iKON – “Just Go” Lirik Terjemahan

aku tahu bahwa hatimu tidak untukku
semua waktu ini tak ada gunanya
baby tolong jangan katakan apapun
meski kucoba menyembunyikannya,
aku berpura-pura itu bukan apa-apa
orang yang bersinar di kedua matamu
hanyalah selalu dirinya, bukan aku
aku akan merelakanmu untuknya

(ooh ooh)
jujurlah pada dirimu sendiri
(ooh ooh)
bahwa dia tetap di hatimu
(ooh ooh)
sepertinya kamu tidak akan peduli
(ooh ooh)
hatiku tidak merasa seperti diriku

tak apa untuk pergi dengannya
aku akan menerimanya
jangan pikirkan aku
pergilah, pergilah

kubiarkan tangan yang kugenggam pergi
sebelum aku berubah pikiran
pergilah, pergilah

aku merasa buruk untukmu
karena telah membuatmu kacau
kamu tak bisa memberitahu semuanya
jangan minta maaf padaku,
atau sisi lain diriku akan terbakar
kita tidaklah berjodoh
hanya itlah jawabannya
aku tak tahu bagaimana jadinya untukmu
setiap malam akan jadi suram untukku
kamu nampak lebih bahagia bersamanya
jadi aku tak mau ikut campur lagi
aku telah membuangmu sekarang

(ooh ooh)
jujurlah pada dirimu sendiri
(ooh ooh)
bahwa dia tetap di hatimu
(ooh ooh)
sepertinya kamu tidak akan peduli
(ooh ooh)
hatiku tidak merasa seperti diriku

tak apa untuk pergi dengannya
aku akan menerimanya
jangan pikirkan aku
pergilah, pergilah

kubiarkan tangan yang kugenggam pergi
sebelum aku berubah pikiran
pergilah, pergilah

pergilah, lagi, kamu
pergilah bersamanya, oh bersamanya
my baby baby
itu telah berantakan sejak awal
pada akhirnya aku menjadi orang bodoh

sesuatu yang tak dapat kumiliki
aku berharap kamu bahagia

tak apa untuk pergi dengannya
aku akan menerimanya
jangan pikirkan aku
pergilah, pergilah

kubiarkan tangan yang kugenggam pergi
sebelum aku berubah pikiran
pergilah, pergilah

lirik lyrics lagu ikon don’t go with dan terjemahan translation artinya

4 thoughts on “iKON – “Just Go” Lirik Terjemahan

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

