Ketika Menonton Drama To The Beautiful You

Ohayo… Apa kabar semua? Gue harap pada baek-baek donk pastinya ya.. Ah, udah apa banget ini gue ngerandom abis. Ya gimana lagi, gue ga pinter merangkai kata indah buat loe pada.

Sebenernya gue juga ga yakin mau posting ini, abis ga berbobot sama sekali. Ini sih bagian dari curhat. Temen gue kan pada kamseupay ya, ga tau drama Hana Kimi yang tengah dimainkan dalam versi Korea alias To The Beautiful You. Kalau pun ada yang tau mereka ga mau berbagi ama gue.

Drama To The Beautiful You atau dengan nama lain For You In Full Blossom ini adalah salah satu drama yang sungguh gue nantikan, kenapa? Karena ini produksinya SM Entertainment. Aku cinta SM!!! #lebay.

Sempet terbesit dalam otak buat streaming nih drama. Tapi modem juga ga mendukung niat gue itu. Lagian juga subtittlenya bahasa Inggris. Oh tuhan, aku bego bahasa Inggris. Diajak ngobrol om gue aja masih pake bahasa isyarat. Malu-maluin pake banget. Jadi ya gue nunggu toko DVD ditribusiin ini. Ga terpuji sih memang dengan membeli DVD bajakan dengan harga murah. Tapi perlu diinget kalo gue masih bocah SMP yang belom kerja dan amsih minta orang tua. Jadi ga tega banget gue meraung-raung biar rumah di pasangin indovision biar gue bisa nonton drama ini.

Sampe akhirnya gue pergi ke toko DVD bareng bapak. Betapa membulatnya mata gue ketika melihat muka Sulli terpajang disana. DVD To The Beautiful You udah ada??? Ciaciacia!!! Gue happy sampe salto terus ngedance gangnam style -_-”

Emang sih belum full cuman sampe episode 8 kalo salah. Ya iyalah, orang di Korea masih sampe episode 10. Masa mau mendahului SBSnya. Ajaib banget itu perusahaan DVD kalo sampe bisa.

Tepat banget pas ngajak bapak, jadi bisa minta dibayarin. Kalo ke toko DVD sendirian or sama temen dah pasti pake duit sendiri. Ga azzekk lha. Dengan tanpa rasa sungkan sedikitpun gue ambil semua DVD drama yang gue mau. Biarin sekalian bapak gue tekorin #anak durhaka.

Sepulang dari rumah, langsung lah gue play. Sumpah gue senengnya minta ampun. Liat Sulli yang pake wig, Minho lompat tinggi sumpah keren, Allah.. Dan pemeran utama satunya lagi, Lee Hyun Woo jadi Cha Eun Gyeol. Astaga.. dia ini sumpah 4L4Y bin narsis. Setiap kejadian selca melulu. Entahlah, gue aja sampe kalah narsisnya..

Ga terlalu suka sih sama style rambutnya dia. Lebih suka dia pas jadi Chandoo di Master of Study. Berasa kaya anak cupu kaya gini. Gimana dengan posenya? Haha, sadi. Perlu cobain bergaya 4L4Y kaya gitu sih kayanya -,-

Gue melihat Sulli ini kok lama-lama ada perasaan aneh banget gitu ya? Menyadari kekecean dia. Iya sih, dari dulu gue emang ngefans sama Sulli, tapi sejak nonton drama ini gue makin cinta ama dia dan kayanya bias gue ganti deh. Dari Krystal ke Sulli. Ga tau juga, ah labil!

Nyesel juga dulu sempet benci ama Sulli, gegara dia couplean sama Taemin. Tapi ya udah deh, itu kan dulu. Malah sekarang gue mendukung dia sama Taemin, plin-plan banget gue..

Kenapa sih yang main drama ini bukan Amber aja, kan cowonya banget. Bwahaha.. ga kebayang ya kalo Amber dicium Minho, and nyium Hyunwoo.. Oh tidak!! Mending Sulli aja. Ada kiss scenenya itu pasti ya, bahkan sampe ngulang 15 kali. Minho aneh banget, kalo mabuk pasti nyium orang yang pertama kali dilihat. Woah, mau donk dicium #eh??

Dan, kenapa gue mendadak upload picture sesat di atas?? Eomma! Aku lupa umur, aku tak boleh melihat adegan orang dewasa ini #sangtae. Ciumannya kurang hot menurut gue, ih! Lebih mendalami donk! #ngatur.

Terus EXO ngeksis juga kan disini? Di episode 2 ada EXO-K kan? Walaupun sebenernya gue bosen banget sama lagu MAMA.EXO juga kayanya ga guna banget di episode 2 itu, cuman asal ngeksis. Yang liat juga cuman dikit. Sulli bikin gue terpesona banget dengan senyuman polosnya itu. Oh iya ya, kan harusnya gue tulis ini sebelum picture ciuman itu, jiah kebalik >,< tapi ya udah deh ga papa..

Dan anehnya, gue tau banget ini drama genrenya romance-comedy. Tapi ketika melihat episode 4 kok gue nangis berlapis-lapis kaya tango sih?? Ya bayangin aja, Jaehee (Sulli) yang sudah jauh-jauh terbang dari Amerika ke Korea Selatan dengan tiket pesawat yang gak murah bahkan sangat mahal hanya untuk Taejoo. Dia bela-belain nyamar jadi cowo hanya untuk Taejoon (Minho), tapi apa yang dia dapat? Dilecehkan, bahkan sampe mau diperkosa, untuk dia nyulek tuh cow dan enath dapat hidayah dari mana Taejoon dateng nyelametin Jaehee. Pas pertama dateng ke kelasnya dia di lemparin pisang, dapet malu kan tuh? Ya walaupun gue tau kalo suatu saat nanti Taejoon bakal baik sama Jaehee. Pokoknya sakit lha kalo udah berkorban demi cowo yang kita sayang, eh cowonya malah bersikap buruk. (curhat yang terselubung)

Udah, gitu aja?? Iya, kayanya gini aja. Mau gimana lagi, gue juga belum nonton full DVDnya. Doain aja ya gue punya cukup uang buat beli DVD lanjutan drama kece ini.

Note : Gue ga bawa identitas sekolah, jadi kalo gue upload picture yang ga seharusnya gue upload di usia yang segini pihak sekolah ga boleh protes ke gue. Identitas yang gue pake buat nulis postingan ini adalah Park Min Gi seorang ABG yang lagi doyan beli DVD drama korea buat ditonton dan sangat mengidolakan Sulli, dan artis SM lainnya.

*Hissatsu Telepoorto*

 

One thought on “Ketika Menonton Drama To The Beautiful You

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

