HyunA – Red (빨개요) Lyric [Romanization + Indonesia Translation]

ROMANIZATION

So coolhage deo Hothage
Red lipstick jom deo ppalgahge (ppalgahge)
So coolhage deo Hothage
Red lipstick jom deo ppalgahge (ppalgahge)

saeppalgan Lipstickeul bareun naneun ppalgaeyo (ppalgaeyo)
kkaemureo jugo sipeun aegyoga yesurieyo
bammada naega saenggangna Like maekomhan ramyeon
meonjeo deureowa bwa naega jotamyeon

Hyuna’s Back, uh wenmanhan aedeulboda
jappajin mommaeneun naegen Full option
mom jom pulgo dallyeo bollanikka
ppalgan geo geuge nanikka
ije mudae wiro ollaga bolkka

nal dugo tteonajima
na jigeum neomuna oeropdan mariya
neomaneun neoreul tteonajima
yeogin na hanabakke eopdago
na jigeum byeonhae beorilji molla

wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Yeah)
wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Ah~)

(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna
(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna

So coolhage deo Hothage
Red lipstick jom deo ppalgahge (ppalgahge)
So coolhage deo Hothage
Red lipstick jom deo ppalgahge (ppalgahge)

da geumanhae ttakkeumhage
honnaejultenikka eongdeongi dae
gamdang andwae bammada Say
H Y U N geurigo A
jugineun Dance mudae wi Killer
kotdaeneun haneureul jjilleo
ginmareun saengnyakhalge

nal dugo tteonajima
na jigeum neomuna oeropdan mariya
neomaneun neoreul tteonajima
yeogin na hanabakke eopdago
na jigeum byeonhae beorilji molla

wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Yeah)
wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Ah~)

(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna
(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna

ppalgan geon Hyuna

Hyunaneun ppalgaeyo Hyunaneun ppalgaeyo
Hyunaneun ppalgaeyo ppalgan geon Hyuna

Hyunaneun ppalgaeyo

nal dugo tteonajima
na jigeum neomuna oeropdan mariya
neomaneun neoreul tteonajima
yeogin na hanabakke eopdago
na jigeum byeonhae beorilji molla

wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Yeah)
wonsungi eongdeongineun ppalgae (What)
ppalgan geon Hyuna Hyunaneun (Ah~)

(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna
(Oh~ Eh Oh Eh Oh)
Uh, uh ppalgan geon Hyuna

TERJEMAHAN

buatlah menjadi sangat keren, buatlah semakin panas
lipstick warna merah, buatlah semakin merah (red)
buat menjadi sangat keren
lipstick warna merah, buatlah semakin merah (red)

aku meletakkan lipstick merah, aku merah
keimutanku itu membuat kamu ingin menggigitku seperti seni
tiap malam, kamu memikirkanku bagai ramen pedas
masuklah dulu jika kamu menyukaiku

hyuna kembali
tubuh yang lebih bagus dari siapapun adalah pilihan penuh untukku
aku akan membakar dan berlari
karena barang yang merah, itu lah aku
sekarang aku akan naik ke panggung

jangan tinggalkan aku, aku sangat kesepian sekarang #jablay keleus
aku ingatkan jangan pergi, aku satu-satunya yang ada di sini

aku bisa berubah saat ini juga

pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)

buatlah menjadi sangat keren, buatlah semakin panas
lipstick warna merah, buatlah semakin merah (red)
buat menjadi sangat keren
lipstick warna merah, buatlah semakin merah (red)

semuanya berhenti, aku akan menghukum kalian, jadi julurkan pantat kalian
kamu tidak akan mampu mengendalikanku tiap malam
katakan H Y U N dan A
seorang killer dancer, aku akan membunuh di penggung, percaya diriku menggapai langit
aku tak akan bicara lagi

jangan tinggalkan aku, aku sangat kesepian sekarang
aku ingatkan jangan pergi, aku satu-satunya yang ada di sini
aku bisa berubah saat ini juga

pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)

hyuna is red, hyuna is red
hyuna is red, red is hyuna
hyuna is red

jangan tinggalkan aku, aku sangat kesepian sekarang
aku ingatkan jangan pergi, aku satu-satunya yang ada di sini
aku bisa berubah saat ini juga

pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
pantat monyet warnanya merah, what
merah itu hyuna, hyuna is yeah
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)
oh eh oh eh oh (uh uh red is hyuna)

Korean: music.naver
Rom: jacobryan
Eng: pop!gasa
Indo: https://fingersdancing14.wordpress.com/

17 thoughts on “HyunA – Red (빨개요) Lyric [Romanization + Indonesia Translation]

    • hahaha, iya nih…, aku pas nerjemahin aja agak melotot, tapi kan di teasernya emang ada si Hyuna ngeganteng dua mas2 bertopeng monyet, sama di MVnya kalo nggak salah ada Hyuna ngegendong monyet.
      Wkwkwkwk, iya nggak sih? Entahlah, masih belum berani nonton, aku kan polos._.

      Suka

      • wkwkwkw , aku udah nonton tapi nonton nya pake kaca mata hitam kok wkwkwk Lol udah monyet nya dugendong kayak gitu lagi wkwkwk .. waduh yang masih polos (?) aku juga masih polos .. nih muka ku rata ga ada hidung mata dan bibir xD

        Suka

  1. artinya lucu wkwkkwkw adoh ngakak xD masa udh percaya diri nya setinggi langit tapi masih merasa kesepian trs gk mau ditinggalin yakela udh kek apaan ae xD mana ada pantat monyet segala lagi aelah ngakak woy xD /rotfl/ hyuna bener bener dah/? thx postingan nya ya chingu/? ‘-‘

    Suka

  2. Adooh, ini apaan sih? Klo ga kyk gini ga bisa ya. Oh ya, lupa, kan klo ga kyk gini BUKAN HYUNA namanya xD oke2, tujuan aku mau nyari ff malah terbengkalai. Bye. #kabuuur

    Suka

  3. Ternyata ini artinya, Ngakak deh😄 nggak nyangka gini artinya… membingungkan dan bener – bener lucu… makasih sudah posting ini >.< (y)

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s