Jelangkung Or Jangkyung??!!

jelangkung

Author : Miku14

Cast : Nam Min Kyung, Byun Baek Hyun

Genre : Comedy, romance.

Note : Bahasa tidak sesuai EYD memang disengaja. Biar gaul gitu..😀

Terserah mau ngenggep ini apa’an. Disebut FF kaga serius, cerpen amburadul, curhatan juga bukan. #pusing.

Benar-benar tak layak publish -____-”

– Author POV –

 

Malam minggu, malamnya para orang yang punya pasangan. Gimana dengan yang nggak punya pasangan? Ga tau deh, duduk anggun sambil mantengin foto atau timeline gebetan kali. Who knows?

Sudah ya, sudah.. gue nggak mau menistakan jomblo sampe berlarut-larut. Kasian. Selain faktor kasian ada lagi sih. Apa? Ya karena gue sendiri sebenernya jomblo😛

Gue jomblo bahagia. Oke sip!

Dari pidato gue di atas, gue udah tegesin ga akan ngomongin jomblo. Dan gue punya cerita tentang cowok imut yang tetep aja galau walopun dia udah punya pacar. Hahaha, tersenyumlah lebar wahai kau para jomblo. Karena walaupun jomblo kita slalu bahagia dan nggak galau mikirin pacar yang hobi PHP lah, atau apa lah itu.. bahasa jaman sekarang emang udah beneran berkembang ya..

Cowok yang bakal gue certain adalah, jeng.. jeng.. jeng..

Byun Baek Hyun. Ingat ya, dia bukan anak EXO, tapi lagi daftar jadi member ke 8 sm*sh. Mungkin Sm*sh bakalan ganti nama jadi Em*eh (Eight Man as Eight Hero) What the..

Oke lupakan! -_-“

Gue juga udah bilang, dia punya pacar. Siapa namanya? Tetetetetet..

Nam Min Kyung. Entahlah, gimana cara ngerayunya sampe Minkyung mau jadi pacar cowok idiot kaya Baekhyun.

Malam minggu. Waduh, udah lama banget Baekhyun menantikan saat-saat seperti ini. Saatnya ngajak Minkyung jalan, yeah~ Azzeeekk!!!

Baekhyun pun nelpon Minkyung.

“Tut.. tut..tut..” bunyi yang axis selagi Baekhyun menunggu panggilannya dijawab. Ini nih yang paling bikin Baekhyun sebel pas lagi nelpon Minkyung. NSPnya ga keren. Pasang, kek!

Setelah mendengar bunyi itu entah berapa kali jumlahnya, akhirnya Minkyung pun mengangkat panggilan Baekhyun.

Beb, jalan, yuk! Iya, aku jemput habis ini. Udah ijin mama kamu, kan? Siip.. dah~” terdengar ocehan Baekhyun di teleponnya.

“Siap-siap jemput bebep..” kata Baekhyun dengan senang hati. Ia pun segera pergi ke garasi mengambil mobil sambil bernyanyi kecil.

Kamu berharga lebih dari siapapun, walau kau tolak tak akan ku sesali.

Jika ku suka kan ku katakan suka, dari hatiku dengan tulus ku katakan..

Lalalalala lalalalalalala lalalalala lalalalalalala..”

Baekhyun menyanyi dengan random. Urutannya kaga gitu, woyy! Gue timpuk lightstick juga lo! Hmmm.. mau lightstick warna dan namanya siapa? Yang namanya Rena mau, nggak? #apa banget lah ini pake bawa-bawa lightstick -___-“

Di perjalanan Baekhyun hanya fokus menyetir. Bagus! Inilah contoh pengendara yang baik. Ada temennya nelepon dia kekeuh nggak mengangkat. Takut konsentrasi mengemudinya buyar kata dia. Halah bergaya abis!

Sampai akhirnya dia sampai di depan pagar rumah sang ‘bebep’ siapa lagi kalau bukan.. Minkyung!

Ternyata Minkyung udah nunggu di luar pagar rumahnya dengan menggunakan rok di atas lutut dan kaos yang agak ketat. Padahal malam ini dingin banget. Ah, Minkyung keren! Bela-belain kedinginan demi Baekhyun. Uhuk, co cwiit~ #apa-apaan ini?

“Lho, Kyungie.. kok nggak di dalem aja sih, aku kan pengen masuk sekalian ketemu camer..” kata Baekhyun dengan muka yang sok diunyu-unyuin. Untung unyu beneran >o<

“Percuma, mama papa lagi pergi.”

“Kemana?”

“Yah, pokoknya tempat orang tua lah. Nggak seru!”

“Terus jelangkung kemana?”

“Jelangkung?”

“Iya, adek kamu itu..”

“Adekku aku itu Jang Kyung!!!”

“Oh, iya iya.. mirip soalnya..”

“Apa yang mirip?”

“Namanya..”

“Oh, kirain..”

“Kirain apa?”

“Mukanya..”

“Nah, itu, beb maksud aku..”

“Apa kamu bilang?”

“Ampun..”

– END –

fonts

Karena comment nggak perlu bayar. Jadi tolong, walopun ceritanya ga jelas dikomen🙂

8 thoughts on “Jelangkung Or Jangkyung??!!

  1. kata kata Azeekknya kurang matep tuh,
    biar mantep jadi gini nih ‘WAZZEEEKK TANTEEE’ *sumpah ini kata kata ambigu*
    Eh? Jaykyung itu sapa yah? eonni gak tau nih enelan, ciyus *okeh, eonni tau eonni norak*

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s