Buang-Buang Gambar [Edisi Daehyun]

Gue bingung sebenernya untuk ngumumin ke semuanya kalo list bias gue nambah satu, yaitu Daehyun. Mau bikin FF ngga dapet ide, foto bareng dia juga ngga bakalan mungkin. Dan akhirnya mencoba untuk buang-buang gambar. Sesuatu yang paling gampang -_-”

Suka sama dia tuh.. ya awal-awal B.A.P. debut lha, dengan lagu Warrior. Pas dia nyanyi ‘no no no no no no no no no~’ gilaaa.. nih kuping langsung kejerr, suaranya bagus abis. Bisa sampe 8 oktaf pula, daging babi bisa ngga ya? #colek Baekhyun.

Tapi masa gila-gilanya itu dilagu ‘Stop It’ ngga tau, tuh lagu racun banget.. Kita mulai!

Bareng Zelo..

Gue curiga, apa Daehyun ketularan Baekhyun kalo nyanyi sampe ngga bisa woles gitu?? -_-“

26 thoughts on “Buang-Buang Gambar [Edisi Daehyun]

  1. saeng, bisa ngga cariin gambarnya daehyun sm chanyeol yg imut? aku ga punya gambar mereka dan malas untuk mencari gambar.. #jduaakk..
    kalau gambarnya dari kamu, bikinnya juga cepet.. maaf lho kalau ngrepotin ._.

    Suka

  2. Kenapa kalian mandang enteng baekhyun??? :3 daehyun ama Baek beda langit bumi…Suaranya Baek aja Membahanaaa…ganteng lagi. Daehyun??? #piss

    Suka

    • Baek emang membahana tapi, kalo daehyun 8 oktaf, 1 oktaf aja susah apalagi 8 oktaf, kalo gak suka daehyun ya gak usah komen kaya gitu donk🙂

      Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s