#PNG Pack: Ulzzang(1)

ulzzang-sample

[DOWNLOAD]

Hayooo… Siapa yang suka bikin FF pake chara OC? Lagi baik nih, sekalian ramein blog. Udah kaya rumah hantu dah, sepi banget ==”

Btw, editan gue bagus banget ya buat samplenya? Beuh gak sangka u_u /norak/

menurut gue doang kali ya yang bagus, hahaha~ maklum, amatir dalam hal photoshoping.

Selamat mendownload…

Orang pinter? Tahu dong apa yang musti dilakuin😛

22 thoughts on “#PNG Pack: Ulzzang(1)

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s