#Fan Fiction : Porn Video (Video Porno)

Author : Park Min Gi

Genre : comedy, school life

Rating : General.

Cast : EXO member, Han Sun Young

Leght : ficlet.

Note : maaf, judulnya terlalu frontal. Tapi sumpah deh ini ngga akan ada adegan tidak senonoh. Ciyus deh..

Ngga bisa munafik, hampir semua cowo itu sama aja..– Sunyoung

BRUKK!

Gue menjatuhkan ke kursi gue tas yang beratnya na’uzzubillah udah kaya kapas, eh itu ringan, ding! Yang bener udah kaya turun gunung bawa tas yang isinya batu granit, ya kaya gitu lah kalo diumpamakan.

Tapi kok perasaan gue mendadak ngga enak ya setelah naruh nih tas? Dan.. ASTAGHFIRULLAHALADZIM!!! Gue lupa ada laptop di dalem nih tas, mampus gue! Kenapa gue bisa lupa?! Pinter banget sih gue..

Brb deh gue cek keadaan tuh laptop, semoga masih sehat wal’afiat. Dan untungnya bener, laptop gue selamet!

“Eh, ngapain lo, mencurigakan banget?” Tanya Chanyeol yang tiba-tiba aja dateng dan udah nanya seenaknya, dasar dia emang ngga pernah sopan ama gue. Parahnya sih hanya cuman gue doank aja. << Penggunaan B. Indonesia yang benar-benar salah!

“suka-suka gue donk mau ngapain, masalah buat lo?” jawab gue.

“dih, sensi amat lo jawabnya!”

“udah deh, jangan kebanyakan kepo, ngga ada untungnya kan buat lo?”

“iya deh, iya. Tapi ngomong-ngomong lo bawa apaan kok tumben tasnya gedhe banget?”

“ini ya, emmm.. itu lho, apa ya?” gue mikir keras.

“apa, apa? Majalah ‘playboy’ ya?” selidik Chanyeol. Dasar, otak mesum!

“iya..” jawab gue nyante.

“ciyus, miapa? Liat donk, liat!”

“gila lo, gue boong lha. Emang gue cewe apaan?!”

“yah.. hampir aja gue seneng..”

“Eh, eh ada yang ngomongin majalah ‘playboy’ siapa, siapa?” sambar Kai mendadak. Duh, ada ngga sih cowo yang santai dikit pas denger kalimat ‘majalah playboy’? jijik gue!

“kaga ada!” jawab gue.

“yaaahh..”

“Wah, lo bawa laptop!!!” seru Chanyeol keras banget. Hadeukh, ternyata secara diam-diam dia ngambil tas gue disela-sela percakapan gue sama Kai. Gimana nih?

“Iya, iya.. gue bawa kaya gituan. Bisa santai ngga sih?” Tanya gue sewot.

“wih, Sunyoung bawa lapi.. ada bokepnya ngga?” sambar Kris mendadak.

“hush! Ngomong apaan lo, ya ngga ada lha!” jawab gue.

“Oh iya, MV lo kan lengkap, Sun.. gue minta MV Maxstep donk!” kata Chanyeol.

“oh, iya iya.. siniin flashdisk lo!” balas gue. Chanyeol pun ngasih flashdisknya ke gue.

“ini ngga ada virusnya kan?” selidik gue.

“insya Allah, insya Allah..” Chanyeol mendadak Maher Zain.

“awas sampe ada virusnya, lo gue aduin ke Miyabi!” ancem gue.

“wah, gue makin seneng donk..” gubrak, gue salah ngomong. Kenapa gue ngga ngancem ngaduin dia ke Morgan Sm*sh aja ya?

Gue pun nancepin flashdisknya Chanyeol ke laptop gue. Tiba-tiba aja si Xiumin dateng.

“Wah, ada laptop nih. Sekolah kita juga ada Wi-Finya. Ngebokep, yuk!” katanya. Haduh, gue jadi takut ama cowo jaman sekarang, di otaknya cuman ada bokep, bokep, dan bokep..

“jidat lo, bokep! Gue alim tauk!” bales gue.

“ada flashdisk nyempil, punya siapa tuh?” Tanya Baekhyun.

“siapa ya? Gue lupa.. gue siapa, rumah gue dimana, gue masih perawan kan, siapa itu EXO?” gue mendadak amnesia.

DUAGH!

Sepatu melayang dengan indahnya di kepala gue, astaga.. atit, hoyyy!!!

“cewe gila!” cibir Luhan.

“siluman ikan!” bales gue, ngga terima ya gue dihina gila, gue ini cuman stress -___-“

“manusia ganteng!” sambar D.O. mendadak. Maksud lo?

“Sini-sini, biar gue otak-atik laptopnya!” kata Tao.

“ngomong apa lo barusan? Otak-atik? Awas ya kalo sampe laptop gue bejad, lo gue lempar.. lempar apa ya, bentar gue mikir dulu.. eee.. gue lempar..” belom selesai gue ngomong, mulut gue udah disumpel kain lap jendela sama Lay. Astaghfirullah, jahat banget si alay ama gue..

“duh!” gue membuang kain lap yang rasanya rame kaya nano-nano itu. Cuih, cukup sekali ini aja ya gue makan kain lap, ngga bakal lagi-lagi.

“kejem banget sih lo ama gue?” Tanya gue ke Lay.

“lo alay sih!” jawab dia.

“lo tuh alay, udah jelas dari nama aLAY!” cibir gue. Dan dia mendadak mengheningkan cipta. Hahaha, kalah omongan lo ama gue, aLAY!

Tiba-tiba datanglah, manusia alim yaitu ustad Chen! Bersama cowo polos bin unyu bernama, siapa ya namanya.. gue lupa. Kalo ngga salah Sehun, ya! Sehun..

“waduh, ada apa nih rame-rame?” Tanya Chen tiba-tiba. Dan dia pun noleh ke laptop gue, gue juga ngga tau sebenernya dengan apa yang mereka lihat, yang jelas 12 cowok kece itu lagi ngegerombol di depan laptop gue dengan Tao di posisi paling depan. Bahkan Sehun yang mukanya polo situ matanya kaya berbinar-binar sambil ngejilat-jilat sexy. Mami.. aku ngga kuat.

Gue pun kepo, penasaran dengan apa yang sebenernya mereka liat. Dan gue pun nyalip-nyalip kesebelas cowo yang lagi asyik mantelengin laptop gue. Dan.. gue dapetin kini video yang benar-benar masa kini banget, keren, dan aduhai tapi bohong lagi diplay di laptop suci gue. Video porno, what?!

“berhentiiiiiii!!!” teriak gue. Seketika mereka pun menoleh ke arah gue, tapi setelah noleh ke arah gue sekilas, mereka noleh lagi ke laptop gue. Entahlah, itu video apa’an.. yang jelas ada orang buka-bukaan baju. Dan seinget gue, gue ngga pernah download atau save video kaya begituan. Emang gue cewe apha’an?

“Berhenti woy, berhenti.. Pak. Suho dateng..” teriak ustad. Chen. Nyesel gue manggil dia ustad, nyatanya dia juga ngikut asik nonton video porno, cuih!

Segeralah cowo-cowo gila itu kabur kembali ke tempat duduk masing-masing, gue pun kebingungan ngeberesin laptop, takut ditanyain aneh-aneh ama guru yang gantengnya udah kaya Siwon ini.

Pak. Suho pun masuk kelas gue, udah jelas masuknya dari pintu, kalo dari jendela entar keliatannya maling dan kayanya ngga ngehargain keberadaan pintu yang terbuka lebar. Gue pun juga mikir, kira-kira Pak. Suho pernah nonton video porno ngga yah?

Dan yang masih gue bingung, darimana video porno itu bisa ada? Jangan-jangan.. flashdisknya Chanyeol?! Arghhh.. awas lo, rambut sarang tawon!

 

– END –

Assalamualaikum Wr. Wb.

Okeh, gue dateng lagi dengan FF semrawutan ini. Ngga mau banyak bacot, gue cuman mau ngasih tau untuk yang kesekian kalinya, abis baca jangan lupa komentar yaaa.. ^,^

2 thoughts on “#Fan Fiction : Porn Video (Video Porno)

  1. KIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
    Adew.. Memang Sekarang Cowok2 Banyak yang Nonton Vid. Porno Un!~ Termasuk Cowok2 Sekelas Akyu!~ Sumpah Mi Suho Baby (Ekh? -__-) Eh Maksudnya Sumpah Demi Allah…
    Aku Setuju Un.. Lay Itu A To The Lay…:mrgreen:

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s