[Screencaps] EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video_Drama Version

Ohayo, minna-san… Ogenkidesuka? #lah, ngocol! -_-”

Eh, ini sumpah ya…. Kirain SM cuma PHP kalo mau ngeluarin drama version. Soalnya kan pernah ada rumor perilisannya batal, karena fangirls banyak yang nangis gara-gara Kai nyium model ceweknya. Hadoooh, seberharga apakah Jongin? Gue gak nangis, cuma screaming. *sama aja!*

Tapi akhirnya keluar ya… Deket-deketan sama hari ulang tahun gue pula!😄 #kode

Note: Disheveled. Write what I want, don’t obey your will!!!

Bukan Review mendalam seperti om Ronzzykevin. Cuman bagi-bagi screencaps dan perasaan seneng gue ketika MV ini keluar ^^

vlcsnap-2013-07-16-22h12m06s47

Dimulai dengan munculnya Mas Kris yang mukanya Arthur S4 banget, bwahaha~ dia ini jadi siapa? Kakaknya, saudaranya, tetangga, temen, atau apanya Luhan? Entah! yoyo-emoticon-1-054yoyo-emoticon-1-054

vlcsnap-2013-07-16-22h12m24s222

Apa mungkin Kris itu boss-nya Luhan? Trus ngasih misi gitu? Misi apa’an coba?

Udah sering nonton anime yang ada serigalanya, mungkin Luhan disuruh nerusin keturunan serigala #sotoy

vlcsnap-2013-07-16-18h01m40s233

Yang namanya Sohee ini emang kawaii banget ya? Body-nya juga berisi, tembem, gak krempeng kaya mbak” SoShi. Suka!!! Gue mulai ngerestuin dia sama anak-anak EXO u_u #restuin? Sejak kapan gue jadi emaknya EXO?-,-

Gue males menjelaskan perasaan gue ketika adegan Luhan menghindarkan gadis ini dari mara bahaya. Skip aja, oke?

For the first time, Luhan entered his new classroom in the human world… Gyahaha~ jadi inget PV AKB48 – New Ship. Gue selalu membayangkan ketika Luhan menjadi Melody.

Dia serigala dan gak paham basaha manusia, kemudian temennya sok ngajak kenalan, dia menggumam, kemudian bilang, “Kalian ngomong apa, saya nggak ngerti…” *ngaco mulai*

vlcsnap-2013-07-16-18h03m52s15

Ekspresinya Luhan ketika tahu gadis yang diselamatkan kemarin adalah temen sekelasnya, terus bangku yang kosong cuman gadis itu. Haddeeeh, FTV banget. Saatnya gue kata, MAINSTREAM!

vlcsnap-2013-07-16-22h15m36s99

Nyesekin deh! Chanyeol mah gak sopan, orang baru dateng, gak kenal pula. Udah ditunjuk-tunjuk dengan isyarat “Itu yang nyolong sandal pas sholat jum’at kemaren ‘kan?” SOK AKRAB DASAR!!! 8989

Sumpah ya, kenapa harus diclose up kaya gini? Bikin gue sesak napas sumpah!

vlcsnap-2013-07-16-18h04m04s156

Luhan pun duduk di samping gadis itu.

Waduh, ada yang gawat dari cewek ini… Kenapa dia gak bangga atau takjub ketika seorang cowo ganteng duduk di samping dia? Kalo gue mah pasti langsung kejang-kejang. Eh, nggak ding! Paling cuma jantung gue berdegup kencang dan akan meledak. Tapi positive thinking aja. Di Korea mah emang banyak cowok cakep, yang kaya Luhan itu bukan hal baru. 088 Tapi kenapa pas ngliat dengan pandangan suntuk? Senyumlah beibeh~~ #hoekk

vlcsnap-2013-07-16-22h16m23s50

vlcsnap-2013-07-16-18h04m24s96

Tentang sekolahnya… Bukannya ini Genie High School, sekolah khusus cowok di drama To The Beautiful You??

vlcsnap-2013-07-16-22h16m36s184

Dan akhirnya, Luhan pun mulai punya teman karena dia pinter main bola. I am also pleased.

befriend

Jongin apa banget deh!!! Sok jadi Bento… Gak suka sama cowok yang kaya gitu. Sukanya cowo yang kaya gini:

Free!.600.1541409

Even so, don’t even think I’m a fujoshi!!! Lucu aja gambarnya, Nagisa mulai nakal ya…😄

vlcsnap-2013-07-16-22h17m35s0

Lucu ya? Mereka kaya dansa gitu… Papah Suho, berharap selanjutnya akan ada shot yang menunjukkan dia konglomerat! #apa hubungannya?

Di jalan pulang…

vlcsnap-2013-07-16-22h18m54s31

Akhirnya bisa lihat Baekhyun juga. Kaosnya dia, kok mirip” sama kemeja yang bapak gue pake ke kondangan ya? -_-”

vlcsnap-2013-07-16-22h18m10s85

Eh, ini Jongin ngapain sih? Kalo dia mengisyaratkan “Dadah!” harusnya kan tangannya melambai-lambai, bukan diarah-arahkan ke depan, kesannya ngusir. GAK SOPAN!

vlcsnap-2013-07-16-22h18m50s226

Kawanan musuh menyergap. Siapa nih orang-orangnya? Kode… palingan juga boyband baru yang akan debut entah itu kapan. Yang paling depan dan belakangnya itu lumayan weyy, yang paling ujung, kenapa di mata gue terlihat seperti Kyungie?

beforefight

Nah, ini…. CARA MENGHADAPI LAWAN YANG SANGAT BENAR!!! Gue pernah dikasih tahu temen gue yang hobinya berantem, kalo misal kerah kita udah dinaikin ama dia, jangan ngelawan! Pandang aja lurus kaya tatapan ngehina gitu. Terus gitu. Katanya sih lawannya bakalan jengkel banget. Gue pernah coba, dan iya, ampuh!😄

vlcsnap-2013-07-16-22h19m23s50

Kyungsoo sok alim 62

Hyaaaa… pandangan seperti itu lagi, Jongin gilakk!!! JONGIN GILAAAAKKK!!! 3838

vlcsnap-2013-07-16-18h07m50s106

vlcsnap-2013-07-16-18h08m01s188

tao-pinkhair

Waaaah, Ren sudah manly sekarang-,- NO KEMON AH!!!

Suka karakternya Luhan. DIA SANGAT MENGUTAMAKAN TEMAN-TEMANNYA!!!! 074074

vlcsnap-2013-07-16-18h08m22s172

Dia gak terima lihat temen-temennya teraniaya. Jujur saja, pas liat part ini mata gue langsung melotot sambil treak2: “AYO HAJAR! TERUS, TERUS!!! TINDAK BAEKHYUN, TINDAS!!!” oke gue kejam😛

hajaaarrr

Chanyeol ngocol abis deh-,- Kyung… TIDAAAKKK!!! ><

kyunglagi

Kyungsoo please gak usah sok baik pake ngalangin manusia serigala kalap!-,-

kyung-blur

n2n2n2I laugh, do you too? Kyungsoo kalo babak belur mangap, nista banget!

vlcsnap-2013-07-16-22h24m37s124

vlcsnap-2013-07-16-22h25m07s163

vlcsnap-2013-07-16-22h25m42s233

Tengok samping. Gue tahu sih itu emang Suho yang meletakkan tangannya di lengan. Tapi kalo gini caranya, keliatan Sehun yang ngelingkarin tangannya di lengan Suho. Aaaah, so sweat!!! 06

vlcsnap-2013-07-16-18h10m22s87

vlcsnap-2013-07-16-18h11m12s77

Dan akhirnya… TBC! Untung aja anime di laptop masih banyak yang belom gue tonton, Free! dan Love Lab juga udah pasti keluar minggu depan. Jadi ya, hmmm… masih bisa kali ya sabar untuk menunggu lanjutan MV ini.

Mau save gambar? Komen dulu please… n6n6

4 thoughts on “[Screencaps] EXO_늑대와 미녀 (Wolf)_Music Video_Drama Version

  1. Somvlak xD Aku pas nonton videonya sama sekali enggak ngeliat Baekki,Xiumin sama Suho.Pas yang Luhan ajarin berantem itu aku kirain D.O .-. But,biasanya kamu kalo download video anime itu dimana?Aku pengen ngedownload Anime yang judulnya Free itu.Aku pernah baca,katanya salah satunya ada yang mirip Luhan cowoknya ._.

    Suka

  2. hahaha entah kenapa saya jadi ketawa pas liat tulisan ini😀
    “Kyungsoo sok alim” <– ini kalimat yang saya sakit perut😀

    "Dia gak terima lihat temen-temennya teraniaya. Jujur saja, pas liat part ini mata gue langsung melotot sambil treak2: “AYO HAJAR! TERUS, TERUS!!! TINDAK BAEKHYUN, TINDAS!!!” oke gue kejam :P" astaga betapa jahatnya dirimu, thor wkwkwk😀

    Suka

    • Thor?? Oke terserah -_-”
      Iya, emang dia sok alim. Munafik, orang udah jahat, masih aja dibelain. Ya sih kata Rasul orang yg paling kuat adl orang yg mampu menahan amarah, tapi kan… abdasfgsvbi #ngapain gue jadi ceramah??
      Ya kan exofans anti mainstream, idol-nya tertindas ya harus didukung lah!!!
      /terlalu tidak mainstream/

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

