Flashback 2012 (Edisi Fangirl)

Sebenernya nggak berguna ya post kaya gini. Karena apa? Gue adalah type orang yang nggak terlalu tertarik dengan hal baru, misal : tahun baru! Tapi kalo pacar dan bias baru? Itu pengecualian! rabbit-emoticon-009

Kali ini mau bahas pengalaman 2012 tentang perfangirlan. Gue nggak mau share tentang cinta. Maaf, privasi! 40

Tahun 2012 ini ada kemajuan lah ya dari 2011. Nggak tau juga apa, tapi gue seneng aja di tahun 2012 ini. Terutama dalam dunia perfangirlan gue.

Di tahun 2012 gue lebih mengenal EXO dan NGGAK SENGAJA jatuh cinta sama EXO, heboh Luhan, terpesona sama Chanyeol. Pokoknya serba ngga sengaja, deh! 1212

Di tahun 2012 gue juga tahu fandom sejati gue. Bukan ELF, SONE, Andromeda, atau Inspirit, bahkan juga bukan Blackjack. Tapi adalah f(an) (karena f(x) ga punya fandom resmi, jadi gue sebut itu aja ya..) boy-emoticon-001

f(x) everything gue selain EXO. Selain itu ada 4minute dan B.A.P juga. Suka suka suka!

Di tahun ini juga tahun paling banyak gue selama hidup untuk nonton konser artis. Pertama ada Aura Kasih, ya.. gue sih cuman ikut goyang-goyang aja. Mubazir kalo nggak nonton. Mumpung artis, lho.. Hwehehe..

Yang kedua, ah, I’m so satisfied.. GUE BISA LIAT JKT48 SECARA LANGSUNG TANPA HARUS DATANG KE THEATER MEREKA!!!! huuuuaaaaaa… 636363

Sekali lagi, I’m so satisfied!!! Walopun ada sebuah hal yang nyebelin terselip sebelum dan sesudah gue nonton tuh konser. Tapi yodahlah, lupakan saja.

Sumpah, Melody aslinya emang cantik banget! Cleo, Ayu-chin, Kinal, banyak lagi, deh! Pengalaman pertama ngechant. Ya nggak bisa, sih.. cuman bisa pas ‘Hoyy.. hoyy.. hoy..’ dan ‘jya..jya..’ gue juga malu sebenernya. Gue salah satu cewek di antara beratus-ratus cowok. 1 : 30 adalah.. Bayangin aja, tuh!

JKT48 keren banget deh pokoknya!

Idola gue bertambah, ada One Direction juga oghaha50 tapi tetep ya, K-Pop mendominasi hati gue.

2012 kamar dicet. Setelah lama dengan warna ijo bonek. Tapi sumpah gue seneng sama warna ijo itu. Kenapa? Itu warna fandom EXO soalnya. Trus ada poster banyak banget lagi. Kalo dicopot kan nanti sobek, kalo mau dipajang setelah dicet, ancur ancur ancur! 74

cats

Jadilah, kamar gue warnanya ungu agak abu-abu. Fandom apa’an tuh, coba? Nggak azzeeekk! 8989

Masih ada EXO-Mnya pula. Enkyori posutaa.. Sekarang kamar gue bersih. Nggak ada idol-idol gue yang selalu bergentayangan ketika malam hari gue tidur. #iye kali gentayangan -_-”

Tahun ini gue bisa pake photoshop. Bangga, duh! Walopun jelek. Nggak sebagus yang ahli. Buat PSD aja gagal mulu. #pingsan.

Tapi setidaknya masih banyak yang lebih bego dari gue😛 *oops. 07

Tetap semangat saja belajar photoshopnya. Sebenernya sih kalo mau belajar dan mau sebel karena gak bisa-bisa pake juga pasti bakalan fasih. Gue aja sampe awal-awalnya ngumpat gitu gara-gara gak bisa-bisa. Hahaha 4040

Tahun ini juga FF gue banyak banget. Udah berapa ya yang gue karang? 40+ ada. Dikit, sih! Oneshot pula kebanyakan. Huhuhu..

Yo weslah.. aku capek curhat terus *bahasanya labil*

Dadah~

Selamat tahun baru!!!

Mohon maaf lahir dan batin.. *lho? yoyo-emoticon-1-054

22 thoughts on “Flashback 2012 (Edisi Fangirl)

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s