Letting You to…

Untuk kamu yang saat ini sedang tak di sampingku…

Kalau ada yang bertanya hal apa yang paling membuatku bahagia, tentulah jawabannya karena aku punya kamu. Kamu yang selalu ada untuk mengiringi perjalanan hidupku yang penuh lika-liku. Kamu yang bahkan tak pernah sekalipuna mengeluh karena aku menuntutmu selalu di sisiku.

Hingga suatu hari kamu mulai merasa lelah dan meminta padaku untuk rehat sejanak. Membiarkan syaraf-syarafmu yang kaku terdiam beberapa saat. Aku tertegun, bergeming dalam diam, namun percayalah aku tidak marah.

Memang aku yang salah karena terlalu memikirkan diri sendiri, harusnya aku mengerti bahwa hal semacam ini pasti terjadi. Toh, kamu juga punya waktu bahagia dengan caramu sendiri. Namun bagiku, ini terlalu mendadak dan aku belum sama sekali melakukan persiapan agar hatiku tak merintih kesakitan.

Lantas apa yang harus aku lakukan sekarang? Diam termenung tanpa ada kamu membuatku merasa jadi orang tak berguna. Tapi di sisi lain, aku tak bisa memaksamu kembali secepat itu. Kamu masih memiliki hak untuk beristirahat.

Sampai kedua manik obsidianmu yang bersinar kembali terbuka, hingga sosok yang mampu membuatmu kembali bangkit itu menuntaskan urusannya, selama itu pula aku akan sabar menunggu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Oh, laptopku kesayanganku…    

– kkeut.

FF ini saya dedikasikan untuk Hikaru (nama laptop saya) yang telah menemani perjalanan hidup saya selama hampir 4 tahun dan terima kasih banyak karena telah menjadi yang paling bisa memahami segala situasi dan kondisi juragannya yang kadang suka lupa daratan kalau udah ngorea. GWS ya, ru… tanpamu aku cuma butiran pasir di hamparan kering T_T

2 thoughts on “Letting You to…

  1. Buset!! Ya ampun kak! Aku ketipu. Dikirain buat siapa dan ternyata buat laptop.. Aduh!!

    Tapi emang bener sih, laptop itu udah jadi pacar keduaku setelah hp pastinya. Aku juga suka lupa waktu kalo udah pegang laptop. Sampe kipas dan baterai nya pernah rusak 2 kali. Aduh.. Kalo laptop ku sendiri namanya Chanbaek. Singkatan dari Chanyeol Baekhyun. Karena mereka berdua emang ultimate bias ku. Btw, laptop nya kakak (Hikaru) kenapa? Rusak? Atau kenapa?

    Buat ff yang cast nya Baekhyun dong, kak! Drabble aja gak papa deh! Ya? Ya? Ya? /ini maksa/nggak!/
    Eh, kak omong omong suka TFBOYS gak? Kalo suka sama siapa??

    Suka

    • hihihi aku lagi galau ini krn hikaru rusak T_T lah kamu jadiin laptop pacar kedua, la aku malah udah menumpukan hidup sama dia, dia segalanya buat aku huhuhu
      ini rusak motherboardnya biaya service 800k lah mau gila aja aku rasanya >//////_<

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s