Daftar Nominasi “2012 Mnet Asian Music Awards” [MAMA 2012] (+Beberapa Komentar)

Best New Female Artist
AOA
SPICA
Ailee
JUNIEL
HELLOVENUS

Yang gue dukung : AILEE
Iya neh, dari awal lagu Heaven, gue udah beneran suka sama penyanyi ’89 line ini. Suaranya itu lho, kaya penyanyi festival-festival dan bukan kaya orang Korea, tapi setingkat Amerika/Eropa. Iya lha, dia juga lama kan tinggal di luar negeri.

Best New Male Artist
B.A.P
EXO-K
Busker Busker
Ulala Session
John Park

Yang gue dukung : maaf, lagi galau -,-
Hehehe, ngga boleh protes dengan tanggapan di atas. Gue beneran galau, menentukan mana yang harus gue pilih antara B.A.P atau EXO! Okeh, okeh, Luhan emang telah membuat hati gue klepek-klepek dan ngga bisa noleh ke member boyband yang lain, tapi gue juga ngga boleh lupa kalo Daehyun juga bias gue dan dia lebih macho daripada Luhan! Suaranya Kemampuan menyanyi Daehyun juga ngga bisa dianggap remeh, Baekhyun juga sih, tapi tetep.. gue lebih suka type suaranya Daehyun daripada Baekhyun. Belom lagi, B.A.P bakal comeback dengan lagu ‘Stop It’ yang berhasil bikin gue ngakak dengan MVnya.. Dan, siapa pun yang terpilih itu berarti yang terbaik.

Dan, satu pikiran gue pas baca sub-nominasi ini, NU’EST KEMANA??? Kenapa bisa nama mereka ngga terpampang di nominasi, apa mereka ngga tau Ren yang super duper ganteng, macho,manly, dan ngga feminim sama sekali itu?? (Selamat hari kebalikan, ya..). Mereka kan keren jugaaa!!! Tapi iya sih, kalo dipikir kualitas B.A.P jauh lebihbagus.. #labil

Best Female Artist
G.NA
GAIN
Baek Ji Young
BoA
IU

Yang gue dukung : Siapa yang harus aku dukung?? Aku siapa?? Aku dimana?? Fandomku apa?? Sulli itu cowok kan?? Luhan itu yang jelek banget kan?? Iya kan, iya kan?? Siapa aku?? #amnesia mendadak.

Best Male Artist
G-Dragon
K.Will
JYP
Se7en
PSY

Menurut gue : Ngga kaya di atas, gue tulis ‘Yang Gue Dukung’ sekarang gue tulis ‘Menurut Gue’ kenapa?? Karena ngga ada bias gue disini. Perkiraan kalo ngga Jidi ya PSY. Tapi kayanya PSY deh, oppa gangnam style.. #koprol

Best Female Group
2NE1
Taetiseo (Girls′ Generation)
SISTAR
KARA
T-ara

Yang gue dukung : gue nyezzekk banget deh baca ini, Epeksseu gue kemana, woyyy?!! Apa ‘Electric Shock’ masih belom bisa menggubah hati para juri itu, ahhhh~ sial!!! Tapi ada TTS ya, iya deh, dukung TTS aja. Taeyeon eonnie, aku menunggu kemenangannya!!!

Best Male Group
TVXQ
BEAST
Big Bang
Super Junior
Shinhwa

Yang gue dukung : Yang jelas gue ngga akan dukung SuJu walaupun gue tau SuJu yang bakalan menangin nominasi ini #sok peramal. Tapi.. TVXQ ‘Chatch Me’ tuh racun gila daripada ‘SFS’ & ‘SPY’ sumfeeehhh.. Belom lagi, kalo ngga salah fandom terbesar itu Cassie kan?? Ngga tau juga, ngga pernah ngitung. Dan, saya lupa dengan Big Bang, yang jelas-jelas lebih spektakuler daripada Super Junior & TVXQ dalam masalah MV. Iya lha, liat aja dari Blue sampe Monster, atau apapun, gue bukan VIP jadi tau MV Big Bang cuman liat di TV. Itu beneran keren dan modal banget. Daripada SM, standart di dalem ruangan mulu. Keluar bentar kek! #ngatur

Best Collaboration Performance
Davichi & T-ara – We were in Love
JYP & GAIN – Someone Else
SKULL & HAHA – Busan Vacance
Trouble Maker – Trouble Maker
Huh Gak & Zia – I need you

Yang gue dukung : gue napsu banget dukung Trouble Maker. Selain yang gue ikutin itu doank, nih kolaborasi juga specktakuler banget, sampe bikin ‘banyak’ fans Hyunseung ngelap ingus. Ya kan, ya donk??

Best OST
LYN – Back in Time (The Sun and the Moon)
Seo In Guk & Jung Eun Ji – All for You (Reply 1997)
Lee Jong Hyun – My Love (Gentlemen′s Dignity)
Tae Yeon – Missing You like Crazy (The King 2 Hearts)
Huh Gak – One Person (Big)

Menurut Gue : Dih, kenapa Soundtrack TTBY ngga masuk sih?? Stand Up & Butterfly kan bagus banget. In Your Eyes juga.. Huh Gak – One Person tuh yang mana ya? Gue kan dah nonton drama Big, tapi ngga sadar kalo Huh Gak ikut ngisi soundtrack.

Best Music Video
GAIN – Bloom
NAUL – Memory of the Wind
Big Bang – Monster
PSY – Gangnam Style
INFINITE The Chaser

Yang gue dukung : Monster!!!

Eh, INFINITE masuk juga, wow~ iya sih, MVnya bagus, maknanya juga dalem (emang celana, dalem??) Tapi.. ah, lagi-lagi gue harus mengakui ketenaran Gangnam Style walaupun sebenernya gue bosen banget. Gain – Bloom masuk juga, masak?? MV ‘Bokep’ kaya gitu?? Errr~ kenapa ngga sealian Hyuna- Ice Cream dimasukin?? -,-

Best Rap Performance
Dynamic Duo – Without you
Leessang – Someday
Mighty Mouth – Bad Boy
Verbal Jint – You Deserve Better
Epik High – Up

Best Band Performance
10CM – Fine Thank You and You
CN Blue – Hey You
FT ISLAND – Severely
Nell – The Day Before
Busker Busker – Cherry Blossom Ending

Best Dance Performance – Solo
JYP – You′re the One
BoA – Only One
Seo In Young – Let′s Dance
PSY – Gangnam Style
HyunA – Ice Cream

Yang gue dukung : Mana ya??

Antara Hyuna dan Tante BoA nih. Hyuna aja deh, walaupun bokep abis buat anak seumuran gue. Gue masih sebel gara-gara di Only One bawa-bawa Luhan. Tega banget itu Tante BoA injek-injek papi gue.. T_T #nangis bombay. Gimana lagi dengan PSY?? Jawab sendiri aja, males ulang-ulang kalimat.

Best Dance Performance – Male Group
B2ST – Beautiful Night
SHINEE – Sherlock
Super Junior – Sexy, Free & Single
MBLAQ – This is War
INFINITE – The Chaser

Yang gue dukung : jujur ngga terlalu ngikutin gerakan boiben-boiben itu. Korenaya SuJu juga kaya anak cheers menurut gue, SHINee Sherlock?? Boleh juga kalo menang..

Best Dance Performance – Female Group
4Minute – Volume Up
f(x) – Electric Shock
miss A – Touch
Secret – Poison
SISTAR – Alone

Yang gue dukung : antara f(x) dan 4Minute

Hyaaaa~ sumpah!!! Ini niat beneran bikin gue galau, f(x) dan 4minute dalam satu nominasi yang sama, masa?? Mana nih yang harus gue dukung?? Tapi.. kalo diliat-liat, koreonya 4Minute – Volume Up tuh biasa aja, yang bikin ‘WOW’ itu.. Mama Jihyun.. Jadi,, (sambil sungkem ke 4minute tanda minta maaf yang sebesar-besarnya) gue dukung f(x) ‘Electric Shock’ sepenuhnya. f(x) emang pantes dapet award yang kaya gini, secara.. mereka adalah ‘Grup Tari Pop Asia’ f(x) cemungudht!!!

Best Vocal Performance – Solo
K-Will – I need you
Baek Ji Young – Voice
IU – You and I
John Park – Falling
Huh Gak – The Person Who Once Loved Me

Best Vocal Performance – Group
2AM – I Wonder If You Hurt Like Me
Noel – I Miss You
Davichi – Will Think of You
URBAN ZAPAKA – I Hate You
4MEN – The Man, The Woman

Best Global Group – Female
2NE1
f(x)
Taetiseo (Girls′ Generation)
Wondergirls
KARA

Yang gue dukung : jangan tanya, udah jelas JKT48, eh f(x)!!!

Best Global Group-Male
CNBLUE
TVXQ
B2ST
Big Bang
Super Junior

Yang gue dukung : One Direction lha.. #kaga ada, woyyy..

Voting sendiri telah dimulai hari ini sampai tanggal 28 November mendatang disitus resmi MAMA 2012.
Source : eNewsworld
Via : KoreanIndo

2 thoughts on “Daftar Nominasi “2012 Mnet Asian Music Awards” [MAMA 2012] (+Beberapa Komentar)

  1. Eonnie, salah. dance anak suju bukan kayak anak cheers. mereka pasti terinspirasi setelah menonton salah satu episode Spongebob Squarepants.
    Goyangan mereka kayak motong sayur tuh -,- *digeplakKyuhyun*

    Suka

  2. Aku dukung TTS,EXO,F(X) & BoA (BAP DIKIT *dibakarzelo ) Cn blue & urban zakapa juga^^ klo urban zakapa aku suka caffe latte klo cn blue hey you^^ Klo TTS omg klo BoA Game klo fx pinocchio klo exo machine ama Angel:mrgreen:

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

