iKON – I Miss You So Bad Lirik Terjemahan

ROMANIZATION

ibeoni neol wihae bureuneun
majimak noraega anigil
neol wihae sseuneun majimak pyeonjiga anigil
neoege ganeun i giri kkeuti anigil
na gidohae jebal anirago haejwo

ibeoni neo ttaeme ureoboneun
nae majimak moseubigil
neol geuriwohaneun nae majimak bamigil
nega eopsido amureohjido anheun naigil

anirago anirago
anirago anirago
(I miss you so bad)

michyeossji naega geuri areumdaun neol dugo
japgien meoreojyeo ganeun neoui du son
dasi doragal sun eopseulkka na sudo eopsi
maeil bameul dalbit araeseo mureup kkulheo
majimagiran mal budi haji marajwo
ajik saranghandamyeon tteonaji marajwo
imi kkaejyeobeorin geureut dasi majchwo bolge
eopjilleojin mureul dasi dama bolge

jeomjeom ijhyeo gana bwa
hana dul jiwo gana bwa
naega michyeo gana bwa
geuraeseo jichyeo gana bwa
eolmana deo manheun nareul bireoya hana
daeche eolmana deo manheun janeul biwoya halkka
neoreul tteona bonaeneun ge geopna
georeoboneun jeonhwa
chadan dwie jeokmak jeolmang soge gathyeo
jinae nae jalmoseul algie
neoneun haengbokhaeya hagie

ibeoni neol wihae bureuneun
majimak noraega anigil
neol wihae sseuneun majimak pyeonjiga anigil
neoege ganeun i giri kkeuti anigil
na gidohae jebal anirago haejwo
ibeoni neo ttaeme ureoboneun
nae majimak moseubigil
neol geuriwohaneun nae majimak bamigil
nega eopsido amureohjido anheun naigil

(anirago anirago
anirago anirago
I miss you so bad)

nareul eorumanjideon neoui geu songiri
neomu ttatteushaeseo
naege angyeo ip majchudeon
neoui geu gieokdeuri kkamadeukhaejyeo
jamkkanirado neol tteoollimyeon
nunmuri teojyeo nawa
Woo woo

Real talk baby
Let’s go
nae balkeun jipchage nunbusyeo
neoui nuneul gama
jujireul anhgireul baramyeo
dwieseo neol jaba
jaranggwa dongsie
nae majimak huhoero nama
baramgwa gati wassdaga
hyanggiman namgiji mara
neup wie tteoreojin myeot jangui
danpungipdeulcheoreom
jigeukhi hachanheun nal
neoneun geonjil iyu eopseo
barami bulmyeon gwantongdoeneun
nae gaseum hangaunde
neo ppaegon chaewonoheul ge eopseo
ssahin geon miryeon

neol ihaehae geu dongan
jal sarassdeon nawa biryehae
jinaon nareul tteoollil ttaemada
nunmuljisge dwae
mianhae you gotta move on
meonameon miraee
chinguro namgil gidaehae

ibeoni neol wihae bureuneun
majimak noraega anigil
neol wihae sseuneun majimak pyeonjiga anigil
neoege ganeun i giri kkeuti anigil
na gidohae jebal anirago haejwo

ibeoni neo ttaeme ureoboneun
nae majimak moseubigil
neol geuriwohaneun nae majimak bamigil
nega eopsido amureohjido anheun naigil
anirago anirago
anirago anirago
I miss you so bad

TERJEMAHAN

aku harap ini bukan lagu terkahir yang kunyanyikan untukmu
bukan pula surat terakhir yang aku tulis untukmu
dan bukan akhir dari jalanku mengikutimu
aku berdoa, tolong katakan kalau itu tidak benar

aku berharap ini adalah terakhir kalinya
aku menangis karenamu
bahwa kali ini akan jadi malam terakhir
aku menghabiskan waktu untuk merindukanmu
semoga aku baik-baik saja tanpa kamu
tidak, tidak
tidak, tidak
aku begitu merindukanmu

aku pasti sudah gila (kamu sangat cantik)
tapi kedua tanganmu begitu jauh dari jangkauanku
dapatkah aku memutar kembali waktu? aku bersikeras
bersimpuh di bawah rembulan setiap malam
tolong jangan katakan ini yang terakhir kali
kalau kau masih mencintaiku, jangan tinggalkan aku
aku mencoba mengambil pecahan mangkuk ini
aku mencoba mengumpulkan air yang aku telah kutumpahkan

nampaknya kamu telah melupakanku
secara perlahan, menghapusku
nampaknya aku mulai gila
dan itulah sebabnya aku merasa sangat lelah

berapa lama lagi aku harus menyangkal
berapa gelas lagi yang harus aku kosongkan
aku takut kehilanganmu

aku coba menghubungimu
namun kamu memblokirku dan diam-diam menjebakku
tanpa harapan mungkin aku akan tahu dosaku
mungkin kamu bisa jadi bahagia

aku harap ini bukan lagu terkahir yang kunyanyikan untukmu
bukan pula surat terakhir yang aku tulis untukmu
dan bukan akhir dari jalanku mengikutimu
aku berdoa, tolong katakan kalau itu tidak benar

aku berharap ini adalah terakhir kalinya
aku menangis karenamu
bahwa kali ini akan jadi malam terakhir
aku menghabiskan waktu untuk merindukanmu

semoga aku baik-baik saja tanpa kamu
tidak, tidak
tidak, tidak
aku begitu merindukanmu

kau menyentuh kulitku
sekali dan begitu hangat
kenangan tentang kamu mencium jemariku
mulai memudar dan menjadi hitam
air mata mulai mengalir
dan pikiran terpendek tentangmu
woo woo
real talk baby
let’s go

aku mencengkrammu dari belakang
aku berharap matamu tak akan tertutup
pada obsesiku yang bersinar
kau terkenang sebagai kebanggaanku
dan penyesalanku yang terakhir
kau datang bersama angin
tapi tolong jangan hanya meninggalkan aromamu

itu semacam hari yang sepele
seperti musim gugur menjatuhkan dedaunan
tapi kau tak memiliki alasan untuk mengambilku kembali
ketika angin bertiup itu hanyalah sekedar embusan
dan tidak ada isinya tapi kau
aku membuat harapan yang bodoh

aku mengerti, bandingkanlah aku
siapa yang memiliki kehidupan dari sekarang
ketika aku memikirkan masa lalu ini
itu membuatku menangis
maafkan aku, kamu akan move on
dari kejauhan, jarak masa depan
aku berharap kau akan mengingatku sebagai teman

Rom: K Lyrics

ini lagu semacam bertolak belakang banget sama Jimotmi…, jadi perasaannya orang yang disakiti sama orang di lagu Jimotmi gitu /haduh bahasanya ribet/
suka banget sama lagu ini, deep banget! Dari lirik sampai aransemen nggak ada yang jelek. Haha iya, dibantuin sama yang udah expert sih (read: G-Dragon sunbaenim).
Haduh kenapa sih lagu di comeback kali ini bagus semua? Aku harus apa?!
Baper ah bayangin perasaan cowok dibegituin, apalagi cowonya ganteng2 kaya anak iKON :3 dan yang paling greget itu ketika cowonya berharap mereka bisa jadi teman, atulah friendzone ini mah friendzone!

lirik lyrics lagu ikon i miss you so bad dan and translation terjemahan artinya maknanya 2015

13 thoughts on “iKON – I Miss You So Bad Lirik Terjemahan

  1. liriknya dalem bgt yak-_- nyesek gitu haha
    direkommenin lagu ini sama mantan/? hadeh baper lagi~ lol
    btw makasih udah share indo sub liriknya^^~

    Suka

  2. Anyeoonngg.
    salam kenal buat si Empunya. . numpang tinggalin jejak yaa. . .

    Ini lagu yg bikin addict akut. brasa setress bgt klo ketinggalan sehari doank. padahal ini lagu sedih. . .
    Lirik, ama pembagian suaranya pas bgt sesuai aransemennya. . .

    mkasih udah ngepost ini, wlwpun aku bacanya telattt.

    Suka

  3. Aigooo. . .jadi banyakan part rappernya ketimbang MainVoc nya. sungguh tragiss. .
    Tpi apapun itu, pokoknya tetep suka aja ama lagunya. .
    Gomawo, udah nyempatin bales jejak coretanku.
    Gak papa khan yaa klo ntar2 nyebar comment di FF kmu. .
    skali lagi, salam kenal

    Suka

  4. Kan setakuku yang sering ngarang lirik lagu nya kan b.i sama bobby. Kok aku mikirnya saking jonesnya b.i 20 tahun gapernah pacaran jadi dia handal bikin lirik yang nyesek gini ya :v

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s