-u-ji mo-te
nu-ne da-meun joei-ro
ne nun so-ge ga-chin na
ga-chin na

TERJEMAHAN

Semua telah berakhir, aku telah menghapus
Akhirnya aku mampu menghapusmu
Memerlukan waktu yang amat panjang
Kini kuucapkan selamat tinggal

Semuanya telah terhenti, semuanya telah tertahan
Akhirnya cahaya pun bersinar
Hujan badai yang bagai guncangan telah berhenti

Pikiran dan kenangan tentangmu
Hal-hal semacam itu kembali mengelilingiku
Meski hanya selangkah untuk berjalan
Aku akan basah kuyup untukmu
Sebuah tempat yang berpindah jauh darimu
Merupakan pusat dari kenangan tentangmu
Sekarang aku menyadari

Setelah perpisahan yang belum usai
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Namun aku terlibat dalam hubungan yang meninggalkanku
Aku mencoba untuk menjauh darimu
Aku mencoba berlari darimu
Namun aku kembali terhuyung ke sisimu

Setelah perpisahan yang tak bisa aku selesaikan
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Sebuah penyesalan konyol yang aku rasakan
Aku tak bisa melupakanmu, aku tak bisa menghapusmu
Aku menangkap sosokmu pada mataku
Aku pun terkurung
Aku terkurung

Kamu sangat cantik
Kita merasa bahagia
Dalam sebuah sinar kenangan
Kupikir aku tak bisa hidup tanpamu

Namun aku tak percaya diri jika harus melakukannya lagi
Aku tak percaya diri untuk keluar melewatimu

Aku, dalam fotomu
Terefleksi di matamu
Tetap tak bisa berbuat apapun
Aku menangis

Matamu itu, wajah itu
Yang kembali mengepungku
Aku datang laiknya penghalang
Dan menutup pikiranku

Setelah perpisahan yang belum usai
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Namun aku terlibat dalam hubungan yang meninggalkanku
Aku mencoba untuk menjauh darimu
Aku mencoba berlari darimu
Namun aku kembali terhuyung ke sisimu

Setelah perpisahan yang tak bisa aku selesaikan
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Sebuah penyesalan konyol yang aku rasakan
Aku tak bisa melupakanmu, aku tak bisa menghapusmu
Aku menangkap sosokmu pada mataku
Aku pun terkurung
Aku terkurung

Lyrics Source : kpoply

Infinite lirik lagu lyrics the eye dan with terjemahan artinya maknanya

One thought on “INFINITE – The Eye Lirik Terjemahan

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

