Butler Love

butlerrr

Author: Miku14

Cast: Kai & Krystal

Genre: Romance (fluff)

Rating: PG-16 *oke, ini parrah!*

Leght: Ficlet (254 words)

.

.

 

Pagi hari, jam 11.30 tepat, di mana Hana Café dibuka.

“Krystal.. meja nomor 14 masih berdebu, cepat bersihkan lagi!” oceh bossku, Yunho-ssi.

“Baik, pak,” aku mengangguk patuh. Segeralah aku menuju meja nomor 14 itu untuk melaksanakan perintah Yunho-ssi.

Kini di tanganku telah tersedia sebuah lap berwarna coklat, kusemprotkan permbersih kaca lalu meratakannya dengan lap yang kubawa tadi.

 

Tiba-tiba saja kurasakan berat pada leherku, aku menoleh, dan ya! Benar saja.. Kai, kini tengah melingkarkan tangan kanannya di area leherku.

“Kai, aku sedang bekerja. Cepat lepaskan!” omelku sambil mengerang.

“Selamat pagi, sayang… Mau kubantu membersihkan meja ini?” tanya Kai dengan senyumannya di pagi hari.

“Tidak perlu, kau lap saja piring-piring yang barusan aku cuci di sekitar tempat mencuci itu.”

“Sudah kulakukan,” jawab Kai. Arggghhh~ Kai… Selalu saja mendahului apa yang aku pikirkan!

“Bisa kah aku mendapat ciuman di pagi hari? Sudah berapa lama aku tak menciummu? Seminggu… Ah, tidak, bahkan lebih! Dua minggu aku tak menancapkan lidahku tepat di ujung lidahmu.” ucapnya dengan nada nakal.

“Kau ini… Ayolah, Kai, aku sedang tak ingin bercanda!”

“Baiklah, karena kau adalah ratuku.”

“Sebutan yang berbeda lagi, kemarin lusa permaisuriku, kemarinnya lagi jantungku, hari ini ratu. Dasar lelaki!”

“Heyyy.. yang perlu kau ingat itu adalah tanda cintaku padamu.” kemudian Kai mencolek daguku dengan jari telunjuknya.

 

Kemudian terjadi hening di antara kami. Kai tetap melingkarkan tangan kanannya itu di leherku selagi aku membersihkan meja nomor 14. Bahkan kini yang lebih parah, tangan kirinya secara diam-diam tengah memeluk pinggangku.

 

Untung saja café ini masih sepi, seandainya ramai… Ahhh, AKU TAK BISA MEMBAYANGKANNYA!!!!

 

– END –

Hyyaaaaa.. FF macam apa ini? Sebenernya nih FF ada versi panjangnya, tapi masih baru di otak gue, pas mau ngetik malah bingung dan stuck. Oke, jadi sampe sini aja.

Jorok ya? ごめんなさい.. n5n5n5

Entahlah, mungkin ini gara-gara kebanyakan nonton videonya Kagamine Twins.. (Rin, Len.. ingat, ini salah kalian!!!) n2*maksa*

Salah EXO juga, ngapain pake kambek dengan title yang agak ‘aduhgimanagituguegaktahan‘ XOXO.

Tapi gimana?? FFny moe kan?? Bilang moe aja deh, walaupun menurut lo gak moe  -_-”

Wokehh, kalo kalian di bawah umur tapi baca FF beginian, jangan salahin gue!!! Buabaaayyy~~

7 thoughts on “Butler Love

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s