Samsung ‘Create Your Smart Style’ With EXO-K! [Sreencaps]

 

Assalamualaikum Wr. Wb. < jangan lupa dijawab, wajib!

Yeaaah~ #salto.
Gue bener-bener bosen dan capek menantikan comebacknya EXO, bukannya comeback, eh mereka malah rilis iklan. Capek deh..

Tapi ya, okelah.. itu bisa ‘dikit’ ngurangin rasa galau gue yang lama ngga liat mereka bertingkah polah jaim. Rambutnya baru semua ya? Tapi kayanya biarpun baru, ya gitu lha standartnya SM, kalo rambut ngga coklat ya pirang, item mungkin bisa jadi. Karena kalo mengharapkan SM make over artisnya kaya artis YG susah ya.. Bayangin aja kalo rambutnya Kai mendadak biru kaya bang T.O.P atau yang lebih extrim lagi Chanyeol rambutnya kaya om GD di MV Fantastic Baby #ROTFL. Luhan deh, kaya Sandara di MV ‘I Love You’ bwahaha~ selalu Luhan dinistakan. Rasain!😛

Sudahlah, sudah.. jangan banyak khayal dan bacot, kita fokuskan pada judulnya. Saatnya untuk.. bagi-bagi screencaps! Yeah, pada seneng kan??

Tapi kayanya senengnya ngga seberapa deh, soalnya gue masangin label di setiap pictnya, yang ngga dikasih label berarti itu nyolong dari twitter. Gue ngga mau ya kejadian ‘penyalinan tanpa izin foto EXO48’ terulang lagi. Copas ngga papa, yang penting ngga motong label. Oke, yang ngga nurut dimarahin tuhan lho.. (Di tahun baru untuk umat muslim ini harusnya kalian kasih kebahagiaan donk buat muslim kaya gue dengan cara comment + like nih posting!)

Pictnya ngga terlalu besar juga sih, emang gue bikin kecil. Tapi kalo mau gedhein klik kiri atau klik kanan trus pilih ‘open link new tab’. Yang pictnya digedein berarti menarik (buat gue).

Kita mulai dari.. Si pelindung alias papi Suho.

 

 

 

 

 

 

Widiih, banyak banget papi Suhonya.. Pictnya yang banyak maksud gue. Bukan karena bias gue dia, tapi karena dia paling banyak di shoot selain Kai. Bagus! Jangan Kai mulu.. Duh, gayanya sok-sokan banget ya, menye-menye gitu, ketularan Kai.. Dan, pict yang paling keren itu adalah..

Seakan dia mengisyaratkan, “woles.. woles..” #gubrakk. Mukanya kaya dewa banget ya.. #emang lo tau mukanya dewa kaya apa?!

Yang kedua, yang kedua siapa ya?? Entahlah, ini random..

Oh, ngga.. ini Kai, aish dia makin ganteng ya?!

Ini Baekhyun yang mukanya makin sangar aja. Aish, jincha..

‘Kak Chanyeol, aaaaaaaaa~ #idiot.

Dia unyu kan, unyu donk.. Dia ngerapnya keren banget ah, tapi tetep kerenan Zelo sih #kejem. Andwae~ Chanyeol-ssi, tanggung jawab! Aku ketularan idiot.

Perjatiin baik-baik deh magnae ini. Kok mukanya makin serem ya.. gantengnya luntur😛

Morgan.. -_-” eh, sumpah deh mirip. Tapi tiap liat Morgan ngga inget D.O. sama sekali. #peace. Ngga terlalu perhatiin dia sih, aku kan sibuk perhatiin Chanyeol, bbuing-bbuing.. #sok unyu.

Ngga sengaja nangkep, expresi Kyungsoo gokil abisz..

Loe bisa nyante dikit kaga sih, woyyyy?! Bagaikan vampire yang siap menyedot kebahagiaan manusia di hari besar islam ini #halah.

Dan terakhir.. pict bonus..

Dan yang paling ganteng😀

Pipinya, pengen gue remes aja..

Dan akhirul kalam, selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1434 Hijriyah =) Semoga para muslim makin jadi manusia yang tidak sesat, yang terlanjur sesat semoga cepet dapet hidayah..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 thoughts on “Samsung ‘Create Your Smart Style’ With EXO-K! [Sreencaps]

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

