Don’t Torture Me, Sunbae!

sunbae... (1)

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

Tips: hilangkan %2A di antara tulisan exo dan fanfiction.

Nggak tahu lagi sih, pokoknya kalau ada simbol nyelip di tengah exo dan fanfiction, hapus aja. Kudhu nyambung >> exofanfiction.

Yang punya blog pasti paham kenapa gue gituin link-nya.

Ini FF yang paling gue favorite-in lho… Comedy romance yang greget abis itu lho!!! *bangga2in FF sendiri*

Ada dari sekian banyak komentar, yang paling gue suka ialah…

Dari: izumichaaan

seruu loh thor ffmu.. baru nemuin ff yg castnya baek hidup banget.. dan itu ff kamuu looh :-D sequeeel sequeeel sequeeel dan kalo bisa baekhyun sama kyuranya udah nikah hehe

Tetep ye, mainstream minta sequel -_-”

Tapi maaf, Lely-chan udah kelas 9, harus fokus belajar. f(x) – Pink Tape dan EXO – Growl aja gue cuekin, apalagi FF beginian coba??

Selamat membaca ya~~

3 thoughts on “Don’t Torture Me, Sunbae!

  1. Annyeong haseyo ^^ new reader here!!
    My nickname is Michi and I’m 99 Liners ^^
    Well secara keseluruhan aku suka semua ff yang di post disini, tapiii… Aku gg begitu suka sama idol couple😦 *abaikan saja*

    Aku bakal coba buat comment di semua ff tapi karena memang dasarnya aku ini males *mohon maaf* kali ini biarin aku comment di satu tempat dulu ya??

    Well, cuma hal” ini yang lg di otakku .-. So I think I should say goodbye before I say something stupid here ^^ byeee~~

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

