Monolog Nggak Jelas

Bqe3TTfCIAAxmlZ

Kampret, ini confirmed! Terus, bisa apa sekarang? Gak mungkin kalo gue sampe nangisin cabe macem Byunbaekhyun. 898989

Tapi kenapa harus Baekhyun? Kenapa dia harus sama Taeyeon? 4 bulan bukan waktu yang singkat. Jadi selama 4 bulan itu, lo berlagak sok imut di hadapan fans, umbar kata “I love my fans” padahal di balik itu semua lo lagi lope-lope ama mbak Taeng? Please, Baek! Maaf, untuk kali ini gue terpaksa bilang lo kejam. 1212

Tapi di sisi lain, ya emang bener sih kalo hubungan kalian ini harus ditutupi. Buat apa menyebarluaskan hubungan ya? Kaya jomblo yang baru sekali dapet pacar aja! Tapi sumpah gue masih nggak bisa terima. Kenapa harus semendadak ini? Kode yang kalian sampaikan terlalu susah untuk gue tangkep, mbak, mas. 6262

Kenapa gue nggak bisa membenci kalian? Dan gue…, gue cuma nggak bisa terima dengan hubungan ini. Sekali lagi gue bilang ini terlalu mendadak, dada gue sesek. n9 Tapi, apa yang bisa gue lakuin? Suara gue nggak akan pernah bisa sampai ke kalian. cebollita_animated_onion-18 #mellow total

 

***

Argh…, gue nggak tahu yang di atas itu apa’an. Anggep aja itu pelampiasan stress gue. Berkali-kali gue ngeyakinin diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja. Tapi sumpah ini sulit. 38 Pas kecengan gue punya pacar aja, rasanya nggak pernah segusar ini. Entahlah, dunia K-Pop emang beda. 33c4b951

Hahaha, oke…, jangan anggap gue gila karena postingan nggak jelas ini. Seperti yang gue bilang di atas, gue sama sekali nggak membenci Taeyeon (bahkan gue suka sama dia) dan masih sayang(?) sama Baekhyun. Tapi entah, gue cuma nggak ridho aja sama hubungan ini. n5n5

Gue sih berharap rumor mengenai skandal ini adalah akal-akalannya SM bisa terwujud. Haha, serius. Atau kalau ini emang real, gue mau anak EXO juga klarifikasi hubungan mereka sama rekan se-agency. Nggak perlu semua, KaiStal doang cukup. yoyo-emoticon-1-054yoyo-emoticon-1-054 #kabooooorr 4040

8 thoughts on “Monolog Nggak Jelas

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

