Ganti Nope -_-“

Sebelumnya gue mau say halo semua.. Udah berapa hari nih gue ga post, ga pada galau kan gegara menunggu postingan ga penting gue?? #sok ngetop. Modem gue ngajak perang sih, lemot gila. Ya itulah satu-satunya faktor kenapa gue ga update.

Eh iya, selamat idul fitri ya.. Mohon maaf jika postingan gue selama ini ada yang menyinggung beberapa pihak. Maafin ya, WAJIB!!! #maksa

Okeh, ini adalah pengalaman gue ketika mudik ke rumah nenek. Pengennya sih gue mudiknya ke dorm EXO-M, hahaha.. ngayal ketinggian. Jadi, gue tuh punya 3 sepupu cowok. Umurnya lebih gedhe dari gue semua (read : lebih tua) mereka dibilang kece ngga, tapi dibilang jelek juga ga sih. SNI yang hampir memasuki garis dibawah normal, hahaha #peace.

Mereka itu gadgetfreak kalo menurut gue, kemana-mana pegangannya handphone. Malah satu orang pegang lebih dari satu HP, ga kaget sih, orang terkadang gue juga.

Nah, mereka kan kepo tuh ya.. Sepupu yang umurnya paling banyak alias yang paling tua tiba-tiba nyaut HP gue. Panik seketika donk pastinya gue. Coz HP gue tuh isinya about Korea semua. JKT48 dikit lha.. Gue emang ga ngaku sih kalo gue ini Kpopfreak. Gue hanya menunjukkan kefanatikan gue terhadap JKT48. Dia liat wallpaper Gongchan gue aja gue udah kelabakan, apalagi kalo sampe dia tau isinya.

Dan alhamdulillah sesuatu banget akhirnya gue berhasil merampas kembali HP kesayangan gue itu. Thanks god! Dan langsunglah gue memberi kata sandi pada HP gue itu agar trio cucok rempong itu ga otak-atik HP gue lagi. Dan gue pun meletakkan HP gue di sembarang tempat. Ya karena gue dah yakin mereka ga bakalan bisa buka HP gue.

Sepupu cowo gue yang umurnya paling muda itu pun tiba-tiba duduk di kursi tempat gue meletakkan handphone itu, dia ngambil HP gue dan mencoba otak-atik handphone gue. Tapi sih gue tenang-tenang aja, kan udah gue private tuh HP. “Kok ada password segala sih?” dia protes. “Iye, biar loe ga otak-atik!” bales gue. Dan dengan pasrahnya pun dia naruh HP gue ke tempat asal.

Beberapa jam kemudian hasrat pengen ngetwitt gue pun kambuh dan segeralah gue mengambil HP keramat gue itu. Gue tekan tombol merah untuk menyalakan HP gue. Tiba-tiba kok ada tulisan “Password di blokir” lho?? Gimana nih, “PANIK” itulah reaksi gue. Dan air mata pun mengalir. Gimana nih kok ga bisa dibuka?? #gue cengeng ya??

Kata bapak gue,

“Kalo passwordnya salah 3 kali pasti langsung di blokir sama operatornya.

“Lha terus aku harus gimana donk??”

“Ganti kartu aja..”

“Ya kan nope itu dah ngetop!!!”

“Ya kalo ganti kan pasti harus ngurus sampe ke kartu pelajar, ditanya-tanya ga jelas. Mending ganti kartu aja.”

What, ganti kartu?? Oh no!!! Andweeeeeee~~~ loe tau ga sih tuh nope dah terkenal seindonesia. Kenalan KPopers gue seindonesia dah tau tuh nope. Jadi kalo gue ganti gue harus kirimin berapa orang pesan, capek banget pasti!!!

Gue pun ga berani marah-marah sama sepupu gue, secara gue orangnya sabar. Selain itu juga marah-marah di hari yang suci itu ga baik. Ya udah, oke gue pun memutuskan untuk ganti kartu. Sempet bimbang sih mau ganti kartu apa. Tetep axis atau ganti. 3 gue denger-denger bnus smsnya joss banget, XL juga denger-dengernya gitu. Tapi kata eomma gue tetep pake axis aja. Yah oke, nurut ortu adalah yang paling baik.

Gue beli perdana itu, sempet ragu-ragu sih. Tapi akhirnya gue pun dengan berat hati harus memutuskan untuk melepaskan kartu bernope 083834359022. Mau neror?? silahkan, orang udah ga bisa dipake lagi😛

Dan dengan gempornya pun gue harus sms satu/satu temen gue, gini smsnya :

“Kawan2..

Ini aku Lely. Nopeku ganti yg ini coz axis yg lama dicuri orang. Maaf iohw ngerepotin. Arigatou..”

Kenapa gue harus pake alasan dicuri orang, kalo gue pake alasan keblokir pasti mereka kira gue adalah pelupa dan gue ga ada waktu untuk jelasin semuanya ke temen-temen gue

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s