Removing A Liar

liar

Author: Miku14

Cast: Jung Soo Jung & Kim Jong In

Genre: Romance and angst

Rating: General

Leght: Ficlet (487 words)

***

Seorang gadis yang terlihat sedang menyusuri keremangan jalan, berjalan dengan pandangan kosong. Terus melangkah dan tak henti-hentinya memandangi bintang-gemintang yang terbentang luas di permadani langit.

 

Entah ada bisikan dari mana yang membuatnya ingin sekali jalan keluar rumah walaupun gelapnya selimut malam telah memayungi bumi.

 

Saat sedang asyik berjalan, dilihatnya sebuah toko kecil yang menjual kopi cup. Bergegaslah ia hampiri toko kopi itu.

“Permisi,” ucap gadis itu.

“Ya, mau pesan apa?” tanya si kasir.

“Pesan moccachino ya, mbak.”

“Silahkan tunggu 5 menit.”

 

Ia pun duduk di bangku kecil yang harusnya muat untuk dua orang. Matanya mengerling ke sekitar. Nggak ada yang menarik, aku menyesal keluar! keluh hatinya sambil menendang kerikil kecil di hadapannya.

 

Seketika ia teringat pada kekasihnya -Kkamjong. Ya, begitu lah ia sering memanggil kekasihnya. Mungkin Kkamjong mau ke mari dan menemaniku. cetusnya lagi, dan segeralah ia mengambil ponselnya untuk menghubungi lelaki yang ia sebut-sebut Kkamjong sedari tadi.

 

Tutt.. tutt.. tutt.. panggilan Soojung mulai tersambung ke ponsel kekasihnya itu.

 

Saat Soojung sibuk meletakkan ponsel di kuping kirinya, agar ketika kekasihnya itu mengangkat telepon, ia bisa langsung mendengarnya, ia tak sengaja mendengar bunyi ringtone mendengung di telinga kanannya. Ringtone yang ia kenali milik pacarnya.

 

Ia menoleh ke sumber suara. Tertegunlah Soojung dan segera memutuskan panggilan.

“Kkam.. jong..” panggil Soojung lirih dan segera menarik nafas kemarahan. Sebuah peristiwa menyakitkan yang menyayat hati tengah ia hadapi. Dilihatnya Kim Jong In, atau yang lebih sering ia sebut Kkamjong itu tengah berduaan dengan wanita lain. Saling bertukar senyum dan pandangan gemas.

 

Sekuat-kuatnya Soojung menahan tangisan lara, ia menyesali itu sebagai sebuah mimpi. Bagaimana bisa, Jongin yang selalu memberinya ucapan manis, nyatanya, ia melakukan perbuatan bengis itu. Perbuatan yang di mata Soojung sungguh menyedihkan.

 

Terdiam sejenak, Soojung berusaha menerima tabir rahasia yang sebelumnya tersembunyi, mengampuni Jongin yang bersembunyi di balik sayap.

 

“KIM JONG IN!” panggil Soojung memekik. Jongin pun mendongak. Betapa kagetnya ia, kebengisannya telah diketahui orang yang harusnya tak boleh tahu.

“Soojung?!” balas Jongin gemetaran.

“Ya, ini aku. Kenapa kau gemetaran? Kau malu, sekarang aku sudah tahu hitammu!” ujar Soojung. Jongin terdiam, tak mampu menimpali celoteh Soojung.

 

“Siapa gadis yang tengah bersamamu ini? Kenapa kau tak pernah cerita padaku?” tanya Soojung semakin memojokkan Jongin.

“Aku Kwon Yoo Kyung. Kau siapa?” sahut gadis yang sedang bersama Jongin itu.

“Kau tanya siapa aku? Tanyakan saja pada lelakimu itu! Entahlah, sebagai apa ia telah menganggapku selama ini!” oceh Soojung dengan penuh penekanan pada setiap kata.

 

“Soojung.. dengarkan aku!” kata Jongin memohon.

“Hmmmm, kurasa tak perlu. Baiklah, sekarang aku akan pergi. Kalau bisa, lupakan hubungan kita pada 4 bulan terakhir ini.

“Dan kau Kwon Yoo Kyung….” Soojung sengaja menjeda agak lama perkataannya itu.

“Apa?” sahut Yookyung dengan ekspresi tak sukanya pada Soojung.

“Terima kasih sudah mengambil penghianat ini dan membawanya pergi jauh dari hidupku. Kau adalah orang yang baik.” tukas Soojung singkat, namun bagi Jongin, ini bukan hanya sekedar awan mendung dan menandakan hujan turun. Baginya, itu adalah sebuah jarum tajam yang menikam hatinya.

– END –

Gyaaaaa~ beuhh!!! Ini FF gue satu-satunya yang bahasanya sangat dewa. Di awal-awal itu…. Ah, sudahlah! Terlalu serius. Ini bukan gaya saya.

 

11 thoughts on “Removing A Liar

  1. pertama aku komen masalah persamaan yang menurut kamu itu ya.. menurut aku, ngga kok lely🙄
    aku heran, beda kok.. mungkin ini rada mirip sama yang A Hurt Thing Called Love si BaekStal itu ya.. tapi menurutku engga kok.. :))

    si Kainya kurang ajar banget kaya gituin si Krys -__- iya bener Krys, putusin aja si item pesek itu.. dia ga baik buat kamu! masih banyak cowo yang lebih putih dan lebih mancung dari dia! /heh/ /salahtopik/
    tapi aku masih nganggep ini beda kok dari punyaku x)) ahaha iya sih, bahasamu dewa lah, bagus kok ini lely😉 dan sejak kapan kamu manggil dirimu sendiri “saya” ? muahaha😆 biasanya pake kata gue :p
    gapapa, aku suka ini^^

    Suka

  2. Yyak!!! Gak mau! JONGIN HARUS SAMA SOOJUNG! /tendang yookyung/ /ditendang balek ama fans yookyung/
    Ini hebat banget. Diksinya itu lho, lumayan ‘dewa’ gitu ehehehehe :3

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s