Pada Dasarnya Emang Kpopers, Susah Nyembunyiin! >_<

Jadi begini..
Postingan ini gue tulis mengingat gue yang akhir-akhir ini suka banget sama Jepang. 63
Oops, apa gue bilang? Baru-baru ini? Nggak ye! Udah lama juga. n7 Dari kecil kan gue udah sering dicekokin manga. Inget gak sih jaman dulu, sebelum indosiar rajin nayangin drama Korea. Kan, dulu anime rajin banget nyempil di tuh stasiun TV. Bener gak sih? Halah, bener kok! Percaya deh! RCTI juga kan? Belum lagi mulai tanggal 30 Juni 2013 bakalan ada Bima Satria Garuda. Ada jepang-jepangannya dikit lah~ n10n10

Gue mulai ngumpulin anime-anime untuk ditonton itu, masih baru-baru sih. Gue udah tahu betapa malesinnya jadi Otaku suatu saat nanti. Nonton anime dan mendapatkan nilai-nilai moralnya sih enak. DOWNLOAD ANIMENYA ITU LHO YANG BIKIN BETE! boy-emoticon-001

Gak ada download yang gak ngeselin. Walaupun koneksi lo cepet juga, tetep, download memerlukan proses. Menunggu. Dan gue gak terlalu suka nunggu.

Normal-normalnya sih, untuk satu episode anime akan memerlukan waktu 1 jam untuk mendownload -kalo modem lagi waras-

Kalo lagi lemot itu gimana? 3 jam pernah gue nunggu. Bahkan pernah sampe gue tinggal tidur semaleman saking keselnya.
Dan parahnya, itu hanya untuk anime beresolusi 480p. Coba bayangin gimana kalo gue download yang 720p?? Lebaran baru kelar! 62

Tapi Alhamdulillah ya, sesuatu banget. Otaku di sekolah lumayan banyak. Beruntunglah seorang animer pemalas kaya gue ini. Tinggal ngasih flashdisk dan copy-paste files. SELESE! 4040

Tapi ada sisi negative-nya juga sih. Karena gue sering minta anime sama dia, gue jadi deket ama dia. Bentar, jangan mikir yang jahat-jahat dulu. Gue seneng dapet temen baru. Apalagi kalo temennya baik. Seneng kok gue, sumpah! DEMI LUHAAAANN!!! *gebruk meja* 117

Tapi ketika gue deket sama dia, secara otomatis, waktu gue bersama dia bakal bertambah, waktu kita untuk ngobrol juga makin banyak. Gak lucu weyy, misal ketemu cuma diem-dieman. Lha emang gue lagi PDKT sama dia? Sorry, walopun gue nge-fans berat sama JKT48 yang member-lnya cewe semua, cakep-cakep pula, tapi gue masih normal. Gue suka boyband105

Ketika ketemu, yang kita omongin anime, anime, dan anime. Sumpah gue gak ngerti. Apalah itu karekter-karakter yang dia sebutkan.

*misal*

Dia: “Eh, sumpah yo.. (…) yandere. Kan bahaya!”

Gue: *dengan tampang sok ngerti* “Wahaha, bahaya juga diem-diem nanti ngebunuh. Gak bisa dibiarkan, gimana dong ini?” *dengan alaynya* #ngocol abis

(Yandere: Sepenangkep gue, yandere itu seseorang yang diawal-awal baik, manis, unyu-unyu gitu deh pokoknya. Tapi dibalik semua itu, dia punya niat jahat.) #maaf kalo salah.

Hayooo.. siapa yang di sini yandere?? xD

Dan begitu seterusnya. Gue cuma asal ngerti. Daripada keliatan bego? Ih, tengsin.. ==”

Entahlah, mungkin karena dia lagi beruntung. Kita dekat di waktu gue udah gak jadi Kpopers alay. Gue gak pernah heboh-hebohin bias kalo emang gak ada yang ngebahas duluan. Dan itu bocah sama sekali gak doyan Kpop. Oke siip! Hidup gue rasanya garing parah. Udah keliatan kaya orang sotoy, dan sekarang, gak bisa bersama-sama heboh dengan kegantengan Oh Sehun.

Suatu hari gue masuk ke kelasnya. Mau minta anime gitu ceritanya #tetep
Mulai deh ngobrol. Tapi topik hari itu adalah Vocaloid. Siip, gue paham masalah ini😆 #bangga banget

Eh, tiba-tiba ada tiga anak, di depan gue persis. Dia nge-play video MAMA gitu. Idihh, jamanny ‘Oolf’ broh, masih jaman gitu MV MAMA? Dan gue tahu dia adalah smashblast yang merangkap jadi ELF.

Out of the topic, tapi ini penting. Kalo menurut gue, lebih mending dia. Daripada gini. Misal dulu dia smashbalst, uhhh… gila banget lah sama si Morgan (misal). Trus mendadak liat Suju. Jatuh cinta. Kemudian terus mengikuti perkembangan Suju. Jadi ELF. Lupa kalo dia smashblast. Membaur dengan Kpopers yang antis. Ikut jadi antis.

Apa banget!!! Labil parah. Gue dong, konsisten! #apaan sih?!

Terpaksa gue heboh dengan MV seadanya itu. Gue pun nyenggol temen gue yang otaku.

“Weh, weh, liat! Aduh itu sumpah, itu Kai, liat dong!!!” gue maksa sambil goyang-goyangin badannya. “Opo ae yo?!” dia mulai terganggu. “Adduhhh.. itu liat, tuh! tuh! Sekarang bagiannya Sehun!!!” gue tetep heboh sejadi-jadinya, dan dia hanya memandang gue sebagai gadis idiot.

Aslinya gue keluar pemirsaaah~~

Tapi tiba-tiba laptopnya dibawa kabur sama cewek paling ujung -dia tetangga gue, please, gak usah tanya nama dia sapeh!-

“Ya! Ngapain dipindahin? Aku nonton tahu!” gue protes. Ya lo bayangin, lagi enak-enak liat mukanya Baekhyun, eh, dialihin.

“Lho, kamu liat?” dia nanya. “Ya iya… lha itu kan EXOku terkasih!!!” #sumpah gue langsung muntah setelah bilang begini. 8989

“Liat di pinggir aja. Mau tak charge.”

“O, oke.” Kemudian, gue langsung meluncur bersama 3 Kpopers berdarah smashblast itu. Wew, yang pure kayanya gue doang nih! :3

 

“Eh, aku tinggal ya. Biasa, Kpopers!” gue pamit ama temen gue yang otaku itu. Gak sopan kali. Masa langsung capcus gitu aja?

“Iya.” bales dia. Dengan muka agak males gitu sih seinget gue. Tapi sih kayanya ngga. Ah, udahlah, orang pikun gak usah diperpanjang!

 

“MAMA udah gak jaman. Emang Oolf gak ada?” gue nanya dengan nada agak ngeremehin.

“O, ada. Tenang aja!” kata dia. Kayanya dia gak sadar lagi gue sindir. Polos amat kamu, nak… 80

Kemudian, gue mendadak jadi guru mereka untuk memberi tahu nama member per member. Menurut kacamata gue sih, mereka ini awam mengenai EXO. Yang mereka hapal cuma D.O. yang sodaraan ama Morgan. Bahkan gokilnya, ketika gue ngasih dia fotonya D.O. -bias dia emang si Kyungsoo- dia masukin foto-foto itu di folder bernama ‘Morgan’. Seketika petir menyambar!!! -_-”

“Apa-apaan nih, kok dicampur sama fotonya Morgan?” gue nanya.

“Kan mereka mirip. Aku suka aja!” jawab dia. Hmmm, oke, terserah. Hak asasi. Gak banget kan kalo gue ngamuk-ngamuk, terus banting laptopnya. Dan itu cuma gara-gara Morgan??!! 62

“Wah, kamu hafal ya sama mereka. Keren!” kata dia takjub.

HALAH, GIMANA CARA GUE BUAT GAK HAFAL, ORANG YANG GUE GALAU-IN TIAP HARI ITU EXO!!!

 2323

Dan suatu hari temen gue si otaku itu main ke rumah. Seneng sih, dapet tamu. Memuliakan tamu kan ibadah. 07

Hmmm, lagi-lagi anime. Tapi kali ini kita bahasnya hentai. Hoho~ jangan mikir gue keturunannya Eunhyuk dan Jongin. Beneran bukan. Gue cuman ngobrol tentang perbedaan hentai dan ecchi.

Gue udah mulai muak. Gue gak kuat dikira orang bego terus kalo di hadapan dia. Gue ogah, kamseupay parah! Dan akhirnya gue bilang, dengan nada yang woles tentunya…

“Duh, kalo sama kamu itu pasti ngobrolnya anime. Kamu kalo suka anime ceritanya sama aku. Tapi aku gak seberapa paham sama anime. Aku kaya orang bego! Coba kalo aku kaya kamu. Coba kalo aku suka cerita tentang Oh Sehun, Byun Baekhyun, Kim Jongin, pasti kamu juga kaya orang bego. Sama kaya aku sekarang.”

Dia diem sebentar. Tiba-tiba cengo. Apa omongan gue salah? Prasaan nggak sih.

“Haha, ya sih. Tapi kamu blak-blakan ya?”

“Lho, kok bisa?”

“Ya kan pasti ada orang ngrasa kaya gitu juga, Tapi ya pasti dia cuman mendem di dalem hatinya, gak berani mengutarakan. Kamu beda, langsung nyablak gitu aja.”

Bwakaka~~ gue langsung bingung kudhu gimana. Antara bangga karena berbeda, atau harusnya malu karena terlalu jujur. 1212

 

14 thoughts on “Pada Dasarnya Emang Kpopers, Susah Nyembunyiin! >_<

  1. wakakakak… ngakak bacainnya. cetar membahana tornado petir tsunami *plis deh aku juga gitu.. aku juga pernah.. waktu itu aku lgi ngfans SNSD, teman aku yang ahli dibidang K-popers (?) bicaarain 2NE1 (maklum… nega cil calaga lagi nge-hits) bicarain PArk BOm,Sandara,Lee Chaerin,Gong Minji Ampe Kopel Mereka Di Big Bang. Aku Juga HAnya Diem n Ketawa -3-

    Suka

  2. Bagian yang paling menyentuh itu pas smashblast yang merangkap jadi ELF. Itu menyentuuhh banget~ si D.O dimirip-miripin sama Morgan😆 ngocol banget dah tu orang -___- iyasih mereka mirip, sama-sama makhluk Tuhan yang bernama Manusia..

    err dan emang sih kalau mau ngomong sama otakku itu susah =.= kita kan suka anime cuman suka-sukaan doang, belum sampe jadi otakku yang udah freak banget sama anime.. HAHA donlod anime aja nunggu sumbangan, atau kalau wifi sekolah bersahabat ya hatur nuhun😄

    dan kamu emang blak-blakan, aku mungkin bakal mungkin lebih alus dari kamu.. tapi gapapa sih daripada dipendem doang ntar dianya gatau =.= terus sikap dia ke kamu gimana? masih sama kah?

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

