#FF : New Year Message

happy new year

Author : Miku14

Cast : Sulli Choi, Do Kyung Soo.

Genre : romance

Rating : T

Leght : Ficlet #hobi bener ya bikin ficlet -_-”

“Tahun baru aku mendapatkan pacar, azzeeekkk!!!”

******

Prepare yourself welcome new year
Let’s calculate the time
Trumpet sound echoed, fireworks lit
It’s time revelers

ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆

Kyungsoo Side

Aish, nyanyian khusus tahun baru itu makin membuatku gelisah. “Tahun baru, pacar baru.” pernyataan yang kejam. Bagaimana kalau masih punya pacar? Apa harus memaksakan punya pacar baru juga?

Sedari tadi handphoneku terus bergetar. Teman-temanku yang membuat handphoneku bergetar dengan cara mengirimi aku pesan yang intinya sama, yaitu mengucapkan selamat tahun baru.

Yang paling membuatku kesal adalah pesan dari Chanyeol,

Kyungsoo-ya, sudah dapat pacar belum? Ah, pasti belum. Dasar jomblo lapuk!😛

Aku jadi malas membalas. Ucapan macam apa itu? Benar-benar tidak sopan!

Aku kini tengah suka seseorang. Salah, bukan kini, tapi sejak lalu. Detail berapa bulannya aku lupa. Namanya Choi Jin Ri, tapi akrabnya dipanggil Sulli. Aku juga bingung darimana nama itu berasal.

Aku ingin mengungkapkan perasaanku padanya di tahun baru ini. Tapi entahlah, sangat malas untuk melakukan. Kata mama, “Kalau masih sekolah jangan pikirkan pacar. Pendidikan harus yang nomor satu.

Nomor satu? Lalu beriman kepada tuhan nomor berapa? -,-

Kira-kira sudah berapa pesan ya yang aku terima hari ini? 20 mungkin ada. Ada yang dengan sal-asalan mengetik, bahkan ada yang niat sampai kata-katanya sungguh indah dan sulit ku pahami. Seperti bahasa psikologi. Ah, pasti cari di google.

Bip.. bip.. bip..

 

Handphoneku bergetar lagi. Kali ini dari siapa, huh?!

Seketika aku membelalakkan mataku tatkala mengetahui siapa yang mengirimiku pesan. Sulli?

I’m in shock e electric shock..O_o

Aku segera membuka pesan teks darinya, kira-kira seperti ini pesannya :

Chingudeul.. besok sudah tahun baru. Apa yang ingin kalian katakan untukku sebelum tahun 2013 ini?

  1. “I need you..”
  2. “Don’t leave me!”
  3. “Biasa saja..”
  4. “Kamu cantik.”
  5. “Kamu temanku yang paling baik..”
  6. “Aku mencintaimu..”
  7. “Mau tidak jadi pacarku?”
  8. “Aku menyayangimu..”
  9. “Kamsa hamnida..”
  10. Lainnya..

Kira-kira untukku nomor berapa saja? Tolong jawab agar aku bisa memperbaiki diriku di tahun 2013 nanti😉

Seketika aku mengerjap dan terlintas dalam pikiranku,

Ini saat yang tepat!

Berani tidak ya aku mengetik angka 6 dan 7 sebagai balasan untuk pesan teksnya? Ah, nekat saja! Kalau pun ditolak kan gampang. Tinggal berbaring di rel kereta api dan menunggu kereta melaju di atas rel. Oops, aku tak sebodoh itu, kekeke..😆

To : Sulli

6 dan 7🙂 –klik send-

Aku berdegup menunggu balasan pesan darinya. Apa ya reaksinya? Kaget atau malah tidak membalas. Cih, sombong sekali, sih kalau sampai tidak membalas.. >o<

Bip.. bip.. bip..

Handphoneku bergetar, tuhan.. aku benar-benar mohon ia memberi respon positive!

From : Suho

Suara terompet bergema, kembang api menyala

Tiba waktunya bersuka ria

Buang segala duka, ganti dengan bahagia

Selamat tahun baru ku ucapkan


Aish, ku kira dari Sulli, eh, malah yang mengirimiku pesan namja pendek ini. Ku cabut omonganku kalau dia pendek. Pada kenyataannya, tinggiku kan sama dengannya. (―˛―“)

Bip.. bip.. bip..

Lagi-lagi bergetar, sekarang dari siapa lagi? Tuhan.. ku harap ini benar-benar Sulli! Aku melihat dengan perasaan ketar-ketir. Dan, ya! Itu benar dari Sulli. Horayyy!!! #salto.

From : Sulli

What is the meaning? ( ̄□ ̄;)

dan segeralah aku membalasnya,

To : Sulli

Hanya mengubah perasaan ke dalam kata-kata = menembakmu. –klik send-

Aku benar-benar nekat. Ya, itulah lelaki. Harus berani.

Tiba-tiba aku mendapatkan pesan.

From : Sulli

Aku mau :3

Mau? Mau apa?o_O

Mau jadi pacarku? Jinchayo?

To : Sulli

Mulai malam ini kita pacaran? –klik send-

Aku berdebar, sungguh!

Pesan yang ku tunggu datang juga.

From : Sulli

Iya, kau pacarku  (^^ゞ

Kyaaaaa~ demi apa ini aku dapat pacar, huuuuaaaaaa!!!!

Tahun 2013, aku tak akan menjomblo. Aku sudah punya pacar! Yeah!

– HABIS –

Duh, nih FF keren banget ya? #ditabok.

Bikinnya dadakan. Makasih buat Anggi, karena sms lo, gue jadi bisa langsung dapet inspirasi dan selesein nih FF dalam waktu sejam. Mepet banget sama tahun baru.

Emot-emot yang nyempil mohon dimaklumi. Itu maksudnya buat ngegambarin expresinya D.O. dalam adegan-adegan tertentu.

Oh iya, lirik-lirik ucapan tahun baru itu aku dapet dari http://www.stafaband.info/lirik/Endank_Soekamti/Selamat_Tahun_Baru/

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR

SEHABIS MEMBACA YA..

15 thoughts on “#FF : New Year Message

  1. ckckckckckckckc… dengan mudahnya nembak cewek lewat sms.. berasa nggak romantis sebenernya..
    cuma, yang bikin keselek itu waktu smsnya Channie itu.. -_-” nyesek banget sih kata-katanya.. =.=
    haduh… Kyungsoo .. kyungsoo.. -_-“

    Suka

  2. Hahahahahahahahah *guling2an @_@
    kyungsoo kesian bgt sihh , si chantower smsnya parah bgt dah-_-
    nembaknya gampang bgt kayanya kepengen jadinya * <- apa ini
    bagus FFnya bikin aku ketawa2 sendiri😀
    ditunggu next FFnya ya😉

    Suka

  3. Gampang banget nembaknya ;;_;; *nangisdarah(?)*
    btw, gak tau kenapa aku paling ngakak di bagian ini –> What is the meaning? ( ̄□ ̄;)
    Waktu bayangin Sulli berekspresi kayak gitu kenapa yg muncul kepalanya Shincan ya?
    Wakakakakakak~ *ketawanista(?)*
    FF-ny keren loohh.. ^-^)b
    Cetar membahana badai halilintar kesamber bledheg (?)
    kkkk~ xD
    Eh, itu kenapa abang gue nampang yak? Mana sambil nyengir2 gejeh gitu *tunjuk header Chanyeol* #plak😄😄

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s