EXO Kapan Comeback??

exoshite

Huhhh.. #menghembuskan nafas tanda frustasi.

Telah dilanda galau seorang bernama Lely pemilik blog absurd yang sampai tanggal 18 Desember masih bernuansa serba ijo.

Aku galau, kawaaaannn..

Dan siapa lagi sih yang bikin galau kalo bukan 12 alien random-ga jelas-nyusahin-cakep bernama EXO.

eksohkimo1_500

boexomio1_500

Gue udah capek diPHPin sama kota SM (SM Town). Bukan SM Ent sih yang PHPin gue, tapi fanbase di twitter. Mereka bilang awal-awal EXO bakal comeback bulan November, udah pasti ya gue seneng. Tapi sampe akhir November mereka belom rilis-rilis teraser.

Taeeee heeee.. #jajang -____-“

Rumor selanjutnya bilang.

“EXO-K dan EXO-M akan merilis full album awal Desember.”

Awal lo bilang??? Ini udah hampir pertengahan. Gue pun menanggapi Rumor Butiran Debu ini dengan rasa senang yang nggak berlebihan. Gue takut sakit hati kebangetan kalo sampe tau ini hanya berita bohong.

Tanggal 25 Desember udah natal. Gue tahu banget ciri agency di Korea, mereka bakal ngerayain besar-besaran dengan membuat album khusus natal. Inget sih pas tahun lalu, pas EXO belum ada. Gue nggak download satu lagu pun. Iyalah, gue umat apa’an coba?

Seandainya ada agency  Korea yang kaya Indonesia. Selalu berbondong-bondong menciptakan lagu menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Udah ah, jangan nglantur ._.

Nah, kalo udah bakalan rilis album spesial natal pasti SM sibuk banget. Kok kayanya peluang EXO buat comeback dikit dan keciiillll banget kaya Pocky. Tapi buat apa sih rilis spesial natal segala, bukannya SM nyembah dajjal? *oops*

Peace, mamen..

Terus juga ada berita yang kayanya akurat. SNSD bakal comeback Korea awal Januari. JLEBB banget! Kayanya nggak mungkin kalo comebackan bareng SoShi. T____T

Ada lagi berita kalo SM bakalan debutin 1-2 group lagi tahun depan. WTF?!

Kayanya f(x) akan makin dicuekin sama SM. Buat apa group lagi, buat couplean sama EXO?? Nggak boleh, gue nggak rela. Jangan bikin gue tambah galau! #sapa gue??

Kenapa SM nggak bisa bersifat qona’ah, kurang cukup apa duit sebanyak itu, hah?! Please, fokus dulu sama artis-artis lama kalian. Kebanyakan duit juga ngga bagus.

Ngomongin group barunya SM, kok gue penasaran ya.. kalo girlband semoga ngga pasang image sexy. Sekali-sekali SM bikin konsep girlband qosidah gitu napa, kek!😛

Atau.. kaya Cube Entertainment! Mereka tanda tanganin kontrak sama agency Indonesia. Kan azzeeekk tuh kalo ada EXO-I, mayan buat siangannya EXOnain *itu XO-IX, woyy!!!*

Please SM, cepet buat EXO comeback, jangan biarkan gue jadi fansnya Bayu Skak karena lumutan nungguin EXO comeback.

Eh, Bayu Skak? Kok tuh orang mendadadk ngeksis di blog gue ya?? Okelah, lupakan..

Dan, bye..🙂

(*) Bayu Skak itu artis youtube. Check aja video-videonya yang bikin ngakak sampe guling-guling.

5 thoughts on “EXO Kapan Comeback??

  1. Yah, bener2 bikin galau deh kalau ngomongin EXO + Comeback
    Rasanya itu kayak dikepung alien-alien ganteng yang minta dicipok atu-atuuu#KorbanIklan
    Waw, bagus itu ide, chingu! Bikin SM Town Special Ramadhan, ntar pasti promosi ke Indo juga dong!
    Tahun depan, berarti EXO udah nggak jd rookie ya?
    F(X) katanya mau mule debut di Jepang, chingu? Atau udah, ya? Ah, saya tidak mengikuti
    EXO’s girl version? Mau bangeeet, walau rada nyesek tp terselip perasaan gimana gituh…
    Dan ya, itu udah kebiasaan SM kan bwt couple group? Lumayan bwt bahan gosip#ApaBangetInihAnak
    Kita tunggu ajalah. Yang pasti tahun depan SM, bakal comeback-in EXO lah. Klo nggak, kesempatan emas dibuang2:p
    Klo nggak, didemo-in lah sama EXotics, lumutan atuh kita ini Om SM nungguinnya…

    Gamsahamnida ^.^

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s