VIXX – ‘Dynamite’ Lirik Terjemahan

ROMANIZATION

TERJEMAHAN

It’s too late girl 
All mine her mind 
All mine her mind 
All mine her mind 
Maybe I’m jealous

apa yang kamu lihat, biarkan
jangan suruh aku tenang
apa tujuan semua ini
aku sudah melihat akhirnya dengan jelas
 

pelayan, satu lagi
aku ingin lagi (one shot)
satu lagi (two shot)
biarkan aku terbuang (biarkan)
biarkan aku menjadi (gonna shake it down)

ooh kamu adalah bulan yang diidamkan
kau lenyap bersama kegelapan
terlambat, meskipun aku memutar kembali waktu
I got one night, membalikkan dunia (come on girl)

Dynamite!
hanya untuk kali ini aku akan sedikit geram
Dynamite!
jadi gila, ceroboh, membuat kekacauan, shake it down
Dynamite!
meski aku harus mengetuk dunia, girl
tolong jangan tinggalkan aku

Abracadabra kenyataannya semua milikku
Abracadabra kembalikan pikirannya

tak dapat dipercaya, ada sesuatu yang salah
kamu tak tahu apa-apa
dia adalah takdirku

Ooh ini seperti mimpi buruk 
hanya satu orang mengacau hidupku
pertemuan sinting, berapa kalipun aku memutar kembali waktu
I got one night, membalikkan dunia 
(Come on girl!)

Dynamite!
hanya untuk hari ini aku akan membungkuk
Dynamite!
mendorong, melemparkan, menggoyang, shake it down 
Dynamite!
meski aku harus mengubah dunia
apapun itu jangan tinggalkan aku

semua impian ini (yes right)
bagaikan mimpi buruk di dalam mimpi buruk, meski aku membangkang
seseorang tetap memaksaku tidur
seseorang memperdengarkan dongeng sebelum tidur
bahkan meski penjahat di seluruh dunia berkumpul
mereka tak akan menggunakan lelucon sekejam ini (oh no!)
aku adalah snow white yang berubah menjadi cenayang semalam
sesuatu sudah pasti salah

apabila esok datang aku harus menerima kenyataan
meski sedikit asin, meski aku tahu semuanya
I got one night, aku tak bisa membiarkanmu pergi
sebuah kisah yang tak berakhir

Dynamite!
aku diharapkan menjadi pahlawan (oh!) 
Dynamite!
namun aku berubah menjadi cenayang bagaimana pun juga
Dynamite!
meski aku berniat menjadi iblis, girl
jangan tinggalkan aku yang ingin menculikmu

Dynamite!
hanya untuk kali ini aku akan sedikit geram
Dynamite!
jadi gila, ceroboh, membuat kekacauan, shake it down
Dynamite!
meski aku harus mengetuk dunia, girl
tolong jangan tinggalkan aku

Abracadabra kenyataannya semua milikku
Abracadabra abracadabra
Abracadabra kembalikan pikirannya

lirik lyrics lagu vixx dynamite zelos berserta dan dengan artinya terjemahan translation indonesia

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

