[Pict] Oshi u_u

Hyaaaa~ gue dateng lagi dan dengan bingungnya mau posting apa. FF juga masih dalam tahap pengerjaan, belum ada yang siap publish. Lagian gue juga yakin, gak ada seorang pengunjung pun yang mampir ke mari, dengan isengnya, cuman mau tahu gue update FF apa nggak. rabbit-emoticon-009

Ya! Karena semua tahu blog ini random. Postingannya gak menentu. 12

Kali ini akan bahasa oshi-oshi gue di JKT48. Walopun di widget udah ada, tapi itu gak semua. Trus gue gak bisa bacot kenapa gue suka dia, apa yang menarik dari dia, dan lain-lain yang berhubungan dengan itu. Oke! Mari kita mulai…

Pada dasarnya oshi gue cuman satu,

CUMAN KINAL! b2b2

#iniserius

1370864077184BKJclXCCUAAy5Gi

Mukanya Indonesia banget kan??

Jadi kan pas JKT48 dateng ke Malang (Kota Batu tepatnya) untuk konser, gue perhatiin Kinal, gak seberapa ‘ngeh’ juga sih, yang gue perhatiin banget itu Diasta. Ya abis, gue masih galau liat tuh konser, soalnya pas Ochi –oshi gue pas pertama kali suka Jekeiti– mau ‘lulus’ gitu. cebollita_animated_onion-18cebollita_animated_onion-18

Gue bingung nentuin Oshi paska lulusnya Ochi. Gue mikir dengan keras, siapa member yang gak mainstream. Jadilah, pas Kinal perform Gomenne, Summer! di Konser Super Dahsyat, gue liatin dia terus… Mulai asal nentuin kalau dia oshi gue, follow twitternya. Oke, mulai saat itu Kinal jadi oshi gue.

Dan gak pernah gue duga sebelumnya, mendadak Kinal dipilih jadi Captain! Beuh,, sekarang dia jadi member yang mainstream selain Melody dan Nabilah. Tapi ah sudahlah, udah terlanjur suka sama dia. Kinal tuh ceria, tomboy, ramah, gak jaim, nyenengin deh kalo diliat! 105105

Seperti di atas gue udah bilang, oshi gue cuma satu. TAPI MEMBER YANG GUE DUKUNG SELAIN OSHI GUE ADA BUANYAAAKKK!!!

Dari Team J:

★ Rena-chan

BKEg6AvCEAA8kt7

  Si bule Jepang. Kepolosannya bikin gemes gitu lah, ya… walaupun tuaan dia sih daripada gue. Hehehe~

Suaranya juga kaya anak kecil, Jepang banget lah. Dia juga pinter, bisa nguasain 4 bahasa gitu broh!

088088088

Terus ya, pengalaman paling menarik ketika gue ngefans Rena itu pas dia menempati posisi ganda jadi member JKT48 dan AKB48. Jadi kan photopack dia harganya mahal, jadi merasa punya aset berharga gitu deh!


★ Kamen Ghaida

karbung771576867

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ganteng yak?? Suka banget lah sama gayanya, apalagi sejak bisa ketemu langsung sama dia. Iya, sumpah! Emang dia asli mukanya multi. Ganteng bisa, cantik bisa. 074074

★ Frieska

2ce6836a19ecf3d50eaa5d25cc0146f4

BFyZE-DCAAA8UQl

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Frieska ini adiknya Melody. Apa lo? Mau bilang dia gak mirip sama Melody? Mereka mirip kok! Sumpah deh, tapi pada pose-pose tertentu. Gue pernah sih, beberapa kali liat muka Melody, tapi kaya liat Frieska. Di MV RIVER misalnya.

Awalnya gue gak seberapa respect gitu sama Frieska, dia member yang gak ditonjolin gitu sih sama JOT, beda kan sama Melody… Tapi pas dia perform RIVER di Nippon Budokan, entah kenapa dia terlihat sangat cool dan bekerja keras. Terharu liat Frieska, dia bisa buktiin, kalo dia juga gak kalah sama kakaknya! b3b3

Dari Generasi 2

★ VIA!!! :3 b4b4

v (4)

BEWU-O4CAAAvHeF

Menurut gue Via itu member yang paling cantik!!! #cantik itu relatif, jadi jangan protes! Mukanya itu lho ya tuhan… Gue sih menjamin kalo diri gue ini sangatlah normal dan masih cewek tulen, tetapi entah mengapa gue suka banget sama type muka kaya Via. Antagonis gitu mukanya, bukan wajah polos dan culun.

★ Nichan

BDzetOWCYAAhecxBHdWDGPCEAEI9fl

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setype pula dengan Ghaida, mukanya multi. Tapi bedanya kalo Nichan ini kudhu dandan macem cowo dulu biar keliatan ganteng, dia kan cosplayer broohhh… Tapi kalo lagi jadi cewek, beneran manis ya?

Kapan gue punya kaya gitu?? #kemudian nyesek th_096_Kth_096_K

★ Yona

BH3x0-cCEAEcKGG

 Satu-satunya oshi gue di Tim KIII. Gue heran deh, kenapa members favorite gue pada terdampar di tim Trainee, padahal banyak dari mereka yang lebih terkenal dari members tim KIII. Tapi ya sudah, belum rejeki kali ya…

Sama halnya dengan Nichan, Yona ini juga cosplayer. Wew, kenapa oshi gue pada cosplayer ya?

Dulu ada juga sih member JKT48 yang cosplayer, tapi udah keluar karena cedera. Trus sekarang dia balik ke Malang. Haha, itu member temennya temen gue yang cosplayer juga broh!

Ini pas Yona lagi cosplay…

tumblr_md8gon1F8v1rfi28to1_500

Wuih, efek make-upnya sasuga ya? Jadi Yona kaya karakter di film-film 3D.

★ Vanka

BLx7iHWCAAAjtk_

Jujur Vanka ini sebenernya main oshi gue di generasi kedua. Tapi entah apa yang membuat gue mendadak oshihen #cih. Dia seumuran sama gue, ya cuma dia lahir sebulan lebih awal dari gue. Mungkin itu, kan gak enak ngefans orang yang seumuran. Kurang greget >///<

Ya, itulah kira-kira daftar para oshi gue, kalo oshi kalian siapa?? ^^

6 thoughts on “[Pict] Oshi u_u

  1. wew aku bertanda ke blog kamu dan nemuin postingan ini😆 OSHI KAMU SAMA KAYA AKULAAAAH AKU JUGA SUKA KINAL SAMA RENAAAA >…< dan aku bahagiaaah banget di sekolahku ada Japan Club, uh bisa tuker-tukeran komik, anime, pakaian cosplay..
    AKU CINTAAH SMAKU :3 hiihiw😄 /kaburr/

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

