K.will – ‘Cold’ Lirik Terjemahan

Download Drama Korea Remember Subtitle Indonesia

ROMANIZATION

achimi dagaomyeon deullineun sori
gwisgae maemdoneun geudae moksori
geureon nega nal tteonagassdan marya
geureom naega ireohge undan marya
babocheoreom naneun
neoneun geujeo janjanhan hosucheoreom
naneun geu wie tteoissneun baecheoreom
geureohge gamanhi gidaryeodallago
tujeong jom buriji anhajundamyeon
amugeosdo baralge eopsda haessneunde
neomu sirida
nae maeumkkaji sirida
nae maeumi apeuda
apado mot deureun cheok
nae gaseumeul dallaeboado
neoui sumgyeolmajeo geuriunde
neomu sirida
nae maeumkkaji sirida
nae maeumi apeuda
jikiji moshal malgwa
jikiji moshan yaksokdeulman
deo neureonohgiman haessna bwa
hamkkehan chueogi neomu heuryeoseo
neowaui gieokjochado eopseosseo
mianhami hanadulssik millyeowa
gieok soge namgien
neomu bujokhaessdeon
naui mosnan moseupdeul
neomu sirida
nae maeumkkaji sirida
nae maeumi apeuda
jikiji moshal malgwa
jikiji moshan yaksokdeulman
deo neureonohgiman haessna bwa
gieok soge hamkke haesseossdamyeon
jogeumman deo neoui maeumeul
arassdeoramyeon
nege gidaryeodalla
malhaesseoya haessneunde
sigani heulleo
neoui gieogi dwaejulge
ijen modeun ge geuriunde
naega eotteohge halkka
neomu mianhae
ije waseo huhoehae naega
igijeogieossdan geol
tujeong da badajulge
naege dorawa jul su issni
geunyang neoege
nan mianhal ppunya
neomu sirida

TERJEMAHAN

suara yang bisa kudengarkan di pagi hari
suaramu terngiang-ngiang di telingaku
kau meninggalkanku hingga menangis seperti ini
aku, seperti orang bodoh
kamu, bagaikan danau yang tenang
aku, bagaikan perahu boat mengapung
tunggulah aku dengan sabar tanpa merengek
kemudian tak akan ada lagi yang diharapkan

terlalu dingin meskipun hatiku dingin
hatiku terluka
meskipun itu begitu menyakitkan,
aku berpura-pura tak mendengar apapun
untuk menenangkan hatiku
namun aku masih merindukan deru napasmu
terlalu dingin meskipun hatiku dingin
hatiku terluka
perkataan yang tak mampu kujaga
janji yang tak bisa aku tepati
aku hanya memberitahu hal itu

karena kenangan kebersamaan begitu samar
aku tidak memiliki kenangan denganmu
perasaan bersalah datang satu persatu
parasku yang cukup buruk terpatri dalam kenangan

terlalu dingin meskipun hatiku dingin
hatiku terluka
perkataan yang tak mampu kujaga
janji yang tak bisa aku tepati
aku hanya memberitahu hal itu

andai aku ada dalam kenangan itu
andai aku memahami hatimu lebih baik lagi
aku harus mengatakan agar kau menungguku
aku akan menjadi kenanganmu seiring berjalannya waktu
sekarang aku merindukan semuanya
apa yang harus aku lakukan
maafkan aku, aku begitu menyesal sekarang
aku begitu egois hingga membuatmu merengek
dapatkah kau kembali padaku?
terlalu dingin

aku suka lagu ini, rasanya kaya menggambarkan secara gamblang perasaan Seo Jin Woo. Drama ini menurutku semacam kompilasi dari I Can Hear Your Voice, Sensory Couple, Pinochhio, dan Remember You. Hahaha serius ~
Aku menantikan banget drama Yoo Seung Ho ini setelah dia pulang wamil. Ada Imaginary Cat juga sih tapi kaya kurang tertarik entah kenapa.
Selain itu aku juga suka sama Park Min Young, masih belum bisa move on dari karakter dia sebagai Chae Young Shin di drama ‘HEALER’. Sayang rambutnya di sini panjang kaya pas jadi Kim Na Na di ‘City Hunter’. Padahal dia imut banget dengan rambut pendeknya.

LIRIK LAGU K.WILL COLD DAN TERJEMAHAN ARTI MAKNA REMEMBER DRAMA OST SOUNDTRACK PART 1 LYRICS TRANSLATION TRANSLATE INDONESIA

4 thoughts on “K.will – ‘Cold’ Lirik Terjemahan

  1. Makasih postingannya yahh chingu^^
    Ak suka banget sma lagu ini, smpe diputer berulang kali, hahaha. Dramanya jugaa kereen, Yoo Seung Hoo kerennn.. Nam Gyu Man bikin gregett, pengen jitak kepalanya.. hahaha Aku udah ngikutin smpe epsde 6 ni. Ga enak bnget klo nantinya sad ending yaah aplgi disitu yoo seung hoo kena alzheimer jugaa 😭

    Suka

    • lah masa kena alzheimer juga sih? kalo aku mengartikan sinopsisnya sih dia ingin menyelamatkan ayahnya dr kasus fitnah tapi ayahnya kena alzheimer. udah gitu aja. tapi aku juga sempet khawatir sih kalo dia juga bakal kena alzheimer. soalnya episodenya panjang banget (24). Ah ngga tau ah. Iya nih kesel bgt sama Nam Gyu Man. Ngga di sini ngga di sensory couple jadinya karakter ngeselin minta tabok😄
      kok baru 6 sih episode 8nya udah tayang loh🙂

      Suka

    • aku ga bayangin romance-nya😄 tapi katanya Yoo Seung Ho ngga sabar gitu sama adegan romantisnya… tapi aku ngga rela soalnya aku Changwook – Minyoung hard shipper :3 suka banget sama mereka di darama HEALER !!! /kenapa jadi bahas ini/
      aku baru sampe eps 15 gyahaha otak overload kalo mikir yg crime2 gitu
      tapi sumpah ya Nam Gyu Man ngeselin minta dicakar, ngga di Sensory Couple, ngga di Remember… perannya selalu jdi psikopat duhh tapi serius deh dia lebih ganteng pas di Sensory Couple drpd di sini jelek huhh ~

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

