EXO-K Sehun PNG Pack

sehunn

[ DOWNLOAD ]

Halooo… setelah lama berkutat dengan curhat, curhat, dan curhat, jadi berasa ini blog kaya Mamah dan Aa’ gitu ye? -_-
Jadilah, biar aku sendirinya gak bosen, bagi-bagi PNG Pack aja. Dan yang pertama adalah pacarku Oh Sehun. *inget Lel, pacaran itu maksiat!*

Akhir-akhir ini lagi suka Sehun, dan gak tahu kenapa. Yang digalauin dia mulu. PP facebook juga dia terus. Temen-temenku yang cowok pada bilang dia alay, dan aku cuma bisa bilang, “BIARIN ALAY, AKU TETEP SUKA!!!”

Dan… sadar gak, ada yang aneh dari kalimat yang aku tulis sejak tadi. Ada yang perhatiin? KENAPA YANG BIASANYA PAKE ‘LO-GUE’ JADI SOK2AN UNYU PAKE ‘AKU-KAMU’ ??? GUE INI KENAPA, KESAMBET MONSTER JENIS APA???  n5n5n5

Link tewas? Ask me!🙂

16 thoughts on “EXO-K Sehun PNG Pack

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

