VIXX – VOODOO DOLL Lyrics + Indonesian Translation [+Screencaps]

voodoo

Romanized Lyrics

nareul bulleo nega mami apeul ttae
naegeman teoreonwa nugul wonhaneunde
siganeul dollyeojulkka
maeumeul gajda julkka
ijeul su eopseul ttaen
gajyeoya hajanha

nareul mitgo ttara haebwa
geuneun naege doraonda
siganeun neoui pyeon
neon geunyang gidaryeora
geuga neol ullin mankeum
naega da ullyeojulge
jjaekkak jjaekkak da irwojirira

gajil su eopsdamyeon geunyang neol wihae salgesseo
eolmadeunji neoramyeon dachil junbiga dwaeisseo

ijebuteo jal bwa naega mwol haneunji
neoramyeon han mom akkapji anheun na
ireumman dae nugudeun
naega da deryeo olgeoya
jjaekkak jjaekkak da irwojirira

angil su eopsdamyeon nal balpgo ireoseo
nugudo hamburo neol mot daehage
eotteohan iyura haedo
neon naega piryohada
neol wihae ssauneun
inhyeongi dwae jul na

apeun nuneul jilkkeun gamgo
neoreul wihae dallyeo ganda
jebal nareul tteonajiman mara
nega wonhaneun geon da gajyeoda julge
jjaekkak jjaekkak da irwojirira

manggajinda haedo neoui sonkkeuteseoramyeon
on sesangui nunmureul da heullil naega yeogi isseo

ijebuteo jal bwa naega mwol haneunji
neoramyeon han mom akkapji anheun na
ireumman dae nugudeun
naega da deryeo ol geoya
jjaekkak jjaekkak da irwojirira

Should I go Should I stay Nobody knowt (Whoo) X2

yeah jiogui muneul yeoreora
geunyeoreul nunmul heullige mandeun joeina pi nunmul heullyeora
bulleora jeojuui norae ne naemyeone gamchun bunnodeureul malhae bwa
nae yuksini neol wihan jemuri dwae
ne haengboge nareul bachil ge

usneun neoui eolgul hanbeonimyeon jokhae
naega daesin da hae nega baraneun geosdeul
nae nameun sigandeuri jureodeundaedo

nuga dwaessdeun jal bwa geunyeol ulliji ma
deo isang ilheul mueosdo eopsneun na
geu nugudo moreuneun nae gaseumsogui seulpeumeun
jjaekkak jjaekkak da sarajirira

Should I go Should I stay Nobody knowt (Whoo)
Should I go Should I stay Nobody knowt (Whoo)

da irwojirira

Terjemahan

panggil aku ketika hatimu sedang terluka
beritahu aku segala yang ada di pikiranmu, yang mana yang kamu mau?
haruskah aku memutar ulang waktu? haruskah aku memberimu hatiku?
ketika kamu tidak bisa melupakan tentang itu, kamu mungkin juga memilikinya

percaya padaku dan bilang kata ini, “dia akan kembali padaku”
waktu ada di sebelahmu, semua yang ingin kamu lakukan sudah menunggu
aku akan membuat dia menangis sebanyak dia membuatmu menangis
tik tok tik tok, aku berharap segalanya datang benar-benar untukmu

ketika aku tidak bisa memilikimu, aku hanya akan hidup untukmu
jika itu adalah kamu, aku siap untuk terluka sebanyak yang aku bisa

lihatlah apa yang akan kulakukan
jika itu adalah kamu, aku tidak peduli tentang mengamankan tubuhku
siapapun mungkin, hanya mengucap nama mereka
aku akan membawa semua dari mereka ke mari
tik tok tik tok, aku berharap segalanya datang benar-benar untukmu

jika kamu tidak bisa mendekap, melangkahlah padaku dan berdiri
jadi tak seorang pun dapat menganiayamu
apapun alasannya, kamu butuh aku
karena aku akan menjadi sebuah boneka yang berjuang untukmu

aku akan dengan rapat menutup mataku dalam luka
kalau itu adalah untukmu, aku akan berlari kemana pun
tolong, jangan tinggalkan aku
apapun yang kamu inginkan, aku akan memberikannya
tik tok tik tok, aku berharap bahwa segalanya datang benar-benar untukmu

walaupun aku hancur oleh ujung jarimu
aku di sini untuk menjadi lumbung dari tangisan di dunia ini

lihatlah apa yang akan kulakukan
jika itu adalah kamu, aku tidak peduli tentang mengamankan tubuhku
siapapun mungkin, hanya mengucap nama mereka
aku akan membawa semua dari mereka di sini
tik tok tik tok, aku berdo’a bahwa segalanya datang benar-benar untukmu

haruskan aku pergi, haruskan aku tetap tinggal, tidak ada seorang pun yang tahu
haruskan aku pergi, haruskan aku tetap tinggal, tidak ada seorang pun yang tahu

membuka gerbang ke neraka
kamu orang berdosa yang membuatnya menitihkan air mata
aku berharap kamu menangis dengan darah!
menyanyikan lagu sumpah serapah, beritahu aku kemurkaan tersembunyimu
tubuhku menjadi korban untukmu
aku akan mengorbankan diri untuk kebahagiaanmu

hanya melihat kamu tersenyum satu kali
itu sudah cukup untukku
akan kulakukan apapun yang kamu inginkan
walaupun sisa umurku berkurang

dimana pun kamu berada, pastikan tidak membuatnya menangis
tak ada lagi yang harus kehilangan
tidak ada yang tahu tentang kesedihan di dalam hatiku
tik tok tik tok, aku berharap mereka semua musnah

haruskan aku pergi, haruskan aku tetap tinggal, tidak ada seorang pun yang tahu
haruskan aku pergi, haruskan aku tetap tinggal, tidak ada seorang pun yang tahu

aku berharap itu menjadi kenyataan

And again, ngebacot!😛

AAAAAHHH!!! VIXX KELUARIN MV LAGI!!! *heboh*

Masih inget dengan ‘Girls, Why?’ yang melibatkan Oksang Dalbit dan berkonsep unyu-munyu dan sangat imut, atau G.R.8.U yang masih sejenis. Dan yah… sekarang VIXX balik lagi dengan konsep semacam On and On atau Hyde, bahkan lebih parah weeehh!!!

Untuk nonton Hyde, masih berani sih sendiri… Tapi kalau Voodoo Doll, nontonnya habis maghrib setelah ibu pulang dari mushollah, minta ngga ditinggal. Ya gila aja serrem binggit vroh! n9n9

Pada dasarnya, suka banget sih sama lirik dari lagu ini, masih tetap ber-fantasy. Nyebut judulnya sih ‘Boneka Santet’ hehe… Dan lewat comeback ini pula, aku baru tahu di Korea kenal sama yang namanya santet-santetan. Kirain di Indonesia doang. Jadi penasaran dukunnya kaya gimana, apa gayanya kaya boyband? 

Screencaps

vlcsnap-2013-11-20-18h42m03s96 vlcsnap-2013-11-20-18h42m27s86 vlcsnap-2013-11-20-18h42m49s55

vlcsnap-2013-11-20-18h43m00s164 hyeokie vlcsnap-2013-11-20-18h43m05s205

vlcsnap-2013-11-20-18h44m32s54 vlcsnap-2013-11-20-18h45m20s0 vlcsnap-2013-11-20-18h44m55s22

vlcsnap-2013-11-20-18h45m47s21 vlcsnap-2013-11-20-18h47m54s26 vlcsnap-2013-11-20-18h47m33s66

DILARANG RE-POST DENGAN ATAU PUN TANPA IZIN TERLEBIH DAHULU!

CUKUP REBLOG ATAU KASIH LINKNYA SAJA, OKE?!

Saya tahu kok siapa aja yang udah copy paste semua postingan saya tanpa izin. Mohon kerja samanya ya…🙂

24 thoughts on “VIXX – VOODOO DOLL Lyrics + Indonesian Translation [+Screencaps]

  1. ohmaii.. artinya juga menyeramkan!! -__-
    agak jijik tuh liat MVnya, bikin merinding,. ada darah2 n jahit2 tubuh segala ><
    hmm, gomawoo translatenya,, baru tau artiny,😛
    cuma penasaran krn ada 'tiktoktiktok' sgala😀
    #banyakbacot .numpang lwt chingu..🙂 annyeong!!

    Suka

  2. Ga nyangka artinya kaya gini. Abis mv nya serem banget sih..
    Min udah pernah translate BTS ‘Danger’?? kalo belum tolong yaa. Kalo ga mau gapapa sih. Gomawo..

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s