DAY6 – ‘Letting Go’ Lirik Terjemahan

aku perlu bicara
mari saling bertemu
sekarang kita duduk
berhadapan satu sama lain
aku tetap memikirkan sebuah hal
haruskah aku mengatakannya?
meskipun aku tak menginginkannya

aku telah menahannya sekian lama
namun sekarang aku mengutarakannya
tak ada yang bisa aku lakukan untukmu
ini cara satu-satunya agar kau bahagia
jadi aku membiarkanmu pergi
agar kau bisa tersenyum suatu hari
jadi kau bisa berbahagia

aku mengingat kenangan kita yang indah
hari-hari yang penuh tawa dan kegembiraan
kenangan yang begitu berharga
mengisi di dalam diriku
meski aku tak menginginkannya

aku telah menahannya sekian lama
namun sekarang aku mengutarakannya
tak ada yang bisa aku lakukan untukmu
ini cara satu-satunya agar kau bahagia
jadi aku membiarkanmu pergi
agar kau bisa tersenyum suatu hari
jadi kau bisa berbahagia

kalau aku terus bersamamu
itu akan tidak baik untukmu
aku tahu, jadi aku melukaimu
waktu yang telah kita lewati,
kenangan kita yang indah
aku membiarkannya pergi
jadi kau bisa tersenyum suatu hari

ah kubiarkan pergi
masa depan yang kita incar bersama
aku tahu kita tidak akan berlanjut
berharap untuk happy ending
seperti garis yang mengeras seusai hujan
luka itu tidak abadi,
suatu hari kau akan menemukan
seseorang yang membuatmu lebih bahagia
kau pantas mendapatkan cinta
aku akan mengucapkan selamat tinggal

aku telah menahannya sekian lama
namun sekarang aku mengutarakannya
tak ada yang bisa aku lakukan untukmu
ini cara satu-satunya agar kau bahagia
jadi aku membiarkanmu pergi
agar kau bisa tersenyum suatu hari
jadi kau bisa berbahagia

kalau aku terus bersamamu
itu akan tidak baik untukmu
aku tahu, jadi aku melukaimu
waktu yang telah kita lewati,
kenangan kita yang indah
aku membiarkannya pergi
jadi kau bisa tersenyum suatu hari

lirik lyrics lagu day6 letting go dan with translation artinya maknanya terjemahannya

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

