[Ficlet] USER

large (40)

♪ (NCT) Jaehyun ♪ romance, angst, school life ♪ PG-17 (for cursing) ♪ drabble ♪

Kuingatkan kau untuk berhati-hati, karena banyak sekali Jaehyun-Jaehyun lain yang akan berkeliaran dan siap memporak-porandakan hatimu.

.

.

.

Dia bukan pria baik-baik. Dari sekian banyak ungkapan, mungkin frasa itulah yang paling sering aku gumamkan kala refleksi seorang Jung Jae Hyun menyambangi kedua manikku. Pun aku jamin pikiranmu akan sejalan denganku kalau sudah melihat kelakuan bejat yang tertutupi oleh parasnya yang bak malaikat.

Bersikap ramah memang sebuah keharusan, namun menjadi terlalu ramah berisiko besar mengubah persepsi seseorang, bukan? Maksudku begini, gadis mana, sih, yang tidak mabuk kepayang saat pria setampan Pemuda Jung itu memperlakukannya dengan hangat? Kecuali kalau kau sudah tahu dari awal bahwa dia memang selalu bersikap hangat pada setiap gadis yang ia kenal. Perlu aku tegaskan sekali lagi, hangat – dalam arti dia adalah seorang perayu ulung sampai mampu membuat semua gadis luluh lantah akan pesonanya.

Mungkin terdengar konyol, namun kau harus percaya saat aku bilang hampir semua gadis di kelas pernah menyimpan atensi berlebihan – yang mungkin bisa disebut empati – untuk Jaehyun. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan kebiasaannya yang suka berlebihan memperlakukan seorang gadis. Caranya menyentuh, sorotnya kala menatap, dan lengkungan bulan sabit yang terbentuk dengan teramat indah kala ia tersenyum merupakan daya tarik seorang Jung Jae Hyun.

Dia baik dalam segala cabang olah raga – setahuku, atau aku saja yang berlebihan? Masalah kecerdasan, Jaehyun sedikit di atas rata-rata, dengan berat hati ia layak disebut cukup pintar. Ditambah dengan perawakan jangkung serta kulit super mulus – layaknya orang yang menghabiskan sebagian besar dari waktunya untuk berendam di kolam susu – yang semakin mampu menguatkan dugaan bahwa ia layak disebut Dewa Sex Abad Ini.

Aku benci mengatakan ini, namun Jaehyun sangat piawai memanfaatkan segala yang ia miliki. Ia menggunakan paras-hampir-sempurnanya itu untuk menikmati hidup. Mendekati setiap gadis yang ia inginkan dan menganggap mereka sebagai mainan. Peduli setan dengan perasaan para gadis yang sudah ia tinggalkan setelah merasa bosan, ia terlalu malas memikirkannya. Lagi pula di luar sana juga masih banyak gadis yang perlu ia racuni otaknya, terlalu banyak malah.

Dan aku sendiri, seorang pandir yang sedari tadi terus-terusan merutuki tabiat bejat seorang Jung Jae Hyun adalah salah satu korban dari rayuan mautnya. Jadi kuingatkan kau untuk berhati-hati, karena di seluruh penjuru dunia, mulai dari puncak tertinggi hingga lembah pedalaman, banyak sekali Jaehyun-Jaehyun lain yang berkeliaran dan siap memporak-porandakan hatimu.

– END –

(dengan enggak jelasnya)

5 thoughts on “[Ficlet] USER

  1. Aku tebak ini adalah khayalan alias imajinasi liarmu pas ngliatin Jae ampe gak kedip2, hayo ya kan…. kalo aku pikir2 Jae sedikit cocok juga sih jadi keak yg kamu ceritain disini, dari poster kamu ngasih foto dia jadi *sok anak basket. Cocoklah~ *apasih* :v
    Btw, lohhaaa Lely~ aku iseng maen ke rumahmu(?) nih tanpa ketok pintu dulu, abisnya si Jae menggoda *ganyambung!*

    Suka

    • 50% salah, 50% bener pas kakak bilang ini ketulis gegara liat jaehyun sampe ga kedip wkwkwk
      Sumpah ya jaehyun itu emang hobi banget menggoyahkan iman perawan anjir :’3
      Dan sejatinya ada sedikit kisah nyata yg terjadi di kelasku kak, di mana ada cowo yg tingkahnya suka bikin baper cewe2😄
      Halo juga kaaaak tenang aja, aku mah selalu open house, biarpun ga ketok tetep boleh masuk wkwkwk

      Suka

  2. waduuuuuuh gak kuat gak kuat
    kamu berhasil menggambarkan jungjae dgn sangat baik, tapi mungkin kamu bisa mengubah kata2 serapan like sex jadi bentuk bahasa indonesianya, which means ‘seks’
    *sorry aku ngehighlightnya dikata itu huhuuuu, sejujurnya aku menemukan juga di ffmu sebelumnya kata yg bisa diindonesiakan ditulis inggris, misal gesture itu kan bisa jadi gestur.
    keep writing!

    Disukai oleh 1 orang

    • ohhh kalau ‘sex’ itu paling auto correct dari ms wordnya kak hehehe, makasih masukannya
      terus kata gesture itu, aku udah cari di KBBI tapi ga ada, entah mungkin kbbi yang aku baca itu belum upgrade aku ga tau hehehe
      makasih banyak kak udah baca dan komen🙂

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s