Poster Jarak Jauh

Di sebelah kanan dinding kamarku..
Kamu selalu ada di sana..
Pacarku yang memakai pakaian renang..
Tersenyum dengan lembut..

Meski pun tanpa kata-kata..
Kamu dapat menghiburku..
Dengan matahari di hatiku..
Kamu mengisi ruang itu..

Oh idol..
Aku jatuh cinta denganmu..
Tidak pernah ku sangka..
Perasaanku tidak terduga..
Mencintaimu!

Poster jarak jauh..
Kamu begitu dekat..
Kamu membuatku terluka..
Karena tak dapat menggapaimu..
Kisah cinta jarak jauh..

Aku tak dapat bertemu denganmu…
Namun kamu dekat denganku melebihi siapa pun..

Terkadang aku berbuat salah..
Dan merasa sedikit murung..
Namun tatapan yang sekilas..
Aku melihat matamu..

Di mana kamu saat ini?
Kamu sedang berjuang, iya kan?
Aku pun tidak dapat lagi..
Mengeluh padamu..

Di dunia yang berbeda..
Kita pun hidup..
Menuju impian..
Kita berlari di jalan yang sama..
Merindukanmu!

Poster jarak jauh..
Tidak masalah jika planktonik..
Setiap kali aku memikirkanmu..
Jantungku pun berdegup kencang..
Kisah cinta jarak jauh..
Janganlah sampai berakhir..
Semua orang berkata..
Kita akan baik-baik saja..

Poster jarak jauh..
Kamu begitu dekat..
Kamu membuatku terluka..
Karena tak dapat menggapaimu..
Kisah cinta jarak jauh..
Aku tak dapat bertemu denganmu…
Namun kamu dekat denganku melebihi siapa pun..

Ini sebenernya adalah terjemahan dari lirik lagu AKB48 – Enkyori Poster liriknya dalam dan gue banget, mamen..

Tentang gue yang ngga bisa menggapai idola gue, ketika gue sedih yang gue ajak curhat adalah poster yang terpajang di dinding kamar, tapi ngga pake baju renang juga -,- yang udah gue anggap sebagai pacar sendiri #gubrakk. Itu sangat nyezzek, dan dengan lagu ini semua kenyesekan gue terasa terwakili, hiks.. hiks..

Bukan translate’an gue, tapi cuman copas dari blognya mas Egy Erzagian #sok kenal.

 

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

