Happy Birthday B1A4 Gongchan :)

Gambar

Celiuss, benelan.. Ini udah tanggal 14 di bulan Agustus.. Seharusnya kemaren kan gue begadang mantengin TL buat ngucapin HBD dengan cara mention ke twitternya Gongchan jam 22 : 00 WIB dan sialnya gue lupa dan langsung tidur. Pabo pabo pabo!!! Mungkin ini efek karena gue kebanyakan mikirin EXO dan akhirnya bias nomor 1 gue ini terlupakan.. Gue bener-bener merasa berdosa, walopun gue jamin malaikat atid ga akan nyatet.

Sebenernya gue bingung mau ngapain di hari ultahnya ini. Masa mau tumpengan trusz bagi-bagi ke tetangga. Kalo tetangga nanya, “Dalam rangka apa nih??” dan gue menjawab, “Ulang tahunnya Gongchan, tente..” sumpah ga lucu! Dan berhubung gue punya wordpress, gue curhat aja disini. Huft!

Mending gue cerita asal muasal kenapa gue suka Gongchan, mau nyimak ga?? Ga mau, ya udah, serah loe! Jadi awalnya gue tuh ga terlalu respect ya sama B1A4, gue kira mereka itu band, ya secara tau sendiri lha MV OK itu kaya gimana, Gongchan drumer, Baro gitarist, Sandeul Vocalist, dll, capek nulis -_-”

Terus karena setiap Jum’at ada acara K-Pop, ya muterin MV-MV K-Pop gitu deh, ga sengaja ada MV ‘Only Learned Bad Things’ awal denger lagunya sih, KEREN BANGET sumpah!!! Gue pun segera download tuh, mulai dari MV sampe penampilan livenya. Tapi awalnya gue radha jijik gitu ama B1A4, abisz ada cowo yang kaya cewe banget sih style rambutnya, udah panjang dikuncir, iyuuuhhh (read : CNU) tapi yang lainnya, hmmm.. kece lha,. Tapi sejak Baby Good Night, sumpah kenapa CNU mendadak ganteng?? ><

Ada kan ya cowo yang part nyanyinya dikit tapi pesonanya segudang. Yaitu jeng jeng jeng GONGCHAN SHIK. Eommmmaaaa!!!! Dia gantengnya ga ketulungan. Oke, gue akuin dasar yang membuat gue bener-bener mencintai Gongchan adalah wajah ‘ganteng’nya itu, Kyuhyun aja kalah >_<

Day by day gue lewatin dengan mencintai Gongchan #huekk bahasa loe, Lel.. Lama-lama bias baru pun bermunculan hingga posisi Gongchan mepet di hati gue, apalagi dengan datangnya Luhan, semakin mempersempit cinta gue buat dia dan memaksa agar gue membagikan cinta dengan adil #haduh, ngomong apa sih ini??

Sampai pada akhirnya dirilis lah lagu dan MV Baby I’m Sorry buat comeback. Detik-detik awal liat Baro lagi mesara-mesraan sama tuh cewek. Gue sih mikir itu cewe alien, matanya itu lho. “Huh, ga bisa cantikan dikit apa modelnya? Krystal, Hyuna, Sulli, ato Sohyun kek!” itulah yang terbesit di pikiran gue. Gue awalnya dag dig dug ser liat MVnya nunggu partnya Gongchan. Dan ya! Seketika air mata seember pun jatuh di pelupuk mata gue, sumpah ga bo’ong. Gue beneran nagis ketika adegannya Gongchan meluk tuh cewek dari belakang.Gue nangis sekitar 2 kali, hmmm.. ga tau sih kayanya lebih. Gongchan blonde itu bener-bener bikin gue nyesekk.

Ketika dia sakit ginjal. Entah ada angin apa malam sebelum gue dapet kabar Gongchan dioperasi gue terus aja mantengin foto dia di HP gue, keesokan harinya.. eh ga taunya.. Dan Gongchanpun berhasil membuat gue menangis lagi. Satu-satunya bias yang pernah gue tangisin tuh emang Gongchan doank.. Luhan aja belom pernah..

Ini caps yang membuat gue kesengsem sama dia :

Gambar

Ganteng kan?? Iya donk pasti!!!

Ini pic yang bikin gue galau to the max, rambut pirangnya. Entah kenapa, gue emeng ga terlalu suka. Ga cocok menurut gue kalo buat dia. Apalagi ga pake poni kaya gitu, Ih!!!

Gambar

Tapi blonde yang kaya gini lumayan cakep, sumfaaahhh..

Gambar

Gambar

Gambar

Ganteng ya?? Iya donk!! Bikin mimisan..

Dan pic yang bikin gue sujud syukur seneng tiada banding adalah ketika promosi Baby Good Night.. Yeay!!! rambutnya ga blonde lagi..

Gambar

Gambar

Gambar

Dan ini pic-pic yang gue search dari tumbrl tentang ultahnya Gongchan. Karena gue sadar ga bisa ngedit sebagus di bawah ini, jadi mending download aja..

Gambar

Gambar

Ini pas dia lagi di Hello Baby :

Gambar

Sekedar info aja itu anak gue dan dia #plakk

Iya, kayanya gue udah capek deh share ini, Dream High 2 juga dah mulai di Indosiar.

Akhirul kalam, wassalamualaikum wr. wb.

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

