PDKT (Teaser)

Gambar

Author : Park Min Gi (Ini namkor dan nama beken gue dalam dunia FF)

Genre : School life, friendship, romance, comedy.

Rating : G

All Cast :

Im Jae Bum

Gambar

Im Jae Bum, seorang anak laki-laki dengan bakat menari yang luar biasa dan kini sedang menjalani pendidikan SMAnya di Seoul Performing Art School. Lelaki yang lebih popular di sapa JB ini cenderung bersifat percaya diri dan ceria, ia tak suka bersikap jaim (jaga image) karena menurutnya dirinya tanpa menjaga image pun akan tetap kelihatan menarik. Tapi terkadang sikap percaya dirinya sungguh diluar batas kewajaran hingga membuat orang disekitarnya tertawa akan tingkah konyolnya itu.

Park Jin Young

Gambar

Keahliannya adalah aegyo, partner JB sebagai dance mechine di sekolahnya. Nama popularnya adalah JR, karena menurutnya nama Jinyoung sudah banyak yang memakai. Sikapnya benar-benar ceria dan terkadang sangatlah polos, sesuai dengan wajahnya. Sangat setia terhadap sahabatnya, JB. Tidak pernah ragu-ragu dalam menunjukkan rasa simpatiknya terhadap Sulli, wanita yang ia sukai.

Krystal Jung

Gambar

Krystal Jung, wajah cantiknya berhasil membuat Sehun dan JB tergila-gila olehnya dan bersaing untuk memperebutkannya. Ia bertetangga dengan Jinyoung dan itu membuatnya sering berbagi cerita dengan Jinyoung. Mengidolakan L INFINITE dan ia sangat ingin mempunyai kekasih seperti L INFINITE.

Oh Sehun

Gambar

Ia adalah seorang atlet basket paling terkenal di Seoul Performing Art School. Di dukung dengan wajahnya yang sangat tampan membuatnya bisa memiliki banyak penggemar di kalangan kaum hawa remaja di sekolah. Paling ahli dalam hal jaim. Kepribadiannya cenderung kasar dan seenaknya. Ia bersaing dengan JB untuk mendapatkan hati Krystal.

Choi Sulli

 Gambar

Senyuman manis adalah andalannya. Wajahnya benar-benar imut dan baby face hingga membuat teman-temannya gemas. Diam-diam ia telah menyukai tetangga teman dekatnya, Jinyoung. Ia berpikiran jika ia tersenyum maka itu akan memberi kebahagiaan pada orang lain yang melihat senyumnya.

Lee Areum

Gambar

Lee Areum, murid pendiam yang lebih sering menghabiskan waktunya di perpustakaan daripada di kantin atau sekedar jalan-jalan mengitari sekolah seperti Krystal dan Sulli. Diam-diam ia menyimpan rasa sayang yang begitu besar terhadap Jinyoung, namun cintanya bertepuk sebelah tangan dan membuatnya sangat terpuruk.

~~~~~~~~~~~~~~

Holaaa.. gue dateng dengan FF baru, tapi kali ini gue hanya bisa keluarin teasernya, lebay amat yak. Entahlah FF ini akan sukses apa ngga. Diliat dari genrenya sih ABG labil banget. Ini castnya emang sengaja ini. Gue cari yang 94lines, titik!

Awal ide dari pembuatan FF ini tuh ya karena gue cuman asal ngedit-ngedit foto gitu, secara hobi gue kan bikin couple ngaco gitu. Eh tiba-tiba ini tangan kebelet nari diatas keyboard memaksa otak gue untuk berpikir keras mengarang FF super ini. Gue juga bingung mau kasih judul apa. Sebelumnya ada beberapa judul yang mau gue kasih, misal : Our Story, Love at School, atau Cerita SMA. Oh my god! Kebayang ga sih betapa pasarannya judul-judul itu? Dan akhirnya setelah berdiskusi dengan para cast #cieeehh, kapan ketemunya coba??

Akhirnya gue selaku pemegang kekuasaan tertinggi memutuskan untuk menamai FF ini “PDKT” dengan persetujuan para cast juga pastinya #udah Lel ngayalnya, udah..

Entahlah ini jadinya bakal kaya NU’EST & B.A.P maksudnya teasernya dikit dan langsung publish atau kaya EXO & SPY, teaser mulu debut dan publishnya mboh-mbohan, ah itu bahasa jawa, bahasa indonesianya belum bisa ditentuin.

Dan ini FF pertama gue yang memasukkan member JJ Project. Ya kan bosen aja EXO mulu. Ah tapi walopun dikata bosen ada EXO tetep aja Sehun selaku visual EXO-K nongol. Ada Krystal dan Sulli juga, eciee.. kedua sodara gue. #sodara dari nabi adam maksudnya. JR ganteng sih, gue ga mau dia bernasib sama kaya Daehyun dan Minhyun, walopun sama-sama bias gue tapi sama sekali ga gue kasih kesempatan buat berpartisipasi dalam FF gue. EXO mulu yang langganan. Hahaha~

Ada Areum juga lho, member T-Ara yang lagi gue gila-gilai. Dia disiksa gue banget di nih FF kayanya. Haha, maaf ya Areum, ini kan hanya FF. lagian kamu kan juga udah aku bayar, aku bayar daun, bwahaha..

Dan lagi-lagi rencana gue tuh pengen masukin anak JKT48 di nih FF. Oh tapi kayanya ga mungkin banget soalnya anak JKT48 lagi sibuk latihan, tau sendiri kan sensei mereka galaknya udah na’uzzubillah kaya gitu, jadwal latihan mereka juga padet lagi, jadi ga ada waktu buat main FF beginian.

Okeh, doakan ya kawan-kawan agar FF ini cepet publish. Jangan malu buat comment karena ga bayar. Gue tau loe kalo siders sering kelayapan disini. Mohon rasa simpatiknya di bulan kemenangan ini untuk COMMENT!!! Thanks :)))

14 pemikiran pada “PDKT (Teaser)

    • Ah, Kak Diyah.. Kamu semakin membuatku galau >_< Ini FF emang udah jadi 53 page.Panjang kan? xD Sumpah nih mau baca FF ini? Duh, bahasany tuh pake lo-gue, trus alurny anak gaholl banget.. Kamu kan suka yg serius2 gitu u_u Btw, FF ini ganti judul lho.. #labil

      ________________________________

      Suka

      • APAA? 53 HALAMAAANN?! O.O
        kamu jadiin twoshoot gih xD #maksa #tampol..
        haduh, itu fic pertamamu ya? ._.
        hayooo, yang sudah ada teaser, ngga boleh ditelantarin :p #dicekek..
        lely, semangatlaaah~ dapet semangat dari jelo ntar :3

        Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)