Yoo Mi Rae – I’ll Listen To What You Have To Say Lyrics [Indonesian Translation]

cdjqs1wxiaiihy9

Romanji

Ulgoissneun seulpeun nege himdeureossdeon nege
Gaseumeuro bulleojuneun neorwihan norae
Honjaran saenggagi deulttae
Gapjagi nunmuri nalttae
Amudo neoui gyeote eopsdago neukkilttae
Gieokhae honjaga aningeol
Sesangi neul apeugehaedo

Ijen oerowodo seulpeodo uljineunma
Maleopsi neol anajulge
Neoui yaegil deureojulge
Dorabwa naega isseulge
Niga heullinnunmul modu dakkajulge
Neoui oeroumdo

Jami ojianheun bame sseulsseulhan bin bange
Neoui yaegil deureojul nugunga eopseulttae
Ssodajineun bismulcheoreom
Himdeuniri nege olttae
Pihalgosdo eopsi heumppeok neoreul jeoksil ttae
Gieokhae honjaga aningeol
Sesangi neul apeugehaedo

Ijen oerowodo seulpeodo uljineunma
Maleopsi neol anajulge
Neoui yaegil deureojulge
Dorabwa naega isseulge
Niga heullinnunmul modu dakkajulge
Neoui oeroumdo

Terjemahan

untukmu yang sedang sedih dan menangis
untukmu yang berjuang
aku akan menyanyikan lagu ini untukmu dengan seluruh perasaanku
ketika kamu berpikir kamu sendirian, ketika tiba-tiba kamu mulai menangis
ketika kamu merasa tak ada seorang pun di sampingmu

ingat bahwa kamu tidak sendirian
walaupun dunia selalu melukaimu

walaupun kamu merasa sepi dan sedih, jangan menangis
aku akan diam-diam memelukmu, aku akan mendengarkanmu
berbaliklah, aku akan berada di sana
aku akan menyeka seluruh air matamu
walaupun semua kesepianmu

dalam kesunyian malam, ketika kamu berada dalam kesendirianmu dan ruang kosong
ketika di sana tak ada yang mendengarmu
ketika kekerasan menghujammu seperti rintikan hujan
dan membasahimu tanpa menghindarinya

ingat bahwa kamu tidak sendirian
walaupun dunia selalu melukaimu

walaupun kamu merasa sepi dan sedih, jangan menangis
aku akan diam-diam memelukmu, aku akan mendengarkanmu
berbaliklah, aku akan berada di sana
aku akan menyeka seluruh air matamu
walaupun semua kesepianmu

Lyrics by: JK-PopLyrics

Who are you ost lyrics ost school 2015 yoo mi rae lyrics i’ll listen to what you have to say lyrics translation

2 thoughts on “Yoo Mi Rae – I’ll Listen To What You Have To Say Lyrics [Indonesian Translation]

  1. Baper :”(
    Belum lihat dramanya. Temen temen gak ada yang punya sih. Pada nonton lewat you tube. Huhuhu!/penting gitu?/ketawan gak modal/

    Btw, kalo dibuat ff keren nih kayaknya! Wkwk!

    Sekarang jarang update ya kak?

    Suka

    • iya liriknya sedih bgt apa lagi pas lihat lee eun bi dibully… hahaha sini kamu ke rumah aku, aku kasih dramanya😄
      update tentang apa dulu? masih update kok dek… tapi engga tau ya mungkin gegara banyak tugas dan wifi sekolah juga engga stabil jadi ga sering2 update huhuhu ~

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s