22 Sept 2012 – SM Town Live World Tour III in Jakarta

Gambar

Oh my god!!! Ya Robbi.. ini ga bo’ongan kan bakal ada di Indonesia.. Hadeukh SM hobi banget morotin gue. Ngeberitainnya juga mefet-mefet banget. Mana mungkin pelajar SMP ingusan kaya gue mengumpulkan duit 3,5 juta dalam waktu sebulan (PP diitung juga lho ya..)

Ini daftar harga tiketnya :

Tribune 3(free seating) 500rb,

Tribune 2 (free seating) 800rb,

Tribune 1 (free seating) 1.100.000

Festival, 1.400.000

VIP (numbered seating) 2.500.000

Line Up artisnya : Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls’ Generation, Shinee, f(x) dan EXO.

Astaga.. kenapa harus ada EXO sih?? Kan gue ga bakal sengebet ini pengen nonton nih konser. Sebenernya sih masih bisa gue beli tiket yang tribune 3. Tapi kok kayanya ngehina banget sih, yang ada Krystal dan Luhannya cuman sejentik. Gimana caranya nanti gue ngasih oleh-oleh -kripik tempe- ke Luhan?? Lucu juga ya ngebayangin gue kasih oleh-oleh kripik tempe.. ya udah abaikan aja yang itu.

INTINYA, GUE ITU PENGEN BANGET NONTON TAPI GA ADA DUIT. Yang bisa gue lakuin sekarang hanya nabung 5,000 perhari tapi itu juga ga bakalan nutut, berdo’a kepada tuhan, dan menunggu rejeki berlebih tiba. Dan gue ga mungkin banget maksa ortu buat bayarin gue nonton walaupun mereka tau banget kalo gue pengen.

“Ya Allah, berikanlah orang tua hamba rejeki berlebih untuk menonton konser mereka. Namun jika engkau belum memberi kesempatan padaku maka berilah hampa perasaan sabar dan lapang dada seleuas-luasnya. Karena ku tau rencanamu untuk kebahagiaan hamba masih banyak.” ya itulah do’a gue. Ga maksa-maksa banget kan??

“Bu, EXO mau kesini.. Aku pengen nonton, kasih aku duit donk!!!”

“Iya,ibu kasih. Tapi ga usah makan sebulan.” #gubrakk. Ya itulah percakapan antara gue dan ibu. Miris!!!

Tapi sih gue nanya ga ngarep-ngarep banget, gue kan juga cuman bercanda. Kasian kalo mereka gue paksa buat bayarin gue, yang ada entar mereka ikut galau gara-gara ga bisa bayarin gue. Beruntunglah mereka punya anak yang ga banyak ngarep kaya gue #halah.

Gue juga ga mungkin kan ngurung diri di kamar berhari-hari, dan mogok makan, tapi kayanya ga sanggup deh kalo harus mogok makan, hobi gue kan makan. Tapi kalo mogok makannya daging babi mungkin gue akan benar-benar mogok, iyalah,gue kan ga boleh makan daging babi, haram hukumnya! Tapi bulan Juli-Agustus ini gue emang beneran mogok makan, gue makan diem-diem sebelum subuh lalu makan lagi pas maghrib, dan namanya itu gue puasa -___-” Dan ga mungkin juga gue teriak-teriak “POKOKNYA AKU GA MAU KELUAR DAN MOGOK MAKAN SEBELUM DI KASIH TIKET NONTON KONSER!!!” oh no~ gue masih waras dan berbakti kepada ortu. Gue ga mau nyusahin mereka.

Jadi inget pas jamannya SS4INA yang ga gue tonton itu, gue berjanji SEBELUM GUE NONTON KONSER BIAS GUE HARUS MENYUMBANGKAN 10% DARI HARGA TIKET KE MASJID ATAU RAKYAT GA MAMPU. Tapi tuh janji belum ditepatin sampe sekarang, jadi keinginan gue buat nonton konser bias juga ga boleh ditepatin dulu. Lagian duit disumbangin ke pihak yang lebih membutuhkan itu juga lebih bermanfaat. Ya kan??

Luhan gege, Krystal eonnie, Chanyeol oppa, Kyuhyun ahjussi, Seohyun eonnie, maaf ya masih belum bisa nonton. Belum ada duit. Tungguin gue sampe jadi orang kaya yang sukses. Awas kalo ga nunggu, aku akan marah!!! #emang loe siapa, Lel??

Yang harus ditegakin adalah, KALO GA SANGGUP NONTON YA MENDING GA USAH NONTON. JANGAN PERNAH NURUTIN GENGSI KARENA ITU SAMA SEKALI GA ADA MANFAATNYA BAHKAN BISA MERUGIKAN DIRI LOE SENDIRI. bahasa kasarnya sih, Kalo ga mampu ya ga mampu aja, tuhan belum ngasih kita kesempatan pasti ada alasannya.

Kita do’akan saja yang ngantri tiket bisa kedapetan semua. Ga ada yang pingsan, kecopetan, atau sampe meninggal, percaya ga sih kalo pas ngantri tiket SS4INA itu ada yang meninggal, mending loe percaya karena gue ga bo’ong, penyakitnya kambuh pas ngantri, kasian banget kan.. Jaga kesehatan aja pas sebelum ngantri. Sedekah dulu bias selamet, hahaha~

Siwon juga pernah bilang JANGAN PERNAH MEMAKSA ORANG TUA KALIAN UNTUK MENONTON KAMI. Tuh kan, Siwon aja bilang gitu. Jadi yang maksa ortunya buat bela-belain nonton hajatannya SM ini siap-siap kedatengannya ga di ridhoi Siwon #sotoy.

Oke, itu aja bacotan gue.. Jujur gue nulis ini gara-gara gue juga galau. Makasih.

Wassalam ^^

One thought on “22 Sept 2012 – SM Town Live World Tour III in Jakarta

  1. Ping-balik: #Fan Fiction : Kuncir Kuda « fingersdancing14

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

