Postingannya Nge-top, Authornya Kagak :'(

Assalamualaikum~ *minjem gayanya Fico

Postingan ini sebenernya udah lama pengen ditulis, sejak blog ini mulai ngetop(?) yoyo-emoticon-1-054yoyo-emoticon-1-054

*Pengumuman penting kalo bahasa yang akan digunakan adalah aku-kamu, bukan lo-gue seperri biasa. Entah mengapa, hanya diriku ingin pembaca merasa postingan ini lebih halus *eaaa. Tapi kalo bahasa lo-gue nyempil lagi ya nggak tahu deh #taboookkk n2

Aku sih sadar ya, blog ini sangatlah random. Gak nentu gitu isinya. Kadang FF, curhatan, lirik lagu, berita terbaru, artwork, dan yang paling absurd adalah couple ngaco EXO-48 *bantaaaiii* n5n5

Dan akhir-akhir ini aku mulai tahu alasan kenapa blog ini gak punya visitor setia. Ya karena itu, blog ini random. Beda kan kalo blog ini rajin update, isinya FF semua, kaya blog sebelah itu deh..

*duh ini suerr, pake aku-kamu kalo lagi curhat di blog gak enak. Oke, mari balik ke bahasa lo-gue #labil

Belakangan ini gue mulai tahu, postingan gue sering banget di-share sama visitor(s). Nge-share, gak comment. Oke siip! Tenang, gue orang sabar kok.. n1n1 *untung sabar, kalo nggak??*

Bersyukurlah kalian, karena gue bukanlah type blogger yang hobinya nodong pendapat dari pembaca. Untung ya, untung.. Coba kalo hobi gue maksa readers buat comment, gimana coba? Mungkin ini blog udah penuh dengan koaran gue, misal dengan kalimat-kalimat seperti ini:

Silent Readers? You better die!

Siders, go to the hell!

What?! Emang gue siapa pake mau bunuh dan masukin tuh orang ke naraka? Tuhan juga bukan! Atau yang lebih parah pas ada author ngomong gini:

Please dong comment, kalian gak kasian apa sama aku? Aku udah capek2 ngetik, eh.. kalian malah habis baca langsung kabur seenaknya. Gak ngehargain banget!

Hadoh, hadoh! Berhentilah bermain sinetron. Pengen komen apa nggak itu kan hak tiap orang. Apa lo bikin blog cuman pengen dapet comment? Kalo gitu doang mah mending aktifin facebook, bikin status, selesai!

Kalian minta dikomen apa sih?? Mau direview biar FFnya bisa lebih baik? Kalian pernah coba publish FF? Terus ada gitu yang baca, tapi seorang readers kesasar, ya maksudnya gak sengaja baca dan kalian gak kenal. Pasti komennya ya cuma,

Bagus, thor. Keep writing! ^^

Lagian kayanya gak punya sungkan juga, misal tuh readers gak kenal sama authornya, tiba-tiba langsung review aja. Siapa lo sok menggurui gue? gue jamin tuh author mikir gitu. Jangan bilang gue sotoy. Itu kenyataan!

Paling banter ya tuh readers bilang dulu, ‘thor, FFmu masih ada beberapa kecacatan. Boleh aku review?’

Dan tetep, amat sangat jarang sekali banget kalo ada yang kaya gitu. Mainstream-nya sih ya komenan pendek berintikan ‘bagus, thor!’

Jadi ya kalo mau dapet review harusnya cari temen yang author FF juga, rajin baca FFnya, diem-diem selipin review. Yakin, deh lama-lama temen lo itu akan review balik FF lo. 07 Bener emang kata patick, “Teman itu kekuatan.”

 

Tapi kalo tetep gak di-review back? Ooooo, itu artinya temen lo gak pekaan, gak tahu balas jasa. Tapi ya, ikhlasin aja lah. Itu artinya tuhan sedang menguji kesabaran anda.

Dan pada dasarnya, silent readers itu emang gak dipaksa untuk comment. Ya, seberapa galaknya lo ngancem, tetep… kalo dasarnya silent,, ya akan tetap silent. Gini-gini gue juga pernah jadi silent readers. Ya kan males mau comment, FFnya jelek, kalo dihina nanti sakit hati dianya.

Tapi bukan berarti silent readers itu dikarenakan FF yang dia baca jelek, sepenangkep gue alsannya adalah:

– Males

*alasan ter-MAINSTREAM

– Gak punya akun buat comment

Haaaa? Jaman udah canggih masih gak punya satu akun pun? Gak mungkin lah! Jangan anggap hal ini gak ada, gue punya temen yang gak punya akun sama sekali tapi dia suka baca FF. Pas gue tanya, kenapa gak punya akun fb atau twitter? Dia jawab,

“Emang penting sok2an curhat masalah pribadi, siapa yang mau perduli? Yang paling parah, buat akun2 gak jelas itu cuman buat cari pacar, se-gak lakunya itu apa??!!”

Oke, siip! Gue cuman bisa mati berdiri pas dia ngoceh kaya gitu. Nge-jlebb banget di hati n9n9

– Dia musuh lo, ya cuman mau mastiin, seberapa pinter sih lo kalo dibandingin dia -_-“

– Dll.

Ya sudah, sudah.. Tetep ya, tuhan lagi mencoba ngetroll kesabaran lo. Tapi gue mah menganut prinsip, kalo postingan lo bagus, pasti yang comment banyak kok! Berdo’a lah sebelum posting..

Mari kembali pada bab ketenaran postingan gue. Postingan gue tuh nge-top. Gak percaya??!! Lihat ini,

capture-20130503-034613

*Maaf lagi males nyensor*

Lihat itu kawaannnn… ada url blog gue.. Postingannya di like 355 orang via facebook (356 ditambah gue). Dan lihat itu berapa yang share?? 81 orang!!! Tapi gue bingung, pas di blog gak ada satu pun yang like n10n10

Sekarang, yang terbantu akan postingan gue😀

capture-20130503-034834

capture-20130503-034757

capture-20130503-034719

capture-20130503-034909

 

Wouwou~ komennya banyak!!! Ngrasa berjasa beeuuddd~ 6363

Terkenal juga postingan gue, sebenernya sih masih banyak postingan gue yang ngetop cuman ya itu, gak mau sombong… jadi itu aja. (Gak mau sombong tapi malah sesumbar) -_-”

Ada sedihnya juga, demi apa itu, itu kan postingan gue.. Tapi yang dipuji malah re-sharer *bahasa apa ini??* ya pokoknya yang dipuji malah pemosting ulang, bukan gue gitu yang dipuji,, oke fine.. lo semua bukan temen gue! #maksa

 

 

6 thoughts on “Postingannya Nge-top, Authornya Kagak :'(

  1. hhaha haduh lagi-lagi nemu postingan yang berintikan sider yah.. haha, dan kamu juga ga jauh-jauh dari tema-tema anime..
    unyu-unyu..

    aku no komen lah masalah sider, yah gitu sih, mau dikaya apapun juga sider bakalan jadi sider, susah soalnya mereka enak cuman baca, yah tapi itu juga sih tujuanku buat ff, biar dibaca, dan dikomen.

    dan masalah reshare tanpa komen.. hahaha, udah aku cuman bisa ketaawa aja.. itu itu postinganku yg bikin ff bagus, yang share bejibun, eh yang komen diitung pake jari aja xD hihi, cuman bisa senyum aja kalau ngadepi makhluk-makhluk macam itu, tapi toh aku dapet pahala jugaaa😀 alhamdulillaah x)

    bener sih terkadang yang re-share itu dianggap dewa, tp yg buat cuman dianggep biji jagung.. yah, ketawa aja, udah biasa yang kaya gitu :DD haha, dan aku juga sih sering banget jadi sider kalau udah googling dan ke DA -,- HAHA /geplak

    dan, masalah yang punya akun itu, temenmu jleb banget yah ternyata -,-

    Suka

    • ha?/ anime?? mana animenya?? mana?? *kalap*
      postinganku yg translate’an lagu B.A.P itu juga yg share banyak, yg plagiat jga banyak malah!!! Aku anggep dia fans doang #modus xp
      haha, iya.. aku udah jarang sih maksa orang buat komen postingan, kalo mereka mau komen ya silahkan komen. Kalo nggak yodah ==”
      temenku?? Iya.. pdahal cman males bikin akun, tpi penjelasannya sampe nancep di hati banget u_u

      Suka

  2. Itu yang masalah ‘siders’ berasa gue banget.
    Males buat komentar.
    Nanti kalo komentar ujung-ujungnya malah ngga nyambung sama cerita ff-nya.
    Terus kadang kalo gue udah komentar banya banget malah ngga direspon sama sekali sama Author-nya *nasib=_____=*

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

