LAY – 独角戏 (Monodrama) Lirik Terjemahan

perlahan, aku mendengar
lagu yang aku tulis, membawa suasana kelabu
mengantongi cinta diam-diam dalam sakuku
maka tak seorang pun akan memberi tahu

aku tidak mau memerankan drama ini,
aku tahu ini sebuah akhir
pada akhrinya pun aku akan kehilanganmu
memahami satu sama lain tanpa kata-kata,
masa lalu yang kita miliki bersama
yang hanya aku ingat di tempat yang sama

sayang, aku tak ingin membiarkanmu pergi
jadi aku menyembunyikan air mataku
napas terengah-engah, dada berdebar oh tidak
karena hatiku perih
kenangan indah yang tak dapat dihapus
jadi aku tak ingin pergi
tolong genggam tanganku
tak tidak pergi oh oh

ruang yang kosong (aku tahu), kau telah pergi (oh baby)
melangkah pelan di sudut closet, bersama bayangan perusahaan
mengatakan segala hal yang tak dapat lagi aku simpan sendiri
kurasa tak seharusnya aku putus asa

kamu berada di setiap sudut kenangan
beritahu aku caranya hidup tanpamu girl
hingga kamu akhirnya memilih melupakan semua kenangan
aku tetap mengingat di tempat yang sama

aku akan merasa takut kalau waktu berlalu selama aku menunggu
aku akan terbiasa melewati hati tanpamu
biarkan waktu berjalan, membawa serta lukaku
pesan-pesanmu, katakan bahwa aku berakting di monodrama
memegang erat alur dari cerita itu wo-oh

kembalilah padaku
tolong kembalilah padaku

sayang jangan tinggalkan aku seperti ini,
berikan aku akhir sebentar saja
sebagaimana aku berharap kunci hatimu tidak terjatuh
aku hanya ingin berpegang padamu, ingin bersamamu
air mata jatuh, tak memberitahukan kesedihanku
aku yang memberimu senyuman
aku, yang bersembunyi di balik sakit hatiku
aku, yang mencintaimu

biarkan aku merelakanmu pergi. biarkan aku merelakanmu pergi

lirik lyrics lagu lay exo monodrama with dan dengan terjemahan translate arti

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

